Ayo ramai ramai baca dan Vote cerita ini
*****
Duduk di sofa sederhana. Angga menikmati panas nya matahari lalu dia mengambil sesuatu dari saku celana sekolah nya.
Angga mengambil satu batang rokok dan menyalakan nya menggunakan pematik yang selalu dibawa nya belakangan ini.
Menghisap rokok itu dengan mata terpejam merasakan sensasi yang didapat nya dari rokok itu, lalu menghembuskan asap dari mulut dan hidung nya secara bersamaan.
Disela sela menikmati rokok nya Angga bergumam, "heh, ngapain gua pikirin Alea... Nga guna," lalu mengihisap kembali rokok nya itu sampai beberapa batang.
Setelah merasa kulit nya terbakar karna sengatan matahari yang begitu terik. Angga kembali masuk ke dalam basecamp nya.
Menyalakan AC dan menghemaskan tubuh nya ke Sofa panjang yang ada dibasecamp nya itu. Angga mulai menyalakan smart tv nya.
Dia juga kembali menyalakan satu batang rokok lalu menghisap nya kembali sambil menonton acara tv yang menurut nya sangat membosan itu.
Setengah jam sudah Angga menikmati waktunya dengan rokok itu.
Tiba tiba Joni datang, "bos lo ngerokok," tanya Joni sedikit heran. Heran karna biasa nya Angga tak mau mengonsumsi benda itu jangan kan mengonsumsinya menyentuh nya saja Angga tidak mau. Tapi mengapa sekarang dia begitu banyak menghabiskan rokok.
"gua stres Jon," jawab nya sambil melempar puting rokok itu ke lantai, di lantai itupun sudah banyak puting rokok berserakan.
"karna Alea bos," tanya Joni duduk di sofa yang tak jauh dari Angga.
"ya lo tau lah," asap kembali dihembuskan dari mulut Angga.
"gimana kalo kita pergi ke bar aja malem ini biar stres lo ilang bos," ajak Joni.
"boleh juga gua ngikut apa kata lo aja," jawab Angga seperti orang yang tak ada semangat untuk hidup.
Malam pun tiba. Angga dan Joni pergi ke salah satu bar yang terkenal mahal dikota ini.
Banyak orang yang datang kesana, mulai dari sekedar ingin nongkrong Sampai orang yang ingin melepas semua masalah nya seperti Angga sekarang. Mereka berdua menemui bartender dan langsung memesan minuman yang mereka inginkan.
"bro pakabar lo, lama nga kesini," sapa bartender itu pada Joni.
"baek gua, banyak urusan makanya jarang kesini"
"oiya kenalin bos dia Fras bartender terkenal dia," ucap Joni memperkenalkan Fras pada Angga dan sebaliknya, "dan Fras dia Angga temen gua"
"gua Angga," ucap Angga mengulurkan tangan nya untuk bersalaman, "Fras" Fras menyambut hangat uluran tangan Angga.
"ohya mau pesen apa lo berdua?"
"kayak biasa aja gua mah, lo gimana bos?"
"samain aja"
"oke, jadi 4 botol Stout"
"iya, jangan lupa air mineral juga karna bos gua baru pertama kali minum haha"
"wah oke"
Mereka menerima masing masing dua botol Stout.
Angga sudah menghabiskan dua botol Stout nya dalam waktu singkat. Walau dia sudah menghabiskan dua botol minuman, tapi dia tetap meminta Joni memesankan nya satu botol lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...