Di taman ini. Di taman yang semua orang bilang angker ini Angga kembali merasakan bahagia, bahagia karna seorang perempuan.
Dia sudah berdamai dengan masalalu nya, Angga tak lagi menyamakan semua perempuan dengan mantan nya dulu.
Hari ini Angga benar benar bahagia, dia sudah menemukan Perempuan yang bisa mengerti sifat nya, perempuan yang bisa merubah nya jadi lebih baik.
Hari ini Alea dan Angga telah resmi menjalin hubungan. Alea sudah menerima Angga menjadi kekasih nya.
"Aku masih nga nyangka kita bisa gini sekarang," ucap Alea sambil menatap matahari tenggelam.
"aku juga, aku kira kamu nga bakal maafin aku, karna aku udah jahat sama kamu," Angga terus saja menggenggam tangan Alea dengan lembut. Dia seakan tidak ingin jauh dari Alea walau hanya sedikit.
"semua orang berhak dapat maaf asal dia mau berubah," Angga tersenyum ternyata pacar nya ini sangat bijak dan dewasa dalam berfikir.
"matahari nya indah banget yah," tunjuk Alea.
"kamu suka matahari tenggelam"
"suka," jawab Alea dengan wajah berseri.
"Dia itu indah tapi sayang nya cuma sesaat," sambung Alea dengan sendu.
"aku harap kamu nga kayak matahari Tenggelam, ninggalin aku pas lagi sayang sayang nya," ucap Alea sambil menatap mata elang Angga.
"aku nga akan ninggalin kamu Ya," kata Angga meyakinkan Alea bahwa dia tidak akan meninggalkan Alea dalam keadaan apapun.
Matahari tenggelam memang indah membuat setiap mata yang melihat merasa sangat bahagia seperti dua sejoli yang sedang dimabuk cinta ini
Mereka berdua terlihat sangat bahagia, menikmati sunset bersama orang yang dicinta memang membuat sangat bahagia.
"Angga aku boleh tanya nga sama kamu"
"boleh, mau tanya apa"
"tadi Angga kenapa ko kayak ketakutan gitu"
"hah? yang mana," Angga terlihat gugup saat menjawab.
"itu loh pas baru sampe sini"
"hah kamu tau? nga ko aku nga papa"
Angga melanjutkan kalimat nya dengan nada pelan, "aku cuma takut kamu nolak aku," Alea menatap Angga dengan wajah polos nya, "tapi kan sekarang Alea terima"
"ya abis nya kamu banyak yang suka jadi aku takut kamu nga nerima aku"
"tadi juga pas kamu cuma ambil bunga dong, aku makin takut. Takut kamu nolak aku"
flashback on
Setelah Angga dan Alea sampai di taman, Angga langsung menutup mata Alea dengan kain yang sudah disiapkan nya.
"ko mata Alea harus ditutup"
"biar kamu nga bisa liat kan ini surprise"
"nanti kalo mata Alea ditutup jalan nya gimana, trus kalo Alea jatoh nanti repot tau"
"nga bakal. Kan ada Aku," Angga sudah selesai menutup mata Alea dengan kain, kini dia mulai menuntun Alea untuk berjalan menuju tempat yang sudah di dekornya tadi pagi.
"masih jauh yah nGga," tanya Alea dia sudah sangat penasaran apa yang akan Angga perlihatkan pada nya nanti.
"engga ko ini udah sampe," mereka berhenti tepat di tengah tengah taman.
"tunggu yah aku bukain dulu," Angga melepaskan kain penutup itu dari mata Alea "jangan buka mata kamu dulu, tunggu aku suruh"
"iya," jawab Alea menurut saja dengan Angga.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Genç Kurgu[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...