210

4.9K 614 9
                                    

Bab 210: Dia Tidak Bisa Mengabaikan Hidup dan Mati Yu Shijin

.
.
.

Ketika Yu Shijin kembali ke kedutaan, kepala detektif sedang melakukan panggilan video dengan Yu Hongchang.

Krek!

Pintu dibuka.

Kepala detektif menatap tak percaya pada Yu Shijin, yang membuka pintu. Terutama pipinya yang kemerahan.

Setelah sepersekian detik, dia angkat bicara. "Bos, kakekmu sedang melakukan panggilan video."

"Kalian pergi dulu." Yu Shijin menyeret kursi dan duduk di depan laptop. Wajahnya murni seperti sepotong batu giok. "Kau mencariku?"

Dia menyalakan AC. Tirai disatukan.

Dia menyandarkan lengannya ke punggung kursinya, matanya terlihat sedingin dan sedalam biasanya.

Seolah-olah tidak ada yang tahu apa yang dia pikirkan.

Tetapi bahkan melalui layar, seseorang bisa melihat senyuman samar bermain di sudut bibirnya.

Itu sangat redup, hampir tak terlihat.

Yu Hongchang melihatnya, dan dia menyipitkan matanya. Dia pikir dia akan melihat seorang cucu yang hampir tidak bisa berdiri. "Kau terlihat cukup sehat."

"Jika ada yang ingin kau katakan, katakanlah." Yu Shijin tidak ingin membuang waktu terlalu banyak.

"Dugu Heng baru saja memberiku berita. Song San berhasil menyewa Mountain Cat." Yu Hongchang mengirim dokumen ke Yu Shijin. "Aku harap kau bisa segera kembali jika memungkinkan. Keluarga Yu tidak dapat melindungimu saat kau berada di Negara H. "

Yu Shijin menerima dokumen itu.

Cahaya dari layar komputer terpantul di wajahnya, menerangi wajahnya dengan jelas.

Arti Yu Hongchang jelas.

Sejak Yu Shijin melawan Song San untuk posisi itu, mereka berdua telah menjadi musuh bebuyutan. Tidak pernah mungkin bagi dua pemimpin perkasa untuk berbagi ruang yang sama. Jelas sekali mengapa Song San menyewa Mountain Cat.

Yu Hongchang tidak pernah perlu mengkhawatirkan Yu Shijin di masa lalu, tetapi dia sekarang membuatnya sangat pusing.

"Aku tahu kau punya sesuatu untuk dilihat, tapi hidupmu lebih penting." Yu Hongchang merendahkan suaranya saat dia mencoba membujuk Yu Shijin. "Kembali ke Asosiasi Internasional dulu. Mari kita bicarakan sesuatu. "

Yu Shijin perlahan membaca dokumen itu, matanya menjadi dingin. "Tidak perlu bicara."

"Tolong bijaksana." Yu Hongchang menunduk.

Ini bukan tentang sensibilitas. Yu Shijin menggerakkan kursor mouse ke atas tombol untuk menutup program. "Aku punya alasan untuk tetap tinggal."

Selama Su Huiqing ada di sini.

Dia tidak pernah bisa pergi.

Serta fakta bahwa Song San sedang menyelidikinya.

Yu Shijin selesai membaca dokumen tersebut sebelum menghapusnya. Dia kemudian membuka pintu dan keluar.

Kepala detektif dan tim menunggu di luar, bersandar di dinding.

Mereka segera berdiri tegak ketika melihat dia muncul. Meneliti wajahnya, mereka tidak melihat tanda-tanda kelemahan. Kepala detektif memberinya sebuah dokumen. "Bos, mau kemana?"

Yu Shijin sedang mengenakan jaketnya. Dia menjawab dengan tenang, "Aku akan mencari penjabat presiden."

Panglima Tertinggi Negara H telah dibunuh.

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang