Follow akun aku yu
--------------------------------
Ayo Vote dan komen sebanyak banyak nya*****
Angga sudah kembali masuk ke sekolah seperti biasa. Keadaan nya sudah pulih luka luka akibat kecelakaan nya itu pun sudah membaik, hari demi hari dia lewati tanpa Alea di samping nya.
Angga seakan sudah menyerah dan membiarkan Alea bersama Alex sekarang.
Setiap hari dia selalu melihat Alex yang sengaja datang ke kelas nya untuk menemui Alea, membuat Angga semakin cemburu dibuat nya.
Sekarang Angga kembali seperti semula kembali seperti dia yang dingin dan tak perdulian, sikap dingin dan cuek nya muncul lagi karna dia kembali ditinggalkan oleh wanita yang begitu di cintai nya.
Untuk kedua kali nya Angga di tinggalakan wanita yang sangat dicintai nya, dan untuk kedua kali nya pula wanita yang dicintai nya itu direbut oleh Alex.
"eh nGga lo mau kemana," tanya Mitta terlihat khawatir.
"mau ke kelas lah mau kemana lagi," jawab Angga kembali melanjutkan perjalanan nya yang sempat terhenti.
"em jangan," tahan Mitta pada Angga.
"loh emang kenapa, gua nga boleh masuk ke kelas gitu"
"iya nga boleh"
"apaan sih lo," kata Angga tetap berjalan menuju ke kelas.
Mitta menahan kaki Angga, "ihh pokok nya lo nga boleh ke kelas"
"emang ada larangan buat gua ke kelas," kata Angga dengan sedikit emosi.
"nga ada sih, tapi lo tetep nga boleh ke kelas"
"lepas nga gua pengen ke kelas," kata Angga terus berjalan walaupun kaki nya di tahan oleh Mitta, jadi kelihatan nya persis adegan ibu yang ingin pergi meninggalkan anak nya seperti di Ftv Ftv biasa nya.
Angga susah payah menyeret kaki nya yang di peluk Mitta, banyak pasang mata yang melihat ke arah kedua nya dengan aneh.
"Mitta lepasih nga kaki gua, malu tau dikira gua ngapa ngapain lo lagi"
"gue nga mau lepasin kaki lo, kalo lo masih mau masuk ke kelas"
Angga menarik nafas panjang dan menghembuskan nya dengan kasar. Dia kesal dengan kelakuan Mitta sekarang kenapa dia menahan Angga untuk ke kelas seperti ini.
"nGga gue mohon jangan ke kelas," kata Mitta terus bertingkah seperti suster ngesot karna Angga terus berjalan dan tangan Mitta terus memeluk salah satu kaki Angga.
"Mitta gua mohon lepasih kaki gua," kata Angga menirukan gaya bicara Mitta.
Sedikit lagi Angga akan sampai di depan kelas nya, namun Mitta semakin bertingkah aneh dia pura pura kesakitan dan tak lama dia pingsan tapi tetap memeluk kaki Angga.
"eh Mitt lo kenapa. Mitta lo pingsan"
"Mitta lo beneran pingsan," Angga menepuk nepuk pipi Mitta.
Banyak siswa siswi yang mengerumuni Angga dan Mitta melihat apa yang terjadi.
"Mitta kenapa"
"lo apain Mitta nGga"
"gue mau dong pingsan trus ditolongin Angga"
"ya ampun ya ampun Angga ko makin ganteng sih"
"cogan mulai bermunculan lagi bund"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...