My Cold boyfriend 08

2.1K 110 0
                                    

[Jangalupa follow akun aku gaes]
Voto dulu baru baca
Komen juga yah ramein cerita nya:))

*****

Setelah mengambil uang di bank Kini Keran menuju ke gedung tua untuk menyerahkan uang tebusan tersebut.

Saat Keran sampai didepan gedung itu dia langsung masuk tanpa perduli dengan gelap nya gedung itu dia sudah sangat khawatir dengan keadaan adik nya.

"WOY KELUAR LO," teriak Keran di depan pintu utama gedung tua itu.

Mendengar teriakan Keran keluarlah satu orang penculik, penculik itu membawa seseorang yang wajah nya ditutupi kain hitam seperti nya itu adalah Alea.

"lepasin dia," kata Keran dengan emosi.

"serahin koper nya lalu gua lepas dia," orang itu masih menahan Alea.

Keran menaruh koper nya di lantai, "lepasin dia," suruh Keran lalu orang itu mendorong Alea kearah Keran.

Dengan sigap Keran menangkap tubuh Alea dan membuka ikatan ditangan nya lalu membuka penutup wajah nya.

"breng*ek udah gua duga," ucap Keran ketika melihat wajah perempuan yang dikira nya Alea itu ternyata itu hanya tipuan, itu bukan Alea melainkan perempuan lain.

Keran melepas perempuan itu, "dimana lo sembunyiin adek gua," Keran sudah sangat emosi.

"lo nga perlu tau," ucap penculik itu yang tak lain adalah mantan sahabat Keran yaitu Tito.

Dulu Tito dan Keran adalah kawan karib tapi setelah Tito merebut kekasih Keran yang bernama Nina akhirnya mereka menjadi musuh bebuyutan seperti sekarang ini.

"kalo lo mau bales dendam atas kekalahan lo waktu itu seharus nya lo bales ke gua bukan ke adik gua. Pecundang," Keran mencengkram kerah baju Tito.

"lepasin tangan kotor lo dari gua," Tito terlihat emosi karna Keran membahas kekalahan nya waktu balapan dengan Keran dua bulan lalu.

Keran melepas tangan nya dari baju Tito, "cepet bilang dimana lo sembunyiin adik gua"

"gua nga tau," jawab nya sudah mulai tenang.

"polisi," panggil Keran dengan berteriak.

Datang beberapa orang polisi ke dalam gedung tua itu, "tahan dia pak"

Tito hendak melarikan diri namun dia kalah cepat dengan dua orang polisi yang menghadang nya dari belakang, Tito memberontak tapi lebih dulu polisi membergol tangan nya, "pak tolong tahan dia"

"baik kami akan memproses dia," lalu polisi itu membawa Tito ke kantor polisi.

Keran mengikuti mobil polisi dengan mobil sport nya sampai di kantor polisi.

"tolong jawab semua pertanyaan saya, dengan jujur kalau anda berbohong maka hukuman anda akan memberat"

"apa motif anda menculik orang yang bernama Alea itu"

Tito diam dia tidak menjawab apa pun, "jawab bang*at ," Keran emosi karna Tito tidak menjawab pertanyaan dari polisi itu.

My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang