Terhitung Satu tahun sudah Alea berada di Jerman. Kini Alea sudah mulai aktif kembali bersekolah. Kemaren Alea baru saja menjalani libur kenaikan kelas.
Kini Alea sudah menjalani kelas XII sekolah menengah atas. Di sekolah baru nya, yaitu Berlin Brandenburg Internasional School atau biasa disebut (BBIS).
Berlin Brandenburg Internasional School (BBIS) adalah sekolah Internasional yang terletak di Kleinmachnow, antara Berlin dan Potsdam.
Jarak antara rumah Alea dengan gedung sekolah pun bisa dibilang cukup dekat. Alea berangkat ke sekolah selalu diantar oleh supir pribadi yang di tugaskan khusus oleh Bram untuk menjaga Alea disini.
Sekarang disini Alea juga sudah mempunyai sahabat. Awalnya Alea tak sengaja bertemu dengan Meyka sahabat baru nya itu di bandara waktu ia pertama kali menginjakkan kaki disini.
Kebetulan Mayka sedang menjemput ayah nya di bandara dan tak sengaja melihat Alea yang tengah kebingungan mencari transportasi, waktu itu.
"excuse me!"
(permisi)"how may I help you"
(Ada yang bisa kubantu)"em.. I was in a quandary looking for transportation to get me to this address," ucap Alea menunjukan alamat sebuah rumah pada perempuan itu.
(Aku sedang kebingungan mencari transportasi untuk membawaku ke alamat ini)"What a coincidence that it was right next to mine. Come with me only. Do you want."
(Kebetulan sekali itu tepat di sebelahku. Ikutlah denganku. Apakah kau mau)"em.. will I not trouble you"
(em.. Apa aku tak akan menyusahkanmu)"Not at all. You'll be my neighbor next door anyway"
(Tidak sama sekali. Lagipula kau akan menjadi tetanggaku)"Oh yes what a coincidence. I was lucky to meet you"
(Ohya kebetulan. Aku beruntung bertemu denganmu)"But I'm waiting for my father. you don't have a problem waiting for him any longer"
(Tapi aku sedang menunggu ayahku. Kau tidak masalah menunggunya lagi)"Yes it's okay"
(Ya tidak apa apa)"My name is Meyka Saputrie if it's you," ucap gadis itu memperkenalkan nama nya.
(Namaku Meyka Saputrie, nama kau)"My name is Queena Alea"
(Namaku Queena Alea)"You're not exactly a local. Where are you from"
(Kau bukan orang lokal. Dari mana asalmu)"I'm from Indonesia"
(Aku dari Indonesia)"hah Indonesia juga astaga kalo tau kamu dari indo mah nga usah bahasa inggris aku," ucap Meyka dengan berbahasa Indonesia.
"kamu bisa bahasa Indonesia juga," heran Alea.
"bunda ku orang indonesia jadi sebelah diriku ini ya Indonesia"
"wah beruntung banget aku kenal sama kamu Mey"
"haha aku juga Queen"
"panggil Alea aja"
"oke Alea"
"kamu dari jakarta kah"
"iya aku dari Jakarta, kalo bunda kamu orang mana"
"bunda ku asli Bandung Al"
"jangan jangan kamu juga bisa bahasa sunda," tebak Alea iseng.
"ah.. abdi teu tiasa," ucap nya dalam bahasa sunda yang berarti (ah.. aku tidak bisa)
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Jugendliteratur[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...