[Jangalupa follow akun aku gaes]
Voto dulu baru baca
Komen juga yah ramein cerita nya:))*****
Samar samar Rafi melihat "hah. Cewe," kata Rafi terkejut melihat ada seorang perempuan yang tengah diikat di sebuah kursi yang ada diruangan itu.
Rafi tidak begitu jelas melihat wajah perempuan tersebut karna perempuan itu membelakangi pintu dan disana juga gelap, "apa dia diculik yah," pikir Rafi.
"tapi kalo gua kesana nanti penculik nya liat trus gua yang kena gimana"
"aduh gua minta bantuan yang lain aja dah kalo gini," Rafi menutup kembali pintu itu dengan pelan lalu berjalan keluar gedung itu.
Rafi sempat melihat beberapa orang bertubuh besar sedang berjaga di sekeliling gedung ini.
"gua yakin mereka penculik nya"
Rafi berjalan diam diam untuk keluar dari gedung ini agar tidak ketahuan oleh penculik itu.
Akhirnya Rafi berhasil keluar dia segera memberitahu teman teman nya.
"woy gaes, huh huh," Rafi masuk ke dalam basecamp menemui temen temen nya dengan nafas yang terputus putus.
Semua orang melihat ke arah Rafi dengan tatapan bingung, "ngapa lo senang banget kaya nya, ketemu mba kunti yah," tanya Raka dengan gaya selengean nya.
"jangan jangan lo pacarin tu mba kunti maka nya lo bahagia gitu," tebak Nichol dengan kekehan nya.
"widih selamet bro," kata Nino menyalami Rafi untuk memberikan selamat ke Rafi karna mendengar omongan Nichol.
"anjim kalian, kaga lah," kata Rafi tidak terima dia menepis tangan Nino.
"HAHHAHA," semua orang menertawakan Rafi.
"trus mana barang yang lo bawa," tanya Angga.
"nga sempet," jawab Rafi, "gua liat ada cewe yang disekap di gedung itu," lanjut nya.
"yang bener lo Fi," tanya Angga seriu.
"iya nGga dia teriak minta tolong"
"lah kenapa nga lo tolong bego"
"ya gua buru buru mau kesini maka nya nga sempet bebasin tu cewe," jawab nya asal.
"yaudah kalo gitu kita tolongin aja tu cewe," usul Nichol.
"itu maksud gua, gua mau panggil kalian buat nolong tu cewe"
"halah bilang aja lo nga mampu lawan tu penculik sendirian," ejek Raka.
"yaudah sekarang kita bagi tugas," kata Angga.
"dua orang jaga di depan gerbang, trus yang lain mencar buat ngalihin perhatian penculik nya mungkin mereka banyakan"
"Gua, Raka sama Nichol bakal cari jalan lain buat bebasin tu cewe"
"kalo salah satu dari kita udah bebasin cewe itu bawa dia langsung keluar dari gedung"
"siap bos," kata semua nya paham dengan rencana yang dia buat Angga mereka pun langsung menjalankan aksi nya.
Angga masuk duluan kedalam dia mengendap ngendap diikuti Raka dan Nichol dibelakang nya.
Saat mereka masuk ke gedung itu dari jalan belakang tiba tiba Angga melihat beberapa penculik sedang berjaga.
"Nic lo sama Raka beresin tu orang," perintah Angga menunjuk dua orang yang tengah menjaga sebuah ruangan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...