Jangan lupa follow, Vote and komen
*****
"gimana nGga Alea udah ketemu"
"belum Ren"
"gimana nih pasti keluarga nya udah khawatir, Alea belum pulang sampe sekarang"
"gua minta tolong sama lo bedua, lo pergi ke rumah Alea buat tenangin mama nya. Soalnya tante Renata udah tau kalo Alea diculik," suruh Angga pada Mauren dan Mitta.
"oke kalo gitu gue sama Mitta kesana dulu"
"kalo ada kabar tentang Alea telpon gue yah"
"iya. Lo bilang sama tante Renata gua bakal cari Alea sampe ketemu"
Setelah itu Angga pergi ke basecamp nya. Disana sudah banyak teman teman nya yang menunggu, Mereka akan ikut mencari Alea.
"bos gimana udah ada kabar dari polisi"
"polisi baru bisa ngelacak mobil nya doang, mereka belum tau siapa yang bawa mobil itu. Gua cuma punya ini," Angga menunjukkan sebuah foto mobil jeep berwarna hitam pada teman teman nya.
Teman teman Angga melihat foto itu dengan teliti.
"bos kayak nya gua tau siapa yang culik ibu bos deh"
"mobil nya familiar buat gua," ucap Rafi membuat semua orang menatap kearah nya.
"selow bro natap nya udah kaya gua aja yang nyulik," kata Rafi sedikit takut sebab semua orang menatap nya seakan Rafi adalah orang yang menculik Alea.
"kali aja kan lo komplotan nya," kata Nino.
"yaelah kalo gua komplotan nya ngapain gua kasih tau ke lo semua"
"kalo lo beneran tau bawa kita kesana sekarang," ucap Nichol tak sabar.
"oke ayo," semua nya pergi mengikuti Rafi menuju tempat yang dimaksud Rafi.
~🐨~
Keran baru saja sampai di rumah Om nya ini tapi dia langsung melihat permandangan yang tidak mengenakkan.
Dia melihat Renata, mama nya Alea sedang menangis di pelukan seorang perempuan yang seumuran dengan Alea.
"tante, tente kenapa nangis?"
"Ran hiks ade kamuuu"
"Alea kenapa tan," Renata kembali menangis dalam pelukan Mauren.
"tante. Tante sabar yah Alea pasti baik baik aja," Mauren mencoba untuk menenangkan Renata, sedangkan Mitta dia juga ikut menangis seperti Renata.
"kalian temen nya Alea kan? trus Alea nya mana"
"iya bang kita temen Alea," sahut Mitta sambil menangis sesegukan.
"Alea nya mana sekarang?"
"ii..it..itu Alea nya anu ee," kata Mitta gugup dia tidak bisa berbicara dengan benar sekarang ini.
"Alea mana," tanya Keran lagi dengan emosi.
"anu bang Al..Alea di culik"
"apa Alea di culik. Ko bisa? tante Alea beneran diculik"
"hiks hiks iya Ran"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...