"Baik!" Bai Yi keluar dari kerumunan dan mengangguk ke arah Su Huiqing.
Apollo ingin mengatakan sesuatu.
Su Huiqing mencubit celah di antara alisnya dan mencibir. "Kau masih ingin maju? Binatang mutan itu tidak hanya tahu serangan fisik. Jangan khawatir, aku tidak akan pernah menyelamatkanmu."
Dengan mengatakan itu, dia mengulurkan tangan dan meraih tali itu. Sebelum menaiki jet tempurnya, matanya mengeras. "Ayo pergi!"
Setelah dia selesai berbicara, semua jet tempur yang masih melayang di atasnya melesat ke depan, terutama jet tempur milik Su Huiqing.
Pada saat yang sama, Bai Yi telah memimpin anggota keluarga lainnya untuk mengikuti tim senjata nuklir Su Huiqing.
Dalam sekejap mata, hanya Dugu Heng dan kepala keluarga lainnya yang tersisa. Segalanya berjalan terlalu cepat. Bahkan seseorang yang sekuat Dugu Heng terpaku di tempatnya, tidak dapat bereaksi.
Mengapa mereka merasa tidak terlibat sama sekali?
Setelah beberapa saat, kepala Keluarga Yu - yang telah berubah menjadi patung batu - bergidik. Dia melirik Dugu Heng dan masih linglung. "Apa... yang baru saja terjadi?"
Dugu Heng menyeka wajahnya. Dia juga ingin tahu apa yang terjadi.
"Nona ... Nona sepertinya telah meminta tim senjata nuklir untuk menyerang ..." Seseorang angkat bicara.
Orang lain juga tersadar dari linglungnya. "Mengapa mereka mendengarkan Nona? Terutama Tuan Bai Yi. Dia adalah seseorang yang bahkan tidak akan mendengarkan Kepala Keluarga Bai."
Perkembangan ini agak tidak terduga. Kegembiraan Kepala Keluarga Yu tak terlukiskan, membuat Apollo dan Bai Yi sangat patuh. Memikirkan hal ini, dia menatap Dugu Heng ...
Tidak hanya Kepala Keluarga Yu, tetapi yang lainnya juga melihat ke arah Dugu Heng.
Dugu Heng tercengang dengan tatapan mata mereka. Dia mengangkat alisnya dan bertanya, "... Kenapa kalian menatapku?"
"Tidak, Kepala Keluarga Dugu, dari mana asal putrimu ini? Jangankan Apollo, Bai Yi adalah seorang komandan; kenapa dia harus mendengarkan perintahnya?!" Jika dia tidak melihat ini dengan matanya sendiri, dia tidak akan mempercayainya sama sekali!
Dugu Heng tidak ingin melihat orang-orang ini. Sebagai gantinya, dia masuk ke jet tempur Keluarga Dugu. Kepala keluarga yang lain menatapnya dan berjalan masuk satu per satu. Mata Dugu Heng bergerak-gerak, tapi dia tidak mengatakan apa-apa.
Sekelompok jet tempur terbang menuju tim Bai Yi.
Mengganggu tim penyerang Su Huiqing? Mereka tidak berani!
Kepala keluarga yang tinggi dan perkasa memandang tim senjata nuklir yang kuat. Untuk pertama kalinya, mereka merasakan guncangan senjata yang luar biasa.
•••
Pada waktu bersamaan...
Di kediaman Asosiasi Internasional, Ling Jun - yang sedang membuka-buka buku - tiba-tiba membeku. Dia tiba-tiba mengangkat kepalanya dan melihat ke arah selatan.
"Tuan." Penjaga berjubah biru di sampingnya berseru kaget.
"Itu adalah binatang mutasi." Ling Jun dengan santai menyingkirkan buku itu. "Mungkinkah orang-orang di Pulau Roh Abadi tidak cukup untuk menghalangi binatang mutan itu? Mengapa mereka beralih ke Asosiasi Internasional? Tempat ini benar-benar berlawanan dengan Pulau Roh Abadi."
Saat dia berbicara, seseorang membuka pintu. "Tuan, para tetua dari Asosiasi Internasional sedang mencarimu!"
"Sepertinya itu karena binatang mutan itu." Penjaga berjubah biru itu mengalihkan pandangannya ke Ling Jun. "Orang-orang dari Asosiasi Internasional bukanlah tandingan monster mutan ini. Tuan, apakah kau akan bergerak?"
Ling Jun tidak segera menjawab dan hanya melambai agar tetua itu masuk.
"Yang Mulia Ling Jun, tolong selamatkan Asosiasi Internasional kami!" Tetua itu bergegas masuk dengan ekspresi panik dan berlutut di lantai.
Ling Jun berdiri dan menatap tetua itu. Dia berkata dengan tenang, "Bukan tidak mungkin bagiku untuk membantu. Selama kau menyerahkan semua sumber daya dari Asosiasi Internasional ke Pulau Kosong."
Tetua itu masih sangat gembira saat mendengar kalimat pertama Ling Jun. Ketika dia mendengar kalimat kedua, dia mengangkat kepalanya karena terkejut.
Sumber daya ini, termasuk tempat pelatihan berbagai keluarga, adalah jalur kehidupan keluarga-keluarga itu...
Dia sudah menebak mengapa Ling Jun datang ke Asosiasi Internasional. Dia tidak berharap pria itu punya ide seperti itu. Dia ragu-ragu.
Selama beberapa tahun terakhir, banyak orang mengawasi di Asosiasi Internasional. Namun, karena berbagai alasan, tidak ada yang berani bergerak. Tanpa diduga, kali ini, tetua itu hampir putus asa.
Ling Jun tidak sedang terburu-buru. Dia hanya tersenyum dan menunggu jawabannya.
"Aku bukan satu-satunya yang bisa membuat keputusan. Tolong izinkan aku mendiskusikan ini dengan tetua lainnya." Wajah tetua berubah beberapa kali sebelum akhirnya dia berbicara. Ekspresinya tampak menua secara signifikan.
Ling Jun mengangguk dan melihatnya pergi.
"Tuan, kau akan membiarkan dia pergi seperti ini?" Penjaga berjubah biru itu tertegun.
Ling Jun tersenyum, wajahnya penuh percaya diri. "Tidak apa-apa. Binatang mutasi sudah mencapai laut. Terlalu sulit untuk menghapus seluruh Asosiasi Internasional. Dia akan kembali dalam tiga menit untuk menjanjikan hal itu padaku."
Dia tidak khawatir. Yu Shijin tidak berada di Asosiasi Internasional sekarang. Selain dia, tidak ada seorang pun di Asosiasi Internasional yang bisa menghentikan binatang mutan itu.
Saat tetua itu keluar, dia menyalakan komunikatornya dan buru-buru mengatakan apa yang diinginkan Ling Jun.
Tanpa diduga, setelah selesai berbicara, terdengar suara tawa dari pihak lain.
Tetua itu berkata dengan cemas, "Keadaan sedang gawat, tapi kau masih bisa tertawa sekarang?!"
"Sialan! Apa yang perlu ditakuti? Dengan keberadaan Nona dan Tuan Apollo di sini - dengan senjata nuklir mereka, kita bahkan tidak perlu meminta bantuan Ling Jun! Nona langsung membunuh banyak orang!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...