223

4.2K 626 23
                                    

Bab 223: Misteri di Balik Identitasnya

Dugu Heng agak terkejut dengan berita ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dugu Heng agak terkejut dengan berita ini.

Mata ibu pemimpin Keluarga Dugu melotot. Dia menatap kapten dengan cemas. "Lalu apa yang polisi lakukan? Mengapa kau tidak menangkap orang-orang itu ?! "

Kapten itu tertawa getir. "Nyonya, bukan karena kami tidak ingin menangkap mereka, tapi lawannya adalah Apollo. Tidak mungkin bagi kami untuk menangkapnya. "

"Apollo? Siapa itu? Apakah ada orang yang tidak bisa ditangkap Bai Yi ?! " Tetua Keluarga Dugu mengira kapten hanya menghiburnya.

"Orang lain mungkin, tapi bukan Apollo yang hebat. Tanya saja Tuan Dugu. " Kapten menghela nafas saat dia berbalik ke arah Dugu Heng.

Mata Dugu Heng menjadi gelap. "Jika itu Apollo, bahkan aku tidak akan berdaya melawannya, apalagi Bai Yi."

Apollo.

Semua orang tahu tentang pria itu.

Dia selalu memiliki persenjataan terbaru dan tercanggih.

Dia adalah Raja Senjata Api yang tidak tahu malu.

Dia berada di urutan teratas dari daftar paling dicari Bai Yi. Tetapi bahkan setelah bertahun-tahun, dia tidak pernah bisa ditangkap bahkan sekali pun.

Dia bukan anggota Asosiasi Internasional sehingga Asosiasi tidak memiliki kekuatan untuk melawannya.

Apollo, Dugu Yusheng, Gideon... Dugu Heng dapat dengan jelas merasakan gawatnya situasi. Dia menatap Su Ruohua yang bingung, tahu bahwa dia pasti merasa sangat bingung.

Tetua Keluarga Dugu hampir hancur. "Bagaimana mungkin? Bagaimana bisa ada orang yang tidak bisa kau tangkap? "

"Jangan buang energimu." Dugu Yusheng mengangkat kepalanya, ekspresinya tenang seperti biasa. "Apollo hanya mendengarkan satu orang. Kau lebih baik berdoa agar Nona Su pulih, jika tidak ... "

Dia perlahan mengalihkan pandangannya ke ibu pemimpin Keluarga Dugu.

Matanya yang dalam bahkan lebih dalam dari lautan.

Tetua Keluarga Dugu merasakan hawa dingin di punggungnya.

"Menurut apa yang kau katakan sebelumnya, hanya Nona Dugu dan Nona Su yang ada di ruang ramuan saat itu. Jika terjadi sesuatu pada Nona Su, ada banyak orang yang akan menuntut nyawa Keluarga Dugu." Dugu Yusheng terus menatap ibu pemimpin Keluarga Dugu. "Saat itu, aku khawatir kau harus pergi memohon belas kasihan dari Nona Su."

Pintu ruang gawat darurat tiba-tiba terbuka. "Tuan Dugu, Tuan Gideon telah memintamu untuk masuk. "

Dugu Yusheng berbalik dan berjalan ke ruang gawat darurat.

Di belakangnya, ibu pemimpin Keluarga Dugu hanya merasa hatinya diliputi oleh udara dingin.

Di dalam ruang gawat darurat.

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang