232

4.1K 603 5
                                    

Bab 232: Kau Kembali?

"Kau ingin melawan Keluarga Ye?" Gideon menyipitkan matanya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kau ingin melawan Keluarga Ye?" Gideon menyipitkan matanya.

Su Huiqing mengencangkan cengkeramannya pada kawat logamnya. Dia tersenyum dingin saat dia berjalan ke jendela. "Mereka berpikir bahwa mereka bisa mundur dengan aman setelah mencoba menyakiti ibuku ... apakah mereka mengira aku sudah mati?"

Dia tidak mengambil apapun. Dia memakai topinya dan melompat turun dari jendela.

Gerakannya halus dan lincah.

Siapa pun bisa melihat ini bukan pertama kalinya dia melakukan ini.

Matanya adalah dua jurang gelap.

Investigasi Kepala Keluarga Dugu juga mengarah ke tempat ini. Suara Chi Yue terdengar dari perangkat komunikasi.

Su Huiqing menunduk. Suaranya kejam. "Barikade tempat."

Chi Yue mengetik di keyboard. "Baik."

Di suatu tempat di Asosiasi Internasional, sekelompok pria berjubah hitam berkumpul.

"Sial, kenapa ada penjaga dari Keluarga Dugu?" Salah satu pria itu meninju dinding dengan marah.

Tidak ada yang mengharapkan rakyat jelata dari Negara Z. Mereka benar-benar mengabaikan orang itu dan hampir menghancurkan seluruh tim mereka.

"Mari beri tahu atasan kita bahwa misinya telah gagal." Orang lain berdiri dan mengeluarkan perangkat komunikasinya.

"Aku tidak percaya bahwa penjaga Keluarga Dugu akan mengikuti wanita itu selamanya!" Suara pemimpin itu dingin dan muram.

Sebuah suara lembut tiba-tiba terdengar. "Sayang sekali kau tidak akan pernah mendapatkan kesempatan."

Tim pria segera menoleh.

Tangan Su Huiqing masih terselip di sakunya. Tanpa mengangkat matanya, dia menendang kursi!

Bruk!

Kursi itu menghantam kaki seluruh tim!

Mereka semua jatuh berlutut.

Kecepatan dan tenaganya luar biasa hebat. Tim pria berjubah hitam mendongak dengan bingung.

Su Huiqing tetap cuek. Dia menyeret kursi lain dan duduk di depan mereka, matanya merah seperti berlumuran darah. "Aku akan memberi kalian semua kesempatan. Siapa yang menyewa kalian untuk membunuh Su Ruohua? Katakan padaku dan aku akan memberi kalian semua kematian yang mudah. ​​"

Kemeja putih, celana hitam. Wajahnya dingin di luar imajinasi.

Swosh!

Pada saat ini, tim beranggotakan empat orang menerobos masuk. Dengan pakaian hitam, mereka berdiri rapi di belakang Su Huiqing.

Seluruh ruangan dipenuhi dengan aura haus darah yang tegang.

Siapapun saat ini akan mengenali mereka adalah empat jenderal besar Pulau Tidak Dikenal.

"Apakah kau tahu siapa aku?" Pria berjubah hitam itu menatap Su Huiqing dengan gentar.

Su Huiqing tidak meliriknya. Dia baru saja mengangkat satu jari.

Liu Heng melemparkan pisau ke atas dan pria itu berteriak. Dia disematkan ke dinding!

Itu adalah pemandangan yang mengejutkan.

Meski begitu, ekspresi Su Huiqing tetap sama. Dia hanya melihat sekilas ke sekelompok pria itu dan berkata dengan tenang, "Selanjutnya."

Sekelompok pria berjubah hitam menatap Liu Heng dan kelompok. Mata mereka terbelalak karena terkejut saat melihat pola bunga yang rumit di kerah mereka.

Bagaimana mungkin mereka tidak mengenali simbol Pulau Tidak Dikenal!

"Aku akan memberitahumu, aku akan memberitahumu. Itu adalah Kepala Keluarga Ye. " Salah seorang berjubah hitam pernah mendengar cerita horor tentang orang-orang dari Pulau Tidak Dikenal. Dia segera menyerah. "Dialah yang menyewa kita untuk membunuh Su Ruohua!"

"Kepala Keluarga Ye?" Su Huiqing bersandar di kursi, senyum dingin terbentuk di bibirnya.

Setelah mendapatkan apa yang ingin didengarnya, dia tidak membuang waktu lagi.

Dia berdiri dan mengangkat tangannya. Sebuah cahaya perak melintas.

Mata pria berjubah hitam itu masih terbuka lebar saat dia jatuh ke tanah.

"Bawa sisanya kembali ke laboratorium pulau." Su Huiqing memasukkan tangannya ke dalam saku saat dia membungkuk sedikit.

"Mengerti." Liu Heng dan tim menjawab dengan hormat.

Feng Yu memberi tahu anak buah mereka dan menendang pria berjubah hitam itu ke samping. Perangkat komunikasinya berbunyi bip. "Kapten, seseorang akan datang."

Su Huiqing menyipitkan matanya. "Siapa?"

"Dugu Heng." Feng Yu melihat gambar yang ditransmisikan.

Su Huiqing menekan topinya sambil menyeringai. "Tinggalkan yang mati untuknya. Ayo pergi."

Dia terus berpikir: Bukankah Dugu Heng seharusnya berdiskusi dengan ibunya sekarang?

Kenapa dia disini?

Tapi itu hanya pikiran yang lewat.

Su Huiqing naik ke mobil untuk menghindari Dugu Heng.

Pada saat Dugu Heng tiba, yang dia lihat hanyalah mayat tergeletak di tanah.

"Tuan, orang itu sudah mati." Kepala pelayan merasakan denyut nadi orang yang mati itu, sebelum dengan hormat mundur ke belakang Dugu Heng.

"Seseorang benar-benar berhasil menemukannya sebelum kita menemukannya?" Dugu Heng memandang tubuh pria berjubah hitam itu. Matanya beralih ke garis merah samar di lehernya. Dia sedikit terkejut.

Kepala pelayan itu mengamati sekeliling. "Kecakapan investigasi mereka sama baiknya dengan kita. Mereka pasti bukan orang biasa. "

Dugu Heng melipat tangannya sambil berpikir.

-

Setelah malam yang sibuk, hari sudah pagi pada saat Su Huiqing kembali.

Dia tidak naik kembali melalui jendela tetapi mengetuk pintu depan.

Dia bertemu dengan sepasang mata hitam pekat yang familiar saat pintu terbuka.

Satu tangan orang itu terselip di sakunya. Dia mengangkat kepalanya, memperlihatkan wajah bersih dan tampan itu. Ekspresinya tidak terbaca. "Kau kembali?"

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang