Bab 280: Menghina

3.3K 537 0
                                    

Pada saat ini, selain orang-orang di samping Su Huiqing, semua orang menatapnya dengan curiga dan terlalu percaya diri.

Seperti sebelumnya...

Dalam Asosiasi Internasional, siapa pun yang tidak berbakat akan berdiri di posisi terbawah.

"Apakah kau takut?" Su Huiqing melirik Yu Shizhao.

"Tidak." Yu Shizhao menggelengkan kepalanya.

Kali ini, dia bukan lagi dirinya yang dulu. Dia juga memiliki teman-temannya yang telah berlatih bersamanya selama beberapa hari terakhir.

Su Huiqing menyeringai. "Lalu, siksa dia."

Yu Shizhao mengangguk dengan keras dan melompat! Dia mendarat tepat di depan Lin Ming yang acuh tak acuh.

Debu terbang ke udara!

"Ini adalah Keluarga Yu. Jika kau tidak ingin kehilangan terlalu banyak, berlutut dan mohon belas kasihan. Aku akan melepaskanmu." Lin Ming melihat ke arah Yu Shizhao - yang telah dikalahkan olehnya - dan berkata dengan merendahkan, "Kau baru saja di tahap awal level pertama sementara aku sudah di tahap awal level kedua. Ada celah besar di antara kita. Apakah kau yakin ingin bersaing denganku?"

"Ayo mulai." Yu Shizhao menggeram, ototnya menggembung.

Kekuatan spiritualnya langsung meningkat!

Pada saat ini, kepala Keluarga Yu tiba-tiba berseru kaget. "Kekuatan luarnya benar-benar mencapai titik kritis dari tahap lanjutan level pertama?!"

Kepala Keluarga Yu tidak hanya menyadari hal ini, tetapi sebagian besar penonton juga bisa merasakannya.

"Yu Shizhao, kau tidak tahu apa yang baik untukmu. Karena itu masalahnya, aku akan membuatmu mengalami nasib yang lebih buruk daripada kematian! " Lin Ming mencibir dan segera mengangkat tangannya. Aura spiritual yang kental dan berat di sekitarnya langsung meletus.

Ketika angin dari telapak tangan Yu Shizhao menghantamnya, dia mengubah telapak tangannya menjadi kepalan dan meninju dengan keras.

Saat keduanya bertarung, udara di sekitarnya meledak! Ini adalah suara saat kecepatan tubuh seseorang mencapai batasnya.

Lin Ming memiliki kekuasaan mutlak atas Yu Shizhao. Meskipun Yu Shizhao telah meningkat dua level, masih ada celah yang tidak dapat diatasi antara level pertama dan kedua.

Namun, saat ini, Yu Shizhao sama sekali tidak panik. Dia memikirkan Dugu Ji-An, Qu Yan, dan lainnya yang biasanya menyiksanya dengan kejam. Semuanya lebih baik dari Lin Ming.

Kata-kata Su Huiqing bergema di telinganya. "Apakah kau takut?"

Bagaimana dia bisa takut?

Bagaimana dia bisa takut!

Yu Shizhao tertawa dan mengeluarkan senjatanya!

Seketika, ada kilatan cahaya. Dalam sekejap, pedang panjang di tangannya tampak membesar berkali-kali. Perpaduan dengan energi rohnya sangat lancar.

Cahaya pedang itu menekan Lin Ming dan menyelimuti dia.

Daun-daun di sekitarnya bergerak tanpa angin dan berputar di sekitar Yu Shizhao. Yu Shizhao mengayunkan pedangnya dan merasakan energi Qi di tubuhnya melonjak.

Brukk!

Lin Ming jatuh ke lantai dan meludahkan sejumlah besar darah.

Semua orang terdiam. Dari Yu Shiyue ke Kepala Keluarga Yu hingga para penjaga.

Di antara mereka, Lin Ming tidak lemah. Jika tidak, bagaimana mungkin seseorang dari keluarga kecil berada di sisi Yu Shiyue?

Saat ini, Yu Shizhao - seorang keturunan muda dari Keluarga Yu - telah mengalahkan Lin Ming. Selain itu, setelah mengalahkannya, dia benar-benar duduk bersila di tanah seolah-olah... dia menembus ke level dua?

Semua orang dikejutkan dengan pemandangan ini. Ini sama sekali tidak sesuai dengan aturan bertahan hidup di Asosiasi Internasional.

Lin Ming membungkuk dan menatap Yu Shizhao, yang sedang duduk di tengah dengan mata tertutup. Kilatan jahat melintas di matanya, dan dia tiba-tiba menarik senjata dari orang di sampingnya yang membantunya. Dengan senyum sinis, dia menusuk ke arah Yu Shizhao!

"Kau pasti telah mengambil ramuan untuk meningkatkan kemampuanmu!"

Tidak ada yang mengira Lin Ming begitu tidak tahu malu.

Dia terlalu dekat dengan Yu Shizhao. Bahkan Dugu Ji-An tidak memiliki kecepatan untuk menghentikannya.

Sama seperti senjata di tangannya hendak menembus hati Yu Shizhao...

Sebuah tangan yang halus muncul di depannya. Dia dengan mudah mengambil senjatanya Lin Ming mendongak kaget dan melihat wajah cantik di depannya.

Su Huiqing menatapnya dengan ekspresi dingin di wajahnya. "Izinkan aku memberimu pelajaran. Orang-orangku tidak pernah menggunakan trik apa pun."

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang