Bab 203: Hanya Jika Kau Menikah dengan Yu Shijin
.
.
."Apa yang kau inginkan!" Tetua Keluarga Dugu tidak tahu apa itu senjata sinar partikel. Dia menatap Su Huiqing dan mendengus. "Beraninya kau mengancamku. Senjata? Apa kau tahu siapa Keluarga Dugu itu ?! "
Dengan itu, dia melihat ke arah Dugu Heng dan tersenyum jahat. "Xiao Heng, mereka adalah orang-orang yang kejam dan brutal. Kita seharusnya bisa membunuh mereka begitu saja, kan? "
Dia tahu karakter Dugu Heng dengan sangat baik. Dia tidak akan pernah mentolerir orang yang berani menantangnya dengan begitu berani.
Tapi kali ini, Dugu Heng tidak kehilangan kesabaran.
Dia juga tidak berbicara.
Dia hanya menatap Su Huiqing dengan serius. Senjata sinar partikel adalah produk terbaru dari Apollo. Bahkan Dugu Heng tidak bisa mendapatkannya untuk penelitian.
Apollo adalah Penjual Senjata Nomor Satu.
Dugu Heng telah melakukan cukup banyak kesepakatan dengan Apollo. Pria itu licik dan picik. Tidak mungkin untuk mendapatkan sedikit keuntungan darinya.
Tapi gadis ini mampu mempersenjatai seluruh tim.
Hanya poin ini saja sudah cukup untuk membuat Dugu Heng melihatnya dengan cara yang baru. "Apa dasarmu untuk bersikap begitu berani?"
"Apakah aku perlu alasan untuk mencari keadilan bagi ibuku?" Su Huiqing melilitkan kawat logam di lengannya. "Aku akan memberimu satu menit. Kalian yang memutuskan apakah kalian akan meminta maaf. "
"Kau.. baik." Dugu Heng harus mengakui bahwa dia telah dikalahkan oleh seorang gadis kecil.
Senjata sinar partikel.
Dia bisa melarikan diri, tapi dia tidak bisa mempertaruhkan nyawa semua orang di seluruh restoran.
Tentu saja, masalah yang paling mendesak adalah bagaimana senjata yang begitu sakit muncul di tangan Su Huiqing.
"Ibu." Dugu Heng melirik sedikit ke arah ibu pemimpin Keluarga Dugu. "Minta maaf pada Direktur Su."
"Apa kau serius? Kau ingin aku meminta maaf kepada rakyat jelata yang murahan ?! " Tetua Keluarga Dugu menatap Dugu Heng dengan tidak percaya.
Wajah Dugu Heng menegang.
Dia menatap ibu pemimpin Keluarga Dugu. "Menggunakan nama Keluarga Dugu untuk mengancam rakyat jelata. Ini akan menjadi noda bagi nama keluarga jika kabar ini keluar. Haruskah kau, sebagai penatua keluarga ini, membuat pernyataan seperti itu? Aku memberimu status, tapi bukan sebagai sarana untuk menekan rakyat jelata. Aku harap kau memahami konsep ini hari ini, dan belajar tentang kerendahan hati. "
Tetua Keluarga Dugu hampir muntah darah karena marah.
Tapi dia tidak berani menentang perintah Dugu Heng.
Dia menatap Su Ruohua dan mendesis dengan gigi terkatup. "Maaf Direktur Su. Aku salah hari ini. "
Dia adalah ibu pemimpin Keluarga Dugu. Wajahnya ditampar, anggur disiramkan ke tubuhnya, dan sekarang dia masih harus merendahkan diri dan meminta maaf kepada wanita jalang ini.
Dia tidak pernah mengharapkan hasil seperti itu.
Dia akan benar-benar dipermalukan jika kabar ini tersiar.
Dia tidak pernah mengalami rasa malu seperti itu sepanjang hidupnya!
Su Huiqing mengabaikannya dan hanya menunduk untuk melihat Su Ruohua. "Ibu, apakah Ibu puas dengan permintaan maaf ini? Jika tidak, kita bisa beralih ke metode lain. Aku akan memenuhi apapun yang kau inginkan. "
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
DragosteDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...