[Jangan lupa follow akun aku]
Vote sebanyak banyak nya
Komen juga yah:))
Aku tunggu komen kalian✌🏻*****
Beberapa minggu kemudian Alea sudah bisa kembali bersekolah keadaan nya sudah pulih. Alea sungguh merindukan sekolah nya terutama teman teman nya.
Kini Alea sudah bisa kembali berkumpul dengan keluarga dan teman teman nya. Hari ini adalah hari pertama Alea akan bersekolah lagi.
Sekarang Dia sedang sarapan bersama kedua orang tua nya dan juga bersama Oma Ranti baru kali ini dia kembali merasakan kehangatan sebuah keluarga.
Keluarga yang utuh saling memberi kehangatan. Ini adalah hal yang selalu diinginkan oleh Alea, dulu mereka sangat jarang bisa berkumpul walau hanya makan bersama.
Tapi sekarang kedua orang tua Alea akan lebih memperhatikan anak semata wanyang mereka itu dari pada pekerjaan. Mereka sudah berjanji akan selalu berada di samping Alea.
"nak beneran nga mau papa yang anter kamu"
"nga apa pah Alea diantet supir aja kan papa mau ada meeting nanti papa telat"
"yaudah kamu hati hati yah"
"mah Alea berangkat yah"
"Oma Alea pergi dulu"
"iya sayang kamu jangan cape cape yah"
"jangan telat makan"
"iya mah Oma. Assalamulaikum," Alea mencium ketiga orang yang disayang nya itu bergantian.
Alea berjalan ke halaman utama mansion nya. Dia menunggu supirnya. Semenit kemudian ada sebuah mobil sport berwarna silver berhenti di depan Alea.
Seperti nya mobil itu bukan mobil dari garasi keluarga Adiguna pasal nya Alea tidak menganal nya Dan benar saja orang yang ada di dalam mobil itu pun bukan supir Alea melainkan Angga.
Apakah Angga ingin menjemput Alea?
Oh tentu saja.
Angga keluar dari mobil nya, "Ya maaf yah gua nga ngasih tau lo kalo gua mau jemput hari ini"
"hah Angga mau jemput Alea?"
"iya gua juga udah ijin ke papa lo ko"
"ko Angga tau Alea mau sekolah hari ini"
"Om Bram yang ngasih tau"
"papa Alea!"
"yaudah yu berangkat nanti telat"
"hah i..iyya," Alea masih belum menyangka perubahan sikap Angga sangat drastis dia seperti orang yang sudah sangat akrab dengan Alea sekarang.
Angga membukakan pintu mobil untuk Alea masuk. Setelah kedua nya sudah berada di dalam mobil Angga mulai menjalankan mobil itu menuju sekolah nya. Angga hanya membutuhkan waktu dua puluh menit untuk sampai di sekolah itu.
Mereka sampai di parkiran, Alea merasa risih karna orang orang banyak yang memperhatikan nya dan juga Angga. Hal itu terjadi karna dia berangkat bersama Angga membuat murid lain bingung.
"makasih yah Angga. Alea duluan," Alea buru buru berjalan menjauhi Angga.
"eh Ya tunggu," Angga berlari menyamakan jalan nya dengan Alea.
"lo malu yah jalan sama gua"
"eh engga, engga gitu Alea ngerasa risih aja diliatin"
"udah nga usah risih mereka cuma kagum sama lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Genç Kurgu[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...