My Cold boyfriend 11

2.1K 107 2
                                    

[Jangalupa follow akun aku gaes]
Voto dulu baru baca
Komen juga yah ramein cerita nya:))

*****

Berbeda dengan Alea dia memang ke kantin tapi tidak untuk makan, dia kesana untuk memesan makanan itu pun bukan untuk dirinya melainkan untuk seseorang.

Alea sudah tau kalau Angga di keluarkan dari kelas pada saat jam pelajaran maka dia akan pergi ke taman belakang sekolah dan apabila Angga sudah berada di sana dia akan lupa waktu.

Maka dari itu Alea sering membelikan makanan dan mengatarnya ke sana namun tanpa sepengatahuan yang lain termasuk Angga sendiri.

Seperti sekarang Alea sedang berada di kantin untuk membelikan makanan kesukaan Angga yaitu spageti.

"dek ini pesanan nya," kata penjual salah satu stand makanan di kantin ini.

Penjual itu memberikan spageti yang sudah dimasukkan ke dalam kotak makan berwarna hitam milik Alea.

"makasih mba," Alea menerima pesanan itu dan membayar nya.

Alea keluar dari kantin lalu dia pergi ke taman belakang sekolah yang lumayan jauh dari kantin, taman itu memang tidak banyak yang mengunjungi namun tetap terawa.

Salah satu petugas kebersihan di sekolah inilah yang merawat nya.

Nama nya mang ujo dia salah satu petugas kebersihan yang sudah lama bekerja di sekolah ini, hanya dia lah yang mau membersihkan dan merawat tanaman ditaman ini karna petugas kebersihan lain takut untuk ke taman ini.

Saat sampai ditaman Alea menaruh kotak makan itu di salah satu bangku taman yang tak jauh dari tempat Angga berada.

Alea melihat Angga yang sedang duduk termenung di bangku yang memang sering dia duduki apabila ke taman ini, Alea sudah sangat hafal dengan bangku itu.

Tak lupa Alea meninggalkan sebuah surat yang diselipkan nya di bawah botol minum, Alea melemparkan kerikil ke arah Angga lalu dia buru buru meninggalkan taman itu agar tidak ketahuan Angga.

Angga tersadar dari lamuan nya karna ada kerikil yang tak sengaja mengenai kaki nya

"kerjaan siapa nih," ucap Angga dengan nada tinggi, karna dia tidak suka ada yang mengganggu nya.

Angga berteriak, "WOY KELUAR," Angga berdiri dia melihat sekeliling nya namun dia tidak menemukan siapa pun disana.

"kurang kerjaan banget ni orang lemparin gua krikil gini," Angga masih mencari orang yang melempar nya itu, dia berjalan menuju salah satu pohon besar Angga melihat seperti ada bayangan disana.

Angga mendekat ke pohon itu untuk memastikan apakah ada orang atau hanya halusinasi nya saja, tapi Angga yakin bahwa dibalik pohon itu ada seseorang yang Angga yakini orang itulah yang melempar nya dengan kerikil tadi.

Angga berjalan ke belakang pohon besar itu ternyata, "meong" dia hanya menemukan seekor kucing oren yang sedang memakan mangsa nya.

"kucing ternyata," Angga pun kembali ke bangku yang sudah di dudukinya dari satu jam lalu itu.

Sebelum duduk dia melihat ada sebuah kotak makan dan botol minum di salah satu bangku taman yang berada tak jauh dari tempat nya duduk.

My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang