Bab 238: Masing-masing Lebih Sombong dari Berikutnya
"Mulai sekarang, Qingqing akan menjadi Nona Muda Tertua dari Keluarga Dugu." Dugu Heng melirik Dugu Xing lagi. "Aku harap dia dan keturunan Keluarga Dugu lainnya akan rukun."
Dugu Xing sangat berpengaruh di kalangan generasi muda. Dia tidak bisa selalu berada di sisi Su Huiqing.
Yang terbaik adalah Dugu Xing bisa mengakui Su Huiqing.
Dugu Xing hanya melirik Su Huiqing dengan pandangan mencemooh. Setiap keturunan telah bergantung pada kemampuan mereka sendiri untuk mengukir tempat untuk diri mereka sendiri. Mengapa orang ini harus diberi izin masuk gratis hanya karena dia adalah putri Dugu Heng?
"Aku akan melakukan yang terbaik." Dugu Xing menunduk. Hanya satu kata dari Dugu Heng sudah cukup untuk menghapus semua kerja kerasnya.
Melihat sikap hormat Dugu Xing, yang lain tidak bisa menahan cemberut dan gumaman.
Apalagi saat mereka melihat Dugu Heng memperkenalkan Dugu Xing kepada Su Huiqing.
"Tuan Dugu, kau telah bertindak terlalu jauh." Kali ini, bahkan penatua ketujuh yang biasanya ramah tidak bisa menahan diri untuk angkat bicara. "Nona Xing adalah keajaiban dari generasinya. Membuatnya memberi jalan kepada Nona Su ... Nona Muda Tertua ... Aku selalu menghormatimu tapi sekarang kau menyalahgunakan kekuatanmu. Tidakkah menurutmu kau sudah bertindak terlalu jauh? "
Suasana di aula agak tegang.
Dugu Heng mengamati orang-orang dengan tenang, sebelum mengalihkan pandangannya pada Su Huiqing sejenak. Sudut kasar bibirnya bergerak-gerak.
Para tetua itu semua gugup dan gelisah, tetapi Su Huiqing benar-benar sebaliknya.
Dia memakai earphone dan bersandar dengan malas di pilar. Kemejanya yang putihnya menonjolkan wajahnya yang tanpa cacat. Dengan mata tertunduk, dia terlihat sangat acuh tak acuh.
Dugu Heng tiba-tiba teringat sesuatu yang Su Ruohua katakan padanya. Su Huiqing tidak peduli dengan gelar Nona Muda Tertua. Tidak ada yang bisa memaksanya melakukan sesuatu yang tidak diinginkannya.
Pada awalnya, Dugu Heng hanya setengah percaya padanya.
Tetapi sekarang, dia akhirnya percaya bahwa Su Huiqing benar-benar tidak terlalu peduli dengan Keluarga Dugu!
"Apa maksudmu penyalahgunaan kekuasaan?" Suara Dugu Heng menjadi dingin. Siapa pun yang berani mengganggu rencananya untuk mengakui putrinya - dia akan mengajari mereka pelajaran yang tidak akan pernah mereka lupakan. "Aku telah menyerahkan tempatku kepada kalian selama 20 tahun terakhir. Itu dilakukan dengan niat baik. Cukup adil bagiku untuk mengambilnya kembali sekarang. Apakah kalian sekarang menerima begitu saja hanya karena aku telah mengizinkan kalian untuk mengambil tempatku selama bertahun-tahun? Atau mungkin karena ini, kalian pikir aku bisa dengan mudah didorong ?! "
Menyambut Su Huiqing dan ibunya ke dalam keluarga seharusnya menjadi momen yang menggembirakan. Dia tidak pernah berharap para tetua merusak suasana hati.
Dugu Heng sebenarnya tidak ingin secara terbuka mencaci para tetua ini di depan Su Huiqing.
Tetapi karena mereka sangat enggan untuk menyambut Su Huiqing, tidak ada gunanya dia menahan sikap mereka.
