6 tahun kemudian...
Setelah waktu yang cukup lama yaitu enam tahun akhirnya Angga bisa mewujudkan impiannya yang ingin melamar sang kekasih.
Merasa hari ini adalah hari yang tepat Angga pun membawa kedua orang tuanya untuk melamarkan Alea untuk nya.
Kini di kediaman keluarga Adiguna. Angga dan kedua orang tuanya berada dan sedang membicarakan tentang pertunangan nya dengan Alea.
Semenjak satu tahun lalu Angga, Alea beserta Arya sudah menetap kembali di Indonesia mereka sudah menyelesaikan kuliah mereka dua tahun lalu.
Dan mereka bertiga juga membuka usaha di Jerman sebelum mereka kembali ke Indonesia satu tahun lalu. Angga dan Arya membuka restoran yang menyajikan makanan khas Indonesia di tengah kota berlin Dan Alea dia membuka cabang AlCake baru sekaligus membuka butik kecil didekat rumahnya di Jerman.
Alea mempercayakan butik nya pada Meyka untuk mengelolanya selagi Ia masih berada di Indonesia.
Meyka pun dengan senang hati membantu sahabat nya mengelola butik itu. Lagi pula Meyka juga sebentar lagi akan menikah dengan Arya.Tiga tahun lalu Arya memberanikan diri untuk menyampaikan perasaannya yang sebenarnya pada Meyka bahwa Ia menyukai Meyka dan ingin mengajak Meyka bertemu kedua orang tuanya yang sedang berkunjung kesana kala itu.
Dan ternyata Mayka juga memiliki perasaan yang lebih pada Arya, sejak saat itu mereka memutuskan untuk menjalin hubungan yang serius yaitu langsung bertunangan.
Karna mereka sudah saling mengenal tiga tahun lamanya mereka pun berani langsung tunangan
Padahal mereka tak pernah pacaran tapi mereka memutuskan untuk langsung tunangan saja dan mereka yakin keputusan itu tak salah. Dan benar saja sampai sekarang mereka awet awet saja bahkan dua minggu lagi mereka akan melangsungkan pernikahan.Hubungan mereka terhitung sudah tiga tahun lamanya. Mereka juga sempat menjalani hubungan LDR selama setahun ini.
Merasa dirinya juga sudah siap untuk membina rumah tangga Angga pun mempercepat rencananya untuk melamar Alea.
"jadi bagaimana pak Bram apakah bapak setuju"
"kalau saya setuju setuju saja pak Praf. Saya serahkan semuanya pada anak anak"
"Allamdulillah," ucap semuanya merasa lega karna papa nya Alea menyetujui rencana yang telah mereka rancang.
Alea dan Angga saling menatap dengan mata penuh kebahagiaan. Akhirnya sebentar lagi mereka akan bertunangan.
Acara pertunangan Angga dan Alea akan dilaksanakan seminggu setelah pernikahan Arya dan Meyka. Dan setelah pertunangan itu dilangsungkan mereka akan merencanakan kembali kapan mereka akan melangsungkan pernikahan juga.
**
"permisi pak Praf," tiba tiba seorang anak buah Praf masuk ke dalam mansion Adiguna dengan tergesa gesa.
Semua orang yang ada di ruangan itu menatap orang kepercayaan keluarga Adijaya itu dengan berbagai macam pertanyaan dibenak mereka.
"ada apa Bim," tanya Praf sedikit khawatir. Sebab tak biasanya Bima menghampiri nya dengan tergesa gesa seperti ini.
"maaf sebelumnya saya mengganggu. Tapi saya mau menyampaikan kabar, bahwa pesawat yang dinaiki tuan muda Arya mengalami kecelakaan. Pesawat itu jatuh ke laut," ucap Bima membuat semuanya kaget.
"APA?" pak Praf kaget luar biasa saat mengetahui kalau pesawat yang dinaiki oleh anaknya mengalami kecelakaan.
Mata bunda Lidya pun langsung mengeluarkan air mata saat mendengar berita tentang anak nya yang mengalami kecelakaan pesawat itu. Dia tak mampu bersuara lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...