My Cold boyfriend 05

2.4K 113 18
                                    

[Jangalupa follow akun aku gaes]
Voto dulu baru baca
Komen juga yah ramein cerita nya:))

*****

"udah gue bilang berapa kali nga usah baik sama cowo itu lagi," omel Mauren saat menemani Alea di UKS bersama Mitta juga, sedangkan Nichol dia pergi setelah luka Alea diobati.

"tapi Alea baik baik aja ko Ren," kata Alea yang tengah duduk di tepi brankar UKS.

"hahh, ini yang lo bilang baik," kata Mauren sambil menunjuk dahi Alea yang di perban.

Alea menunduk dia diam tak bergeming mendapat teguran dari sahabat nya ini, "bukan nya gue ikut campur sama urusan perasaan lo, tapi gue mohon jangan biarin dia semena mena sama lo"

"iya Ya kita sayang sama lo gue nga bisa liat lo slalu dibentak sama Angga bahkan sekarang dia juga kasar sama lo," Mitta pun sama marah nya seperti Mauren melihat sahabat mereka tidak dihargai seperti ini.

"gue tau lo udah lama suka sama Angga tapi lo juga harus sadar dia nga pernah baik sama lo," kata Mauren.

"tapi kalo lo emang tetap mau berjuang ngerubah Angga jadi lebih baik gue bakal dukung lo Ya," sambung nya memberi semangat.

Mauren juga tidak bisa menyalah kan semua ini pada Angga tau pun Alea ini masalah perasaan tidak ada yang bisa melarang atau menghindar.

"iya Ya gue juga dukung lo, tapi kalo lo udah lelah lo harus mundur," kata Mitta tersenyum sebagai tanda penyemangat buat Alea.

"makasih Ren Mitt kalian baik banget," Alea memeluk kedua sahabat nya itu.

Mauren melepas pelukan nya, "tapi inget kita dukung lo bukan berati kita tinggal diam kalo lo disakitin sama si Angga"

"bener kata lo Ren kalo sampai dia bikin Alea nangis gue bikin geprek tu si Angga," kata Mitta dengan nada kesal nya.

"emang lo bisa bikin geprek," tanya Mauren so polos.

"lah iya yah gue kan nga bisa," kata Mitta kembali ke mode oon nya.

"nanti lah gue suruh bibi buat geprek si Angga," kata nya dengan muka polos + oon nya.

"hadehh kumat lagi dia," Alea pun hanya tertawa melihat ekspresi Mitta yang hanya nyengir nga jelas lalu garuk garuk tengkuk nya yang Alea pikir tidak gatal sama sekali.

Dengan kekonyolan kedua sahabat nya itu Alea bisa tertawa lagi, Alea sangat beruntung mempunyai sahabat seperti Mauren dan Mitta mereka bisa menjadi dewasa saat menengur Alea tapi mereka juga bisa jadi konyol hanya untuk membuat Alea tersenyum.

Seperti mereka ini yang bisa di panggil sahabat mereka benar benar perduli dengan sabahat nya.

~🐨~

Waktu tinggal lima menit lagi sebelum bell berbunyi. Dikelas X MIA I semua murid sudah bersiap untuk pulang karna kelas mereka tidak ada guru jadi mereka sudah siap dengan tas masing masing.

"pulang sama siapa Ya," tanya Nichol menghampiri Alea.

"Alea dijemput Nic"

"oh. gimana udah nga sakit kan?"

"iya udah nga sakit lagi ko"

"Ya mau ikut ke kantin nga," tanya Mauren yang sudah berdiri dari bangku nya

"nga deh Ren kamu aja," tolak Alea halus.

"gue juga nga jadi deh Ren," kata Mitta.

"lah trus gue sendirian"

My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang