Pagi ini seperti biasa Mauren dan Mitta sudah berada di kelas menunggu kedatangan Alea sahabat mereka yang paling rajin itu sembari menunggu bel berbunyi.
"Alea mana yah, tumben banget jam segini dia belum dateng," Ucap Mauren sambil memperhatikan pintu kelasnya.
"iya juga yah udah mau bel padahal."
"gaes Alea mana," tanya Nichol baru masuk ke kelas.
"belum dateng dia"
"tumben. Dia nga sakit kan," tanya Nichol.
"setau gue sih Alea sehat sehat aja, tapi perasaan gue nga enak nih kenapa yah," jawab Mauren.
"nga usah mikir macem macem, paling Alea kejebak macet," kata Nichol sambil duduk dikursi nya.
"semoga aja nga terjadi apa apa sama Alea"
"mending lo telpon sana, dari pada lo khawatir," suruh Nichol.
"yaudah gue telpon Alea dulu," Mauren mengeluarkan Iphone nya lalu menelpon sahabatnya itu.
"gimana Ren diangkat nga," tanya Mitta penasaran.
"nga Mitt," Mauren terus menelpon Alea sampai berkali kali, namun tak ada satu pun panggilan telponnya diangkat oleh Alea.
Itu semakin membuat ke khawatiran Mauren menjadi jadi.
"Alea lo kemana sih, angkat dong," Mauren terus mencoba menelepon Alea sampai Alea menjawab panggilan telpon nya.
"tok tok, kak permisi"
"kenapa yah"
"Kak Alea nya ada kak"
"dia belum dateng," jawab Mitta seadanya.
"emang ada perlu apa sama Alea," tanya Nichol berdiri menghampiri adik kelasnya itu.
"itu kak, kak Angga sama kak Alex berantem, aku disuruh panggilin kak Alea buat misahin mereka katanya mereka ngerebutin kak Alea"
"apa, dimana mereka berantem"
"itu kak di lapangan basket"
"yaudah gua kesana"
Nichol berlari ke lapangan basket untuk memisahkan perkelahian itu.
Saat Nichol sampai di lapangan basket itu dia langsung menarik Angga yang tengah memukuli Alex dengan brutal.
"nGga stop" Nichol menjauhkan Angga dari Alex dia menahan Angga agar tidak kembali menyerang Alex.
"lepas. Lepasin gua," berontak Angga.
Nichol berusaha sekuat tenang menahan Angga, "gua nga akan lepasin lo"
"Alex pengecut lo," teriak Angga semakin menjadi, membuat Alex semakin naik pitam.
Bughh
Angga jatuh kelantai halaman basket itu karna Alex yang dengan sengaja memukul kepala Angga dengan keras menggunakan sebuah balok kayu.
Nichol pun juga terkena pukulan itu, sehingga dia tidak bisa menahan berat tubuh Angga yang sedang ditahannya itu.
Tapi dengan cepat Nichol bangun dan membawa Angga ke ruang kesehatan, sedangkan Nichol dia dibawa oleh teman teman nya ke rumah sakit karna luka nya juga tak kalah parah dari luka Angga.
Keduanya sama sama tidak sadarkan diri sekarang.
~🐨~
Ketika Angga sadar dari pingsan nya dia langsung mencari keberadaan Alea, "Alea dimana Nic, dia nga mau jengukin gua"
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Novela Juvenil[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...