Empat hari yang lalu Alea bertemu dengan wanita yang mengaku sebagai pacar nya Angga dan hari ini dia bertemu kembali dengan wanita itu.
Pertemuan mereka tidak disengaja kedua wanita itu tak sengaja bertemu di salah satu pusat perbelanjaan di tengah kota.
Wanita dengan make up seperti tante tante itu lagi lagi memperingati Alea dengan sedikit ancaman disetiap kalimat nya.
"nga nyangka yah kita ketemu lagi," kata wanita itu menyapa Alea.
Dengan terpaksa Alea tersenyum menanggapi sapaan orang itu.
"lo nga deketin pacar gue lagi kan," tanya nya dengan nada yang membuat siapa saja kesal mendengarnya.
"soalnya gue sama Angga mau tunangan jadi lo jangan pernah lagi temuin Angga"
"inget jauhin Angga"
"maaf. aku duluan," ucap Alea pergi meninggalkan wanita yang memiliki tatapan sinis itu.
Dengan langkah terburu buru Alea pergi menuju antrian dikasir untuk membayar belanjaan nya dan setelah mengantri beberapa menit akhirnya Alea menyelesaikan pembayaran nya. Lalu pergi dari pusat perbelanjaan itu dengan mood yang rusak akibat wanita yang mengaku sebagai pacarnya Angga tadi.
Tling
Alea mengambil handphone nya melihat notifikasi yang baru saja masuk ke nomor nya tersebut.
Bang Keran
OnlineAlea gue nungguin lo diparkiran 11.26
Loh ko abang yang jemput Alea 11.26 √√
Pak Jono nya mana 11.26 √√
Gue yang mau jemput lo 11.27
Udah nga usah nyari pak Jono, cepetan
ke parkiran lumutan gua nunggu 11.27Iya Alea kesana 11.27 √√
**
Alea melangkahkan kaki dengan cepat menuju parkiran.
Setelah sampai diparkiran Alea mencoba mencari keberadaan mobil sang kakak dan matanya tertuju pada mobil sport mereh yang selalu berkilau itu.
Alea hafal betul dengan mobil merah di depan nya itu. Mobil merah tersebut adalah mobil seorang laki laki bernama Keran Aldiano, kakak sepupu Alea.
"ayo masuk," ucap Keran membuka kaca mobilnya setelah melihat kedatangan Alea.
Alea masuk ke mobil itu, "abang kapan balik"
"dua hari yang lalu," jawab Keran sambil menjalankan mobil nya keluar mall.
"ko abang nga ngasih tau aku kalo udah balik"
"biar surprise, kalo gua kasih tau kan jadi nga seru"
"jadi ceritanya mau bikin Alea kaget nih"
"iya tapi nga berjalan lancar, padahal besok rencana nya gua mau bikin lo kaget luar biasa tapi nga jadi"
"kenapa"
"gua dengar lo ada masalah, makanya gua buru buru kesini dan lupa sama rencana besok"
"masalah apa sih," tanya Keran lagi.
"nga ko nga ada," elak Alea.
"nga usah boong keliatan dari muka lo lagi banyak masalah"
"bukan masalah serius juga ko bang masalah kecil aja," jawab nya masih mengelak.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...