Bab 229: Apakah Aku Memiliki Hak?
.
.Bangunan tempat Keluarga Su tinggal.
Mata Chi Yue menyipit saat melihat Su Huiqing telah menghancurkan drone itu. Siaran langsung melalui internet berakhir.
Ia hanya terus membaca komentar yang ditinggalkan netizen, jantungnya masih berdebar kencang, tangannya masih di atas keyboard.
Lampu kamar belum dinyalakan.
Cahaya dari layar komputer menerangi wajahnya, membuatnya terlihat dingin dan kasar. Mata yang diturunkan itu lebih cerah dari sebelumnya.
Chi Yue terkekeh.
Tidak ada perasaan lain seperti ini di dunia.
Dia benar-benar kembali.
Dia mengangkat tangannya dan menutup laptopnya.
"Tuan Chi Yue, apakah kau tidak akan tinggal untuk makan malam? " Paman Chen sedang meletakkan sepiring buah di atas meja ketika dia melihat Chi Yue menuruni tangga dengan laptopnya.
Chi Yue menyesuaikan kacamatanya dan tersenyum hangat. "Terima kasih, Paman Chen. Aku masih memiliki beberapa hal yang harus aku lihat. "
Paman Chen meletakkan piring dan melihat Chi Yue pergi.
Semua orang duduk di sofa, menonton ponsel mereka dengan linglung.
Mereka tersadar dari linglung mereka saat mendengar Chi Yue dan Paman Chen berbicara.
Gu Li dan kelompoknya tampak tidak sadar, tapi Gideon menatap tajam ke arah Chi Yue!
Apalagi saat dia memperhatikan ransel yang dibawa Chi Yue. Matanya menjadi gelap!
Paman Chen menutup pintu setelah melihat Chi Yue memasuki lift. Dia bergumam. "Itu aneh. Aku rasa aku tidak memberi tahu dia nama keluargaku sebelumnya ... "
Gideon sudah berpaling.
"Orang ini sangat tangguh ..." Qu Yan menekan pemutaran ulang di ponselnya.
Gu Li dan Yu Xiangyang mengangguk setuju.
Tapi Gideon mengangkat alisnya dan menunjuk ke sosok merah itu, suaranya sedikit bernada. "Kau tidak kenal orang ini?"
"Haruskah kita mengenalnya?" Gu Li berbalik ke arah Gideon.
Ekspresinya bijaksana.
Ekspresi Gideon tidak berubah. Tetapi sekarang dia tahu bahwa Su Huiqing tidak memberi tahu orang-orang ini tentang identitasnya. Dia dengan santai mengetuk meja. "Sambungkan ke internet dan cari Su S. Pulau Tak Dikenal. Tidak tunggu, orang-orang itu mungkin tidak berani mempublikasikan informasinya secara online... kalian dari Universitas Monster kan? Jika ada kesempatan, pergilah ke perpustakaan untuk membacanya. "
Gideon bersandar di sofa. Dia mengambil ponselnya dan terlihat seperti sedang sibuk mengobrol dengan seseorang.
Benar-benar mengabaikan yang lainnya.
Karena Su Huiqing tidak memberi tahu mereka, dia tidak ingin ikut campur.
Bagaimanapun, orang-orang ini tidak akan pernah menebak bahwa orang itu adalah Su Huiqing.
Bagaimanapun, Su Huiqing biasanya adalah orang yang sangat lembut dan tidak peduli.
Sementara itu, sosok berbaju merah itu liar dan mempesona, berani dan tangguh.
Jika dia tidak menyaksikannya dengan matanya sendiri, Gideon bahkan tidak akan percaya kedua karakter itu berasal dari orang yang sama.
Gideon sedang membaca pesan di Kamp Konsentrasi Iblis, yang datang dengan cepat dan panas.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...