[Janganlupa follow akun aku gaes]
Budayakan Vote sebelum membaca
Komen juga biar tambah seru:))
Thank yg udah nge vote dan komen*****
Alea koma karna mengalami pendarahan pada saat operasi pengangkatan kanker nya berlangsung. Alea menglami pendarahan membuat kondisi nya melemah dan Alea sempat kejang kejang beberapa saat sebelum Alea dinyatakan koma.
Kini Alea sudah dipindahkan ke kamar inap pribadi nya keadaan nya pun mulai berangsur membaik namun Alea masih dalam keadaan koma dia belum juga sadarkan diri.
Kini tubuh Alea penuh dengan berbagai alat medis, alat alat itu berfungsi untuk membantu nya bertahan hidup di keadaan yang sedang kritis ini.
Bram pun mendatangkan dua orang dokter yang berasal dari rumah sakit ternama di Inggris dia ingin anaknya ditangani dengan baik. Agar Alea sembuh dari penyakit nya ini dan bisa sehat seperti dulu lagi.
Keran dia adalah orang yang paling setia menemani Alea dia tidak pernah mau jauh dari Adik nya ini walaupun dia juga merasa lelah namun Keran tetap ingin menjaga Alea dia tidak akan meninggalkan Alea sebelum gadis itu sadar.
Dia rela tidak tidur untuk menjaga Alea, Keran juga sudah beberapa hari tidak masuk sekolah.
"Ya gua tau lo kuat gua yakin lo bisa ngelewatin ini semua," Keran Menggenggam erat tangan adik nya ini dia menatap lekat wajah pucat Alea.
Semakin hari Wajah itu semakin pucat tidak ada lagi senyuman yang terpancar dari wajah Alea.
"Ya gua keluar sebentar yah," Keran pamit keluar.
Keran keluar dari kamar inap Alea untuk melaksanakan sholat isya, sebelum benar benar keluar dari ruangan itu Keran sempat menoleh menatap dalam kearah Alea. Dia berharap setelah dia kembali Alea sudah sadarkan diri.
Tak lama setelah Keran keluar tanpa diketahui ada seseorang yang masuk ke kamar inap Alea dia membawa bunga dan kotak kecil yang di letakkan nya di pinggir brankar Alea. Orang itu hanya sebentar berada disana dia tidak bicara apapun orang itu hanya memandangi wajah Alea lalu dia pergi.
~🐨~
Author Pov ♋️
Cahaya Matahari sore masuk menembus jendela kamar seorang gadis yang tengah tertidur nyenyak, perlahan lahan dia mulai membuka mata indah nya itu.
Gadis ini baru saja bangun dari tidur siang nya, dia merasa sangat segar setelah bangun tidur. Gadis itu beranjak dari tempat tidur nya untuk pergi ke kamar mandi.
Setelah selesai mandi gadis itu turun ke lantai dasar rumah nya ini untuk menemui keluarga nya.
Dia melihat setiap sudut rumah nya ini. Banyak maid yang berlalu lalang mereka sibuk dengan pekerjaan mereka masing masing.
Tapi gadis itu terlihat bingung kenapa semua maid yang melintas di hadapan nya itu terlihat sedih. Apa yang sedang terjadi dengan mereka. Alea memutuskan untuk bertanya ke salah satu maid itu. Iya gadis cantik itu adalah Queena Alea.
Dia bertanya pada maid yang sedang berjalan menuju ke arah nya, "bi, bibi kenapa ko nangis," Alea menahan tangan maid itu untuk berhenti sebentar.
Namun maid itu tetap berjalan tanpa Memperdulikan Alea sedikit pun. Alea bingung dengan semua ini dia berjalan menuju kamar bi Sumi untuk bertanya apa yang sedang terjadi.
Baru saja Alea ingin pergi ke kamar maid itu dan ternyata bi sumi sedang berada di ruang tamu beliau terlihat menangis sambil memegang sebuah pigura foto yang ada di sana, "bi, bibi kenapa" Alea menghampiri bi Sumi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Teen Fiction[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...