[Janganlupa follow akun aku gaes]
Budaya kan VOTE sebelum membaca
Komen juga ramein cerita nya :))*****
Angga sedang berlatih sebelum pertandingan dimulai sembari menunggu kedatangan Alex.
"prok prok, jago juga lo"
Angga terkekeh "yaiya lah," jawab nya sombong.
"haha gua suka gaya lo," kata Keran.
"ohya Alex belum dateng"
"takut kali dia lawan gua maka nya nga dateng," kata Angga sambil mempassing bola ke Keran.
Keran menangkap nya dengan mulus, "tunggu bentar," Keran mengambil handphone nya karna ada yang menelpon nya.
"hallo Ya, kenapa"
"......"
"loh kenapa, takut kepanasan lo"
"......"
"yaudah terserah lo aja"
"......"
"iya cil"
"....."
"elo bocil, hahaha"
Tut tut tut
Alea memutus sambungan telpon nya sepihak "haha, ngambek nih pasti," sambil menyimpan Handphone nya kembali.
"siapa Ran, pacar lo," tanya Angga.
"bukan, ade gua kata nya dia mau nonton pertandingan lo tapi dari ruangan gua aja"
"ade lo"
"iya dia sekolah di SMA Purnama juga sama kaya lo"
"ohya nama nya siapa"
"nama nya.. Al.. " belum sempat Keran menyebut nama Alea tiba tiba Alex datang.
"pakabar nGga," sapa nya dengan nada yang menyebalkan.
"gua kira lo takut"
"Gua? takut sama lo cihh"
"yaudah mending kita tanding sekarang aja," Angga sudah mulai emosi berhadapan dengan Alex.
"siapa takut"
"Ran lo bisa kan," tanya Angga maksud nya apakah Keran bisa menjadi wasit di pertandingan ini.
"serahin ke gua bro," menepuk pundak Angga.
Permainan sudah dimulai sekitar lima belas menit yang lalu Alea pun hanya bisa menonton nya dari ruangan Keran yang berada di lantai dua bagunan ini dia melihat Angga yang begitu semangat.
Namun skor yang Angga peroleh tertinggal jauh dari Alex
"Angga semangat," kata Alea pelan walaupun Angga tidak mendengar dan mengetahui Alea berada disini Alea tetap memberi semangat kepada Angga.
"ayo nGga," "ayo Lex," teriak Keran menyemangati keduanya, dia tidak berpihak pada siapa pun dia mendukung kedua nya Walaupun Alex satu tim dengan nya dia tidak berpihak pada Alex.
Angga merebut bola dari Alex lalu mendribble nya ke arah ring dan bola masuk ke ring dengan mulus.
"AAAA" teriak Alea spontan ketika Angga bisa memasukkan bola.
"Hah," Angga terlihat bingung karna ada suara Perempuan yang berteriak saat dia bisa memasukkan bola.
Angga kecolongan Alex bisa merebut bola karna dia tidak fokus, tapi Angga bergegas merebut kembali bola itu dari tangan Alex dan men-shooting nya ke arah ring dan Angga berhasil mencetak skor lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...