Hayuk vote komennya bun diramein lapaknya🤩❤️
* * *
"Sekian presentasi kali ini, maaf apabila banyak kurangnya."
Presentasi kelompok Luna akhirnya selesai, mereka kembali ke meja kelompoknya sementara kelompok lain maju, memaparkan materi yang sudah di bagikan minggu lalu.
"Gem, lo sehat 'kan?" tanya Anya.
"Lah, yang pasti jelas sehat 'lah." Adam yang merupakan anggota kelompok mereka menyahut. "Ya kan, Gem?" Gema hanya menggangguk.
"Salut gue, Gem. Pasti nilai kelompok kita tinggi nih," timpal Fikri.
Hari ini semua murid di kelas merasa janggal melihat Gema presentasi dengan baik, apalagi ia menjadi moderator dan saat tanya jawab cowok itu sangat lugas dalam menjawabnya.
"Tapi tumben banget lo, Gem, belajar materi presentasi, biasanya asal presentasi aja," ujar Anya. Cewek ini memang selain kepo, pandai menyindir orang dari depan. Sifatnya berbanding terbalik dari wajah lucunya.
"Eh Nya, gak boleh gitu, nanti orangnya marah," bisik Dinda.
"Nggak papa, Gema gak baperan ini," balas Anya berbisik.
"Gue gak belajar, terakhir cuma baca materi pas hari kerja kelompok kemarin aja."
"Kok bisa?" Anya sekaligus teman-temannya tidak percaya.
"Kalo lo bisa pahami materinya dengan benar, lo gak perlu butuh belajar terus-terusan."
"Oke thanks tipsnya, Gem."
Kelompok selanjutnya mulai memaparkan materinya, semua murid sibuk memperhatikan tapi berbeda dengan Gema, ia sibuk memandangi Luna yang tepat di sampingnya, cewek itu sedaritadi diam menunduk.
"Perut lo masih sakit?" Luna mendongak.
"Hah? Nggak."
"Terus kenapa?"
"G-gue lagi chatan sama Evan," bisiknya.
Gema tersenyum tipis sebagai tanda kekecewaaan. Pandangannya kembali memerhatikan yang presentasi. "Lebih baik lo simpen HPnya sebelum guru mergokin lo."
Nada bicara Gema sedikit meninggi, teman satu kelompoknya sampai menoleh bergeming, Gema tidak biasanya bersikap seperti sebelumnya pada cewek, apakah ada masalah di antara keduanya?
Luna segera mengakhiri chatting-annya dengan Evan dan menyimpan ponselnya. Luna merasa tidak enak. Sikap Gema yang perhatian padanya di UKS menjadi sangat dingin sekali.
* * *
"Shit mereka pacaran beneran!"
"Siapa?"
"Evan sama Luna,"
Uhuk!
Rino yang sedang memakan mie ayam tersedak memuncratkan mienya lalu meminum es teh yang ada di sampingnya. "Demi apa?!"
"Anjink jorok banget lo!" komen Leo.
"Eh seriusan?!"
"Iya 'lah."
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMA ALASKAR (COMPLETED)
Teen Fiction#1 in teenfiction (09/03/2022) #1 in badboy (09/03/2022) #1 in troublemaker (18/08/2022) #29 in fiksiremaja (28/03/2021) (Jangan lupa follow Author) Masalah bermula dari pertemuan tidak sengaja Gema Alaskar dan Luna Arnetta di sebuah kafe di pusat K...