Ketika Kepala Keluarga Bai melihat pesan dari putranya, dia menyimpan teleponnya.
"Kepala... Kepala Keluarga Bai, apa kau bercanda?" Tetua Kelima mengangkat kepalanya dan menatap Kepala Keluarga Bai dengan tidak percaya.
Dugu Xing memaksakan senyum. "Nona sudah menyinggung Raja Tentara Bayaran dan Yang Mulia Ling Jun. Tuan Bai, kenapa kau...?"
"Dia menyinggung Raja Tentara Bayaran?" Kepala Keluarga Bai mengangkat alisnya. Dia melirik beberapa tetua dan Dugu Xing di aula. Mereka semua adalah orang pintar di Asosiasi Internasional.
Dia segera tahu apa yang sedang terjadi. "Siapa yang memberitahumu bahwa dia menyinggung Raja Tentara Bayaran?"
"Beberapa hari yang lalu, manajer toko ramuannya mencari kami..." jawab tetua kelima dengan bingung. Dia sudah menyadari ada sesuatu yang salah.
Mendengar ini, Kepala Keluarga Bai melirik tetua pertama dengan tatapan penuh arti. "Jadi manajer toko ramuan itu datang untuk mencari bantuan, dan kalian tidak peduli?"
"Ketika Nona ingin mengurus