[Jangan lupa follow akun aku]
Vote dan komen juga
Biar aku tambah semangat ngetik sama mikir nya:))*****
Pov Angga.
"Ya kamu dari mana," tanya gua sedikit khawatir.
"tadi aku jemput kamu tapi kata papa kamu. Kamu udah berangkat"
"Alea tadi di jemput sama bang Arya"
Ko hati gua jadi panas gini yah pas tau Alea di jemput Arya.
Gua keduluan lagi sama Arya, kemaren dia bawain makanan buat Alea sekarang jemput jemput segala lagi.
Apa jangan jangan dia juga suka sama Alea. Wah gawat kalo gini urusan nya.
"Arya jemput kamu ngapain"
"ya jemput Alea buat berangkat bareng"
"lain kali nga usah sama dia aku bakal jemput kamu setiap hari"
"kenapa"
"ya aku nga suka aja kamu di jemput Arya"
"tapi kan itu hak nya Alea mau bareng siapa aja ke Sekolah. Ko Angga ngatur Alea"
"eh nga gitu ya bukan nya aku ngatur kamu tapi aku cemburu liat kamu sama cowo lain"
"kan Alea cuma temenan sama bang Arya sama Angga juga temenan kan"
Lah iya yah gua nga berhak ngelarang larang Alea gua kan bukan siapa siapa nya. Kalo gitu gua harus jadi siapa siapa nya secepatnya.
Gua makin yakin kalo gini buat nembak Alea. Oke gua bakal siapin rencana buat nembak Alea dari sekarang.
~🐨~
Pulang sekolah Alea benar benar menunggu seperti pesan Arya tadi pagi.
Angga pun sempat menawari nya untuk pulang bersama namun Alea menolak nya itu karna dia sudah berjanji dengan Arya akan pulang bersama lagi.
"Ya maaf lama yah nunggu nya"
"nga ko bang paling 5 menitan"
"yaudah langsung pulang aja yu"
"ayo"
Saat masih di jalan tiba tiba Arya memberhentikan mobil nya. "ko berenti" tanya Alea.
"kita makan dulu mau nga. Saya laper soalnya"
"iya deh Alea juga laper"
mereka turun dari mobil. Arya memilih penjual nasi goreng di pinggir jalan untuk mereka makan.
"nga papa kan Ya kalo makannya dipinggir jalan gini"
"nga papa ko Alea seneng malah"
"saya kira cewe kayak kamu nga mau diajak makan dipinggir jalan"
"yang penting kan kenyang, lagi pula rasa makanan nya nga kalah ko sama restoran bintang lima"
"bener kamu Ya"
"kamu tunggu disini biar saya yang mesan"
Alea menunggu di bangku yang sudah di sediakan oleh penjual nasi goreng itu. Tempat nya nyaman karna berada di bawah pohon rindang.
Tak lama Arya datang dengan membawa dua porsi nasi goreng, diiringi abang penjual nya untuk membawakan minuman mereka.
"makasih kang"
"iya den"
"nih buat kamu"
"Makasih bang," mereka mulai memakan makanan nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Jugendliteratur[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...