My Cold boyfriend 51

916 43 12
                                    

Setelah hari dimana ia melihat Angga di kafe waktu itu Alea memutuskan untuk tidak lagi pergi ke kawasan itu.

Alea pun mencoba mengurangi aktivitasnya diluar rumah. Alea takut kalau saat dia berada diluar ia bertemu kembali dengan laki laki yang selama setahun ini dihindarinya itu.

Alea belum siap untuk bertemu kembali dengan Angga dia belum sepenuhnya move on. Selama setahun jauh dari Angga, Alea masih belum bisa menghapus semua memori nya tentang Angga.

Bayang bayang Angga selalu muncul ketika Alea sudah mulai melupakannya, tapi Alea tetap bertekat untuk melupakan semua masa lalunya dulu.

Melupakan memang susah tapi Alea yakin kalau dia tidak bertemu dengan Angga lagi dia pasti bisa melupakan laki laki itu walau dalam jangka waktu yang lama.

Tapi sekarang laki laki itu muncul kembali. Apakah pertahanan Alea masih utuh atau sudah mulai runtuh kembali.

**

"Al keluar yu," ajak Meyka saat ia kembali berkunjung ke rumah Alea untuk ketiga kalinya hari ini.

"aku nga mau Mey, aku.. " sekali lagi Alea menolak ajakan Meyka untuk keluar.

"apa? Takut ketemu mantan," kata Meyka kesal ia pun langsung memotong ucapan sahabatnya itu.

"aku belum siap kalo harus ketemu dia tiba tiba"

Meyka terdiam sejenak dia berpikir bagaimana caranya agar sahabatnya itu mau diajak untuk keluar dan berhenti mengurung diri seperti ini.

Sedetik kemudian terlintas sebuah ide dikepala Meyka, "ah aku punya ide," ucapnya dengan semangat.

"gimana kalo kamu rubah penampilan kamu," ucap Meyka menyampaikan idenya dengan antusias.

"rubah penampilan. Emang nya ada yang salah yah dari penampilan ku ini," tanya Alea masih belum paham dengan maksud sahabatnya itu.

"ah bukan penampilan mu yang salah, tapi ini salah satu cara supaya kamu nga dikenalin sama mantanmu itu"

Mendengar penjelasan Meyka akhirnya Alea pun paham, "lalu aku harus merubah penampilan seperti apa"

"ikut aku," tarik Meyka membawa Alea ke rumahnya.

Kalian ingatkan bahwa mereka itu tetangga jadi dengan beberapa langkah saja Meyka dan Alea telah sampai dirumah Meyka.

Sesampainya dikamar. Mayka langsung mencari baju baju nya dan menyuruh Alea untuk mengenakannya.

Alea pun mencoba semua pakaian yang Meyka pilihkan untuknya.

Pertama Alea telah mencoba memakai dres selutut namun Meyka bilang kalau Alea masih terlihat seperti Alea.

Nah gimana tuh, Alea kan emang Alea ah pusing Author jadinya. Meyka ada ada aja deh.

Lalu Meyka memberikan dres panjang pada Alea untuk dicoba lagi.

Setelah Alea mengenakan dres panjang itu Meyka malah mengatainya, "ah masih nga cocok, kamu kaya tante girang jadinya"

"kan kamu yang milihin gimana sih," ucap Alea sedikit kesal.

"iya iya maap yaudah sekali lagi yah, kamu coba yang ini," ucapnya seraya memberikan pakaian lainnya.

Dengan langkah malas Alea kembali ke kamar mandi untuk mencoba baju pilihan sahabatnya itu. Alea sudah malas pasalnya sudah lima kali lebih ia bolak balik kamar mandi untuk mencoba baju yang pas menurut Meyka.

Cklek

Pintu kamar mandi terbuka terlihat Alea yang sudah memakai baju dan celana panjang milik Meyka yang sedikit kebesaran ditubuhnya.

My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang