My Cold boyfriend 66

805 40 0
                                    

"gua mohon sama lo izinin gua buat ketemu Alea. Gua mau minta maaf sama dia"

Tanpa sepengetahuan Angga dan Alex. Alea telah mendengar semua pembicaraan mereka.

"aku udah maafin kamu Lex," tiba tiba Alea bersuara membuat kedua laki laki itu kaget.

"Alea"

"Ya? Dari tadi kamu disitu"

"jadi Alea juga kenal sama nak Alex"

Alea mengangguk dengan senyum tipisnya.

"Alea udah maafin Alex kok," ucapnya sambil menatap ke arah Alex.

"Alea gua bener bener nyesel. Gua udah jahat sama kalian"

"udahh jangan diinget inget lagi"

Alex merasa sangat bersalah atas apa yang dilakukan nya dulu terhadap Alea dan Angga.

"nGga," panggil Alea dengan lembut.

Angga menatap mata Alea dengan sendu.

"Lex gua juga udah maafin lo," ucap Angga dibalas senyuman oleh sang kekasih yang berdiri di sampingnya.

"makasih kalian berdua udah mau maafin gua. Setelah ini gua bisa pergi dengan tenang tanpa rasa bersalah"

Angga merasa aneh dengan kata kata pergi yang diucapkan oleh Alex. Angga merasa tidak enak saat mendengar kata pergi seperti itu, "emang lo mau pergi kemana"

"mungkin ke tempat yang jauh"

"kok horor gitu sih jawabannya," tanya Alea sama merasa tidak enaknya seperti Angga.

"hah horor nga kok, sebenarnya gua belum tau aja mau pergi kemana jadi bingung jawabnya"

"Yah gimana Arya," tiba tiba Bunda, Meyka dan ayahnya Meyka datang beserta Pak penghulu.

"Arya masih di dalam bund"

"Yah Arya baik baik aja kan?"

"ayah juga belum liat Mey"

Dokter serta suster pun keluar dari IGD "keluarga pasien?"

"saya ayahnya, gimana dok keadaan anak saya"

"alhamdulillah Pak keadaan nya membaik dengan cepat sekarang pasien sudah sadar.."  "tapi kaki pasien mengalami kelumpuhan untuk sementara,"

"anak saya lumpuh?"

"iya bu untuk sementara ini pasien bisa menjalani terapi untuk mempercepat pemulihan nya"

"dok kami boleh masuk"

"silahkan bu pak tapi jangan sampai mengganggu jam istirahat pasien karna pasien masih lemah"

"makasih dok"

"saya permisi dulu"

Semuanya masuk menemui Arya yang sekarang sedang terbaring di brankar dengan beberapa alat medis yang membantu memulihkan kesehatannya.

Meyka tak bisa menahan air matanya untuk tidak turun begitu dia melihat keadaan sang kekasih.

"Arya.. " panggil nya dengan lemah.

Arya yang sudah sadarkan diri itu pun melihat ke arah orang yang memanggil namanya.

"ssayang"

"maafin aku, maafin aku nga bisa tepatin janji aku buat nikahin kamu hari ini"

"kamu nga usah minta maaf kamu nga salah. Yang terpenting kamu sekarang sembuh dulu"

"tapi Mey aku udah janji sama kamu. Berarti aku laki laki yang nga bisa nepatin janji aku sendiri"

My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang