[Jangan lupa follow akun aku gaes]
Budayakan VOTE sebelum membaca
Jangan cuma dibaca doang vote nya juga harus loh 😊
Komen juga biar tambah seru:))
Thank yg udah nge vote dan komen*****
Dorrr, "berhenti" suara tembakan itu menghentikan Alex dia spontan menganggkat tangan nya keatas sedangkan Angga dia tersenyum kemenangan.
Ini adalah bagian dari rencana Angga. kalian ingatkan beberapa waktu lalu Angga dan teman teman nya melaporkan Alex ke kantor polisi. Setelah itu polisi menyelidiki Alex ternyata Alex lah dalang dari pengeroyokan Angga minggu lalu dan malam ini polisi akan membawa Alex ke kantor polisi untuk mendapat hukuman yang setimpa.
"anda kami tahan"
"loh pak salah saya apa," Alex membrontak.
"ada telah melakukan perbuatan kriminal terhadap saudara Angga"
"jangan asal tuduh pak mana bukti nya"
"anda ikut kami ke kantor," polisi itu membawa Alex ke kantor polisi.
"Lex nanti gua Kesana jenguk lo," teriak Raka dengan nada mengejeknya.
Akhirnya Angga merasa lega karna telah menjebloskan Alex ke dalam penjara.
"bos makan makan dong lo kan udah menang"
"yaudah kalian yang pilih tempat nya, gua yang bayar"
"wiss oke bos," semua nya bersorak senang. Senang karna akan mendapat makanan gratis dari Angga.
"ohya Nichol mana ko gua nga liat tu anak," tanya Angga pada Raka, dia baru menyadari bahwa Nichol tidak ada disini.
"kata nya sih masih dijalan"
"yaudah kita makan makan aja dulu lo kabarin Nichol biar dia bisa nyusul"
"okey," baru saja Raka ingin mengambil handphone nya tiba tiba Nichol sudah ada di sini dengan wajah yang sangat serius.
"maap gua telat"
"dari mana aja lo Nic, lo ketinggalan Momen paling seru taua" ucap Rafi namun tak dihiraukan oleh Nichol.
"nGga gua mau ngomong sesuatu tentang Alea," kata Nichol dengan wajah yang serius membuat Semua orang yang ada di sini menatap ke arah Nichol dengan penasaran, "gua tau Alea dimana," sambung nya dengan serius.
"maksud lo," tanya Angga.
"dia koma nGga di rumah sakit," Nichol memeberitahu keberadaan Alea bertepatan dengan datang nya dua sahabat Alea, yaitu Mauren dan Mitta.
"apa Alea koma," ucap Mauren dia dan Mitta baru saja sampai langsung mendengar kabar yang tak enak tentang Alea.
"maksud lo apa Nic, jangan ngada ngada deh Alea nga mungkin koma," kata Mauren emosi.
"gua denger dan liat sendiri, gua nga mungkin ngada ngada soal ginian buat apa coba"
Wajah Angga terlihat berubah saat mengetahui cewe yang selama ini dibenci nya sedang koma di rumah sakit.
"lo tau dari mana," tanya Angga mencoba menetralkan raut wajah nya agar terlihat biasa saja, padahal Angga sudah sangat khawatir setelah tau Alea sedang koma.
Nichol menjelaskan kejadian bagaimana dia mengetahui keberadaan dan keadaan Alea. Nichol menceritakan nya sedetail mungkin.
Flashback on
Pov Nichol
Gua baru aja masuk ke rumah sakit Family Hospital untuk menjenguk tante gua saat gua mau nanya ke resepsionis gua denger mereka lagi ngomongin sesuatu yang membuat gua penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...