227

4.3K 700 12
                                    

Bab 227: Beban Berat

Sudah setahun sejak Su Huiqing terakhir kali pergi misi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sudah setahun sejak Su Huiqing terakhir kali pergi misi.

Dia pertama kali kembali dan dia harus berhadapan dengan Song San.

Dan dengan resimen tentara bayaran yang sangat kekurangan tenaga.  Dia hanya membawa Chi Yue bersamanya sekarang.

Tapi ini bukanlah masalah besar.

Su Huiqing menurunkan matanya dan perlahan-lahan melilitkan kawat logam di pergelangan tangannya.  Topeng perak menyembunyikan ekspresi di wajahnya.  Semua yang terungkap adalah matanya yang hitam pekat.

Bagaimanapun, perairan Asosiasi Internasional sudah berlumpur.

Tidak masalah jika mereka semakin memicu masalah.

Chi Yue telah membuka laptopnya dan mengetikkan serangkaian angka yang panjang ke dalamnya.

Keduanya selalu bekerja sama dengan baik dan tahu persis peran apa yang harus dimainkan.

Su Huiqing meletakkan perangkat komunikasi di telinganya.

Dia kemudian membuka tirai.  Menempatkan satu tangan di ambang jendela, dia membalik dan melompat ke dalam kegelapan malam.

Seekor anjing putih yang berlarian di semak-semak di bawah melihat sosok yang jatuh dari langit.  Mata bulatnya membelalak karena terkejut.

Su Huiqing mengangkat kepalanya dan menyeringai pada anjing itu.

Tapi tidak ada yang bisa melihat di balik topeng itu.

"Ada 10 penjaga perimeter dan aku bisa memeriksa koordinat mereka."  Chi Yue menekan enter dan gambar 3D kota yang berputar muncul di layar.  "Maju dan lingkari gudang."

Su Huiqing segera menuju ke arah itu dengan kata-katanya.

Chi Yue masih mengetik di keyboardnya.

Matanya tiba-tiba menyipit.  “Kapten, Apollo berhasil membuat jet tempur dengan kecepatan mendekati cahaya setelah kematianmu.  Ini… di tempat biasa. ”

Su Huiqing tercengang dengan kata-katanya.

Dia menunduk dan menyentuh topengnya.  "Aku mengerti."

-

Sementara itu, di kediaman Keluarga Yu.

Kepala Keluarga Yu memimpin kapten Polisi Internasional ke kamar Yu Hongchang.

Yu Hongchang sedang memperhatikan lampu itu.

Kapten menyambutnya dengan hormat, terlihat agak panik.  "Tuan Tua Yu, hanya kau atau Tuan Yu yang dapat menyelesaikan masalah ini."

"Bicaralah," tatapan Yu Hongchang bahkan tidak goyah.  Suaranya juga sangat tenang.

Kapten sama sekali tidak terkejut dengan sikapnya.  “Tuan San mengejar Apollo.  Kedua belah pihak sekarang berada di persembunyian Apollo.  Tuan San bahkan telah membawa 10 dewa pulau besar.  Aku takut semuanya akan lepas kendali. "

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang