Ling Qing!
Itu adalah eksistensi seperti dewa di pulau kelas dua!
Tuan Yun hanyalah orang biasa dari pulau kelas dua. Bagaimana dia tahu orang besar seperti Ling Qing!
Hanya sedikit orang yang mengenal Ling Qing, terutama orang-orang seperti Kepala Keluarga Yu. Mereka belum pernah mendengar tentang orang itu sebelumnya.
Setelah mendengar kata-kata Yu Shijin, kepala keluarga saling memandang dengan kaget. Meskipun mereka belum pernah mendengar nama Ling Qing, mereka tahu dari kata-kata Yu Shijin bahwa orang itu adalah orang yang paling berkuasa di pulau kelas dua!
Ketika mereka takut pada orang biasa di pulau kelas dua, Yu Shijin sebenarnya mengenal orang besar itu?!
"Kepala Keluarga Yu, monster macam apa itu Tuan Yu?" Kepala Keluarga Bai menatap Yu Shijin dengan bingung.
Kenapa orang-orang muda di Asosiasi Internasional sekarang begitu tangguh?
"Tuan, siapa orang ini? Kenapa dia bahkan mengenal kepala keluarga?" Pada saat ini, penjaga berjubah biru di belakang Ling Jun juga sedikit terkejut. "Bahkan jika kau ingin bertemu dengan kepala keluarga, kau harus memberi tahu dia. Apakah orang ini benar-benar memiliki detail kontak kepala keluarga?!"
Tatapan Ling Jun juga menjadi gelap. Dia tidak mengatakan apapun dan hanya melihat ke arah Yu Shijin.
"Katakan padaku, kenapa kau ingin membawanya ke pulau kelas dua?" Yu Shijin menatap Tuan Yun dan bertanya dengan tenang.
"Dia?" Tuan Yun mengalihkan pandangannya ke Su Huiqing. Melihat Su Huiqing sedang memikirkan sesuatu, dia berkata dengan tenang, "Dia menghancurkan tentara mutan dari pulau kami. Bagaimana kami bisa melepaskannya? Kami harus mengorbankan dia untuk menenangkan tentara monster mutan kami!"
"Tentara monster mutan? Tidak heran..." Yu Shijin menegakkan tubuhnya dan melirik Chi Yue. "Tidak heran bahkan senjata level tujuh pun waspada ..."
"Aku menyarankanmu untuk segera membebaskanku! Kau juga memiliki kontak Tuan Pulau Roh? Pftt! Kau mungkin tidak tahu bahwa orang-orang dari Keluarga Ling ada di sini!" Tuan Yun memandang Yu Shijin sebelum menoleh ke Ling Jun. "Yang Mulia Ling Jun, selamatkan aku!"
"Keluarga Ling?" Saat itulah Yu Shijin menatap Ling Jun. Dia mengangguk sedikit. "Bagus sekali. Semua orang yang ada di sini hari ini tidak ada yang bisa melarikan diri."
"Xuning, kirim pesanannya." Yu Shijin berjalan ke sisi Su Huiqing. "Tutup seluruh Asosiasi Internasional. Adapun orang-orang yang datang dari luar negeri selama beberapa hari terakhir, beri tahu mereka bahwa Asosiasi Internasional akan dibuka setelah aku membereskan orang-orang di sini."
"Iya!" Pada saat itu, bukan hanya Chu Xuning.
Suara yang memekakkan telinga terdengar. "Ya, Tuan Muda!"
Dengan perintah Yu Shijin, semua orang bergerak dengan sangat cepat.
Yu Shijin melirik Su Huiqing. Detik berikutnya, dia tiba-tiba meraih tangan Su Huiqing dan melihat darah di telapak tangannya. Matanya memerah.
Dia mencubit pergelangan tangannya, dan Su Huiqing sedikit mengernyit. Meski Yu Shijin masih marah, tangannya tanpa sadar mengendur.
"Aku akan memberimu waktu setengah jam untuk menghubungi siapa pun, termasuk Tuan Pulau!" Yu Shijin tidak marah pada Su Huiqing, tetapi Tuan Yun - yang berbaring di sampingnya - harus menahan amarahnya. "Jika kau menyentuh orangku, aku akan memberitahumu satu hal: kau hanya memiliki satu hasil - kematian!"
"Siapa orang ini? Dia terlalu sombong!" Berdiri di samping Ling Jun, mata Su Chen menjadi gelap. Melihat Su Huiqing tidak dibawa pergi, ekspresinya berubah menjadi lebih jahat.
Tidak hanya Su Huiqing tidak dibawa pergi, tetapi Yu Shijin juga muncul di sampingnya. Su Chen menggertakkan giginya. "Yang Mulia, Ling Jun, kau ..."
•••
Saat ini...
Di sebuah istana di luar negeri, seorang pria paruh baya berbaju emas dan hitam berjalan dengan transceiver di tangannya. "Apakah Ling Jun ini benar-benar anakku?"
"Apakah dia tidak tahu di wilayah mana Asosiasi Internasional itu? Pernahkah dia mendengar tentang Yu Shijin sebelumnya? Jangan bilang dia belum pernah mendengar tentang medan perang internasional tahun lalu!"
"Tuan, jangan marah. Yang Mulia pergi ke laut sekali. Bisa dimaklumi bahwa dia tidak tahu tentang lencana emas ungu."
"Yang paling penting sekarang adalah menenangkan amarah pemilik lencana emas ungu. Kau tahu bahwa begitu dia membuat keputusan, dia tidak akan memberikan muka kepada siapa pun." Seorang pria tua yang berdiri di sampingnya membungkuk.
"Pergi, cepat hubungi dia!"
•••
Ling Jun, yang masih di pintu masuk Keluarga Dugu, mendengarkan kata-kata Su Chen. Detik berikutnya, pria berjubah biru di sampingnya memanggilnya. Orang itu memasang ekspresi ketakutan. "Tuan, ini adalah telepon dari kepala keluarga."
Telepon dari Kepala Keluarga?
Ekspresi Ling Jun berubah, dan dia segera meletakkan ponsel di samping telinganya. Saat dia mengangkat telepon, kepala keluarga - yang selalu memiliki temperamen yang baik - berbicara dengan suara yang dipenuhi amarah. "Apakah kau di Asosiasi Internasional?"
"Iya." Jantung Ling Jun berdetak kencang.
"Bagus sekali! Apakah kau lelah hidup?! Berani-beraninya kau mengganggu wilayah pemilik Lencana Ungu-Emas?" Nada suara Ling Qing seolah-olah dia telah memakan meriam.
Bagaimana dia tidak marah?!
Yu Shijin tidak hanya dikenali dengan lencana ungu-emas, tetapi dia juga menjadi gila di medan perang internasional tahun lalu, yang membuat para tetua gemetar ketakutan. Bahkan Ling Qing harus bersikap sopan kepada Yu Shijin, tetapi junior seperti Ling Jun benar-benar memprovokasi Yu Shijin!
Ling Jun mendengar suara di ujung lain telepon, tetapi dia tidak peduli. Sebagai gantinya, dia menatap Yu Shijin dengan kaget. "Kau..."
Yu Shijin mengangkat kepalanya dan menatap Ling Jun. "Aku lupa memperkenalkan diriku. Nama keluargaku Yu."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...