✨bonus✨

654 26 0
                                    

Suara tawa anak anak menggema memenuhi ruangan besar yang sedang melangsungkan acara syukuran yang diadakan oleh keluarga Adiguna untuk menyambut kelahiran cucu ketiga mereka dari pasangan Arya dan Meyka.

Anak kedua mereka itu berjenis kelamin laki laki. Bayi dengan berat 3,7 kilogram itu lahir dengan selamat, sehat, serta sempurna tidak ada kekurangan apapun.

Bayi laki laki itu sangat mirip dengan sang ayah dan tak berbeda dari sang kakak yang juga mempunyai kemiripan dengan ayah nya walaupun kedua anak itu mirip dengan ayah nya tapi mereka tetap memiliki warna mata dan rambut yang persis seperti sang Ibu.

Sebagai anak blasteran Indo-jerman. Fepina. Putri pertama Arya dan Meyka sangat lah fasih berbahasa Inggris dengan gaya centilnya yang membuat semua orang gemas padanya. Kini umur Fepina sudah menginjak 9 tahun. Anak perempuan yang memiliki nama asli Fepina Puetri Adijaya itu sedang aktif aktif nya mencari tau semua hal.

Berbeda dengan Fepin anak pertama Angga dan Alea ini sangat lah usil persis seperti sang ayah yang juga sangat usil. Kavinio Adzarda Adijaya nama dari anak laki laki itu.

Dengan kecerdasan yang didapat nya dari sang bunda membuat Nio menggunakan seluruh kecerdasan nya untuk menjahili orang orang disekitar nya termasuk sang ayah. Angga juga tak pernah luput menjadi korban kejahilan anak laki laki nya itu.

Nio kini sudah menginjak usia 8 tahun. Walaupun usianya 1 tahun lebih muda dari Fepin tapi Nio selalu bertingkah sebagai kakak pada Fepin, membuat Fepin kesal karna selalu dipanggil adek ciwi oleh Nio.

Contohnya seperti sekarang ini diacara syukuran yang seharusnya hikmat berubah menjadi acara komedi dadakan karna ulah Nio yang menjahili Fepin.

Nio yang lebih tinggi dari Fepin sengaja mengambil kerudung pink milik Fepin yang awalnya bedara dipundak Fepin, kini diikat nya disalah satu tiang bercat emas diruangan itu.

"ihh Nio balikin kerudung akuuu," pinta Fepin sambil berloncat untuk bisa menggapai kerudung pink nya yang terikat tinggi di tiang itu.

"bleeee nga mau ambil sedili," ejek Nio.

"sendili? Sendiri kali, ngomong sendiri aja nga bener malah jahilin aku terus," ejek balik Fepin pada Nio yang tidak bisa menyebut huruf R dengan benar.

Nio memang tidak bisa menyebut huruf R dengan benar sehingga sering menjadi bahan olok olokan Fepin untuk membalas kejahilan Nio.

"bialin yang penting ganteng," ujar Nio dengan tingkat kepedean yang sangat tinggi.

"tuh liat anak kamu pede nya parah persis kamu," ujar Alea pada suaminya.

"anak kamu juga itu, kan buatnya berdua masa cuma anak aku"

"hemm," sahut Alea malas karna suaminya itu mulai jahil padanya.

"kamu mau nga Nio berenti buat jahil," tanya Angga.

"emang kamu tau cara berhentiin jahil Nio? Kamu aja masih jahil"

"tau. Mau tau juga nga?"

"emang gimana caranya," tanya Alea mulai penasaran.

"bikinin ade buat Nio biar jahil nya ilang"

"ih itu mah maunya kamu, pake alasan berentiin jahil nya Nio"

"beneran Yaa, kata orang tua dulu kalo mau anak nya berenti bertingkah manja atau jahil bikinin ade aja pasti langsung berenti"

"oh yaudah aku kasih tau bunda sama ayah juga yah buat bikinin kamu Ade biar jahil nya berenti juga"

"etss jangan ngadi ngadi Yaa, udah punya anak nih aku masa punya ade lagi nga lucu tau"

"hahahaha, biarin biar jahil nya kamu ilang, kan kamu sendiri yang bilang"

My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang