Menyaksikan matahari tenggelam ditemani seorang laki laki yang kini menjelma menjadi pelindung dan penyemangat nya adalah hal yang tak pernah Alea rencanakan sebelumnya.
Alea tak bernah berencana atau pun terpikirkan sebelumnya akan seperti ini jalan hidup nya yang baru.
Laki laki itu datang secara tiba tiba tanpa Alea minta dan tanpa sepengetahuan Alea. Takdirlah yang mempertemukan mereka disini.
Kehidupan baru Alea kini sudah bahagia tak ada masalah, tak ada permusuhan dan tak ada lagi yang tersakiti.
Alea benar benar bahagia disini. Perlahan memori tentang Angga mulai memudar dan digantikan dengan memori baru yang diciptakan oleh seseorang yang kini bergelar sebagai teman dekat Alea.
Meskipun Alea tau kalau kenangan nya bersama Angga dulu tak akan pernah hilang meski dalam waktu yang sangat lama. Tapi ia tetap berusaha melupakan nya dan memulai hari hari yang baru bersama orang lama yang dulu sempat menjadi penggemar rahasia nya.
"jadi bener kakak dulu sering perhatiin aku dari jauh," tanya Alea disela tawanya.
"haha, iya Ya dulu pertama kali aku liat kamu waktu kamu dateng ke rumah buat kerja kelompok sama Ang.. eh ade aku maksudnya"
Sebelumnya Alea tersenyum tipis saat nama itu sempat ingin tersebut, "nga papa kak sebut aja"
"ohiya pantes aja dulu aku kaya ngerasa ada yang perhatiin tapi waktu itu nga ada orang, Alea sempet takut lo kak. Alea kira rumah itu ada hantu nya"
"hantu! Bukan hantu tapi aku Ya hahaha"
Arya Pov
"Waktu itu aku pengen temuin bunda tapi ternyata bunda lagi sama cewek dan.. cewek itu kamu Ya. Aku sengaja nga nemuin bunda karna aku liat bunda seneng banget ketemu kamu jadi aku nga mau ganggu"
"waktu itu kamu lagi ditanya sama bunda, bunda tanya nya gini.. "kamu," trus bunda cuma nunjuk kamu tapi kamu jawabnya gini "temen nya Angga tante, ngerjain tugas kelompok"
"sejak saat itu aku terus perhatiin kamu. Semua gerak gerik kamu aku pantau waktu itu"
"bunda belum pernah seseneng itu kalo ketemu temen anak nya baru sama kamu bunda gitu"
"bunda itu pengen banget punya anak cewek Ya jadi pas bunda ketemu sama kamu dia seneng banget"
"ohya antesen bunda kaya mau nangis waktu itu dan bunda bilang kalo aku boleh panggil dia bunda juga"
"bunda itu seneng banget Ya ketemu kamu"
"pas bunda ninggalin kamu ke kamarnya bunda nga sengaja pergokin aku lagi perhatiin kamu.. "
Flashback on
"Arya"
"kamu ngapain disini"
"eh bunda udah pulang bund," ucap Arya sedikit kaget lalu menyalami tangan sang bunda.
"kamu kenal sama cewek itu," tanya bunda saat dia melihat Arya terus memperhatikan Alea.
"nga bund Arya belum kenal"
"belum kenal, berarti mau kenal dong," tanya bunda iseng.
"bunda mah.. Ih jadi malu Arya"
"lah sejak kapan anak bunda malu malu gini"
Flashback off
Alea kini sedang tertawa terbahak bahak karna mendengar cerita dari Arya tentang dirinya yang dulu sempat menjadi penggemar rahasianya Alea.
Alea kini tau kalau Arya itu dulu adalah penggemar rahasianya dan Alea pun sekarang tau kalau Arya juga memiliki perasaan yang lebih padanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...