Su Ruohua sedikit terkejut dengan pidatonya. Dia selalu menganggap karakter Su Huiqing mendominasi dan tegas agak aneh. Itu sama sekali tidak seperti gaya Keluarga Su. Sekarang melihat ke Dugu Heng, dia menyadari betapa miripnya mereka berdua!
Su Ruohua tidak bisa menahan diri untuk tidak memijat pelipisnya.
Semua orang di Keluarga Dugu ditekan menjadi keheningan yang menakutkan setelah ledakan Dugu Heng.
Harus ditunjukkan bahwa Dugu Heng adalah seseorang yang bahkan panglima tertinggi harus berhati-hati!
Dugu Heng mendengus dan menghunus pedangnya. "Kalian harus memberinya tempat itu, suka atau tidak!"
Tidak ada seorang pun di aula yang berani berbicara.
Dugu Xing mencengkeram tangan Dugu Jiyun dengan erat. Dia mengertakkan giginya, tapi menjaga ekspresinya tetap terkendali saat dia melihat Dugu Heng. Dia telah berusaha keras begitu lama untuk mencapai tempat ini. Mengapa dia harus memberi jalan kepada orang biasa ini? Hanya karena dia bukan putri Dugu Heng? Hanya karena dia tidak memiliki keturunan yang baik ?!
Jadi dia harus menyerah ?!
Dia pikir dia siapa ?!
Sangat bias! Ini terlalu tidak adil!
Dugu Jiyun bisa merasakan amukan Dugu Xing. Dia menepuk tangan Dugu Xing sebelum menatap tajam ke arah Su Huiqing. Pesona Su Huiqing sebelumnya adalah lelucon!
Dugu Heng melirik Dugu Xing dan berkata dengan lembut, "Dugu Xing, kau harus ingat siapa yang pertama kali memberimu tempat itu."
Dugu Xing hanya berdiri di sana dengan keras kepala.
Dia menolak untuk setuju. "Tuan Dugu, kau memberikan tempatku kepadanya hanya karena dia adalah putrimu. Kau ingin berbaikan dengannya, tapi bagaimana denganku? "
Dia tertawa getir dan berbalik perlahan. Dia berkata dengan suara melankolis, "Sudahlah. Aku akan menyerahkan tempatku kepada Nona Muda Tertua. Aku berharap yang terbaik untuknya. "
Dugu Heng mengerutkan kening. Apa yang dia maksud dengan menyerah?
Tempat ini telah menjadi miliknya selama ini. Dia telah menempatinya selama bertahun-tahun tanpa mengucapkan terima kasih, tapi sekarang mengatakan hal seperti itu?
Tangan Dugu Heng gemetar karena marah. Dia mulai mengangkat pedangnya.
Su Huiqing memperhatikan ekspresi Su Ruohua dan tidak bisa menahan matanya. Ibunya ini hanya memperhatikan suaminya sekarang.
Dia menghela nafas saat dia berjalan ke depan untuk memegang tangan Dugu Heng.
Tidak ada orang lain yang melihat gerakan ini. Dugu Heng melirik Su Huiqing dengan kaget. Dia telah menggunakan semua kekuatannya, dan dia tahu bahwa tidak ada yang bisa menahannya ketika dia marah, bahkan para tetua pun tidak.
Tapi Su Huiqing mampu menahannya hanya dengan satu tangan.
Meski begitu, Su Huiqing tidak punya waktu untuk mengganggunya. Dia melepas earphone-nya, terlihat sangat keren dan tenang.
Meneliti kerumunan, katanya sederhana. "Kau yang memutuskan waktunya."
"Waktu apa?" Tetua pertama tercengang oleh tindakan Dugu Heng. Dia hanya tersadar dari linglungnya saat Su Huiqing berbicara.
Su Huiqing menggosok telinganya dengan tidak sabar saat dia melihat penatua pertama dengan satu alis terangkat dengan tidak hati-hati. Dia tampak lebih sombong dari Dugu Heng sekarang. "Bukankah kita sudah selama ini membicarakan tentang berkompetisi? Kau memutuskan waktunya. Akan kulakukan."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...