65
|||
*****Hari ini adalah Hari dimana pernikahan Arya dan Meyka dilaksanakan. Meyka sudah duduk didepan meja riasnya, Ia siap dengan kebaya khas pengantin sunda yang sudah membalut tubuhnya dengan indah.
Beberapa menit lagi ijab qobul nya akan dimulai. Para tamu pun sudah berdatangan memenuhi ruangan bernuansa serba putih itu.
Meyka berusaha mengatur detak jantung nya yang sudah mulai tak bisa dikendalikan. Wajar sekali itu terjadi pada calon pengantin yang sedang menunggu detik detik ijab qobul dimulai.
"Mey kamu siap," tanya Alea yang sedang mendampingi Meyka.
"Al aku takut"
"Mey kamu harus yakin. Kamu kan! yang sudah buat keputusan ini"
Meyka memejamkan matanya sebentar, "iya Al aku siap"
"sekarang kita turun yah tamunya udah nunggu kamu"
"iya Al"
Alea membantu Meyka menuruni anak tangga yang terhubung langsung dengan ruangan yang dipakai untuk pengucapan ijab qobul.
Para tamu undangan yang tak lain ialah keluarga dan teman teman kedua calon pengantin itupun melihat takjub pada Meyka yang terlihat sangat cantik dengan kebaya yang dijahit langsung oleh sahabatnya yaitu Alea.
Dengan anggun nya Meyka dan Alea menuruni anak tangga satu persatu. Dibawah sana sudah banyak keluarga yang menunggu.
Meyka duduk didepan sang ayah dan Pak penghulu lalu Ia melihat kursi di samping nya yang masih kosong. Calon suaminya belum datang lebih tepatnya belum ditemukan keberadaan nya.
Sebulan sudah Arya menghilang semua orang sudah menganggap Arya meninggal namun Meyka dan Angga begitu yakin bahwa Arya masih hidup.
Dua minggu lalu anak buah Praf memang menemukan informasi bahwa Arya masih hidup dan diselamatkan oleh warga setempat, namun sampai setik ini Arya belum bisa ditemukan. Praf, Angga beserta tim SAR pun masih melakukan pencarian sampai saat ini.
Dan hari ini tepat dihari pernikahan nya dengan Meyka, Arya belum ditemukan juga keberadaan nya. Walaupun sang mempelai laki laki belum diketahui keadaan dan keberadaan nya Meyka tetap kekeh ingin melaksanakan pernikahan nya hari ini sesuai dengan rencananya dengan Arya dulu.
"nak," suara bunda Lidya terdengar bergetar ketika memanggil nama calon menantu nya itu.
"iya bunda"
"apa sebaiknya acaranya ditunda saja"
"engga bun aku yakin Arya pasti datang"
Bunda Lidya hanya mampu tersenyum simpul pada calon menantu nya itu. Beliau mengambil handphone nya lalu menelfon suaminya untuk menanyakan bagaimana perkembangan pencarian Arya saat ini.
Praf dan Angga masih berada didesa terpencil itu untuk mencari keberadaan Arya yang katanya Arya diselamatkan oleh warga setempat.
"halo, ayah bagaimana perkembangan nya"
"......."
"apa?"
"......."
"iya Yah iya, Waalaikumsalam"
Lidya langsung menghampiri Meyka. "nak sekarang kita ke rumah sakit yah"
"kenapa bunda siapa yang sakit"
"Arya nak Arya ditemukan," ucap beliau tak kuasa menahan tangisnya.
"Allhamdulillah"
"yaudah bun sekarang kita ke rumah sakit," Meyka tak bisa lagi membendung air mata nya ketika mendengar calon suaminya sudah ditemukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Cold boyfriend [TAMAT]✔️ Belum direvisi
Genç Kurgu[Wajib Follow sebelum membaca:))] Ini cerita tentang seorang gadis cantik yang memiliki perasaan pada laki laki yang telah baik menolongnya dari penculik sewaktu gadis itu kecil. Memiliki perasaan pada seseorang memang tak salah tapi perasaan gadis...