Plis ini mah terakhiran banget ya
Ku sedang on going cerita baru
Doain dalam waktu dekat🙏🏻😃Jgn lupa vote dan comment
Follow ig @melthnz & @wattpadbymelz ya!Happy Reading!
* * *
6 tahun kemudian..
Lelah, kesedihan juga penderitaan Luna selama ini terbayarkan. Luna selesai melakukan sidang skripsi dengan baik. Dosen penguji memberikannya selamat atas lulusnya hasil sidang. Luna mendapat IPK yang lumayan bagus. Semua ini karena dukungan orangtua, kakaknya, Vella, juga ada teman-teman, keluarga Om Indra dan tentunya sang pacar, Gema.
Selama 4 tahun itu semuanya berjalan dengan lancar meski ada saja permasalahan kecil yang dapat diselesaikan, Luna sangat senang kembali mendapatkan keluarga yang harmonis, teman-teman yang peduli juga pacar yang pengertian.
Hubungan Luna dan Gema sangat langgeng, meskipun batasan pacaran mereka sampe ciuman. Dulu Luna memang kelewat polos soal teriakan Rino waktu itu, sekarang ia sudsh paham kalau Gema memiliki sisi buas jika sudah melakukan adegan yang diluar nalar dan kunci menghentikannya cuma satu, Luna mengadu pada Arvian Gema langsung sudah takut.
Kini keduanya sama-sama sibuk, Gema tengah koas di sebuah rumah sakit Ibunya bekerja dulu sedangkan Luna baru selesai skripsi.
Sekarang, Gema sudah menyelesaikan koasnya dan sudah resmi menjadi seorang dokter bedah, sementara Luna yang lulusan hukum, tidak menjadi pengacara, setelah lulus Luna memang melamar di firma hukum Om Indra, tapi Luna rasa menjadi seorang pengacara sangat berat, tidak mudah seperti yang dibayangkan oleh Luna sendiri. Tiap hari harus lembur, mengikuti berbagai sidang, lalu ada menang dan gagal beberapa kali menangani sebuah kasus.
Berbeda dengan Revan yang baru pulang dari Singapura. Yang awalnya sangat tidak menyukai hukum, Revan kini sangat mahir menjadi pengacara, ia pandai berbicara dan menangani kasus dengan sukses, kerja kerasnya membuah hasil kembali dari negeri orang. Luna sampai membanding-bandingkan dirinya dan menimbulkan pertengkafan kecil dengan Gema, padahal Gema hanya memberi saran untuk berhenti karena tidak tega melihat Luna kelelahan, ia menyuruh Luna bekerja sesuai apa yang diinginkannya. Setelah melewati berbagai perdebatan Luna memutuskan resign dan kembali menjadi model.
Padahal rasanya Luna kemarin baru saja melakukan OSPEK, namun setelah lulus dan bekerja rasanya berat sekali. Tidak punya waktu memperhatikan pasangan, stress sendiri. Mungkin ini yang namanya terlalu serius belajar, teori yang di dapat tapi skills kurang.
Luna jadi ingin kembali kuliah, menikmati masa-masa indah lagi punya banyak waktu memperhatikan Gema di kampus yang sama.
Saat itu Gema sedang sibuk dengan keperluan kampus, ia sering pulang malam, pernah sampai lupa makan dan jatuh sakit.
Gema tidak pernah tahu jika Luna satu kampus dengannya, sebab Luna berbohong karena tidak bisa masuk kampus yang sama dengan Gema.
Saat OSPEK pun Luna berdadan sebeda mungkin agar Gema yang menjadi pengurus BEM tidak mengetahui keberadaan dirinya. Tapi hal ini yang membuat Luna tidak menyangka saat terkena masalah dengan kating anggota disiplin.
"Lo anak jurusan mana?" sentak kating cewek yang mengenakan baju hitam, itu tandanya ia adalah anggota dari komisi disiplin alias komdis.
KAMU SEDANG MEMBACA
GEMA ALASKAR (COMPLETED)
Teen Fiction#1 in teenfiction (09/03/2022) #1 in badboy (09/03/2022) #1 in troublemaker (18/08/2022) #29 in fiksiremaja (28/03/2021) (Jangan lupa follow Author) Masalah bermula dari pertemuan tidak sengaja Gema Alaskar dan Luna Arnetta di sebuah kafe di pusat K...