Angga dan kedua teman nya telah sampai di kantor polisi. Angga membuat laporan untuk Alex dengan memberikan sebuah rekaman suara dan bukti Foto Alex dan Roni sedang bertemu di suatu tempat.
Yang mendapatkan foto itu adalah Rafi ketika diri nya sedang merekam pembicaraan itu, dia menyempatkan untuk mengambil sebuah foto.
Ternyata dua bukti itu tidak cukup untuk menjebloskan Alex dan Roni ke penjara. Tapi laporan yang dibuat Angga Alhamdulillah akan di tindak lanjuti, polisi akan melakukan penyelidikan lebih lanjut.
Angga juga memberitahu kepada polisi bahwa dia akan balapan dengan Alex Minggu ini.
"apa tempat yang akan anda jadikan tempat balapan itu sudah mendapat izin dari pihak berwajib," tanya pak polisi.
"iya pak tempat itu sudah mendapat Izin dan resmi," jawab Angga memang benar tempat balapan itu memang sudah resmi dan mendapat Izin dari pihak berwajib jadi dia tidak melakukan yang nama nya balapan liar.
"baik lah kalau begitu kami akan menindak lanjuti Laporan anda dan kami akan memantau saat anda dan tersangka melakukan balapan"
"baik pak terimakasih, kami permisi," Angga dan polisi itu bersalaman.
Dan setelah keluar dari kantor polisi itu Rafi merengek meminta di belikan makanan.
"bos gua laper," rengek nya di kursi belakang.
"kata nya mau kasih gua makan. Mana gua laper tau," lanjutnya dengan nada rengekan yang membuat Angga dan Nichol merasa jijik.
"bawel banget sih lo Fi kaya cewe," kata Nichol yang sedang fokus menyetir mobil.
"tenang Fi gua nga lupa sama janji gua"
"Nic ke resto biasa," perintah Angga pada Nichol.
"nah gini kek dari tadi kan gua nga bawel"
lah dia ngaku sendiri kalo dia bawel gaes haha ~ author.
Sesampai nya di Restoran Nichol dan Rafi turun dari mobil sedangkan Angga tidak dia tidak ingin keluar.
"lo nga ikut makan nGga"
"nga lo bedua aja, nih buat bayar," Angga memberikan uang dengan jumlah yang banyak mungkin sekitar dua jutaan lebih.
"yaudah gua makan dulu sama Rafi," Angga hanya menjawab dengan anggukan saja.
Selagi menunggu kedua teman nya selesai makan dia berniat menghubungi sang kakak untuk memberikan kabar bahwa dia tidak akan pulang malam ini.
Arya
OnlineGua nga pulang malem ini 18.45√√
Tolong kasih tau bunda 18.45√√Lo nginep dimana 18.45.
Gua nginep di rumah Nichol 18.45√√
Lo nga berulah lagi kan nGga 18.46
nga 18.46√√
gua cuma mau nginep di rumah Nichol 18.46√√Yaudah 18.46
Tapi kalo bunda marah gua nga ikutan 18.46**
Angga hanya membaca pesan terakhir itu tanpa ada niatan membalas nya lagi.
Sudah setengah jam lebih Nichol dan Rafi didalam Restoran tapi mereka belum keluar juga.
Angga keluar dari mobil karna dia melihat ada seorang pemulung nenek nenek yang sedang duduk ditepi jalan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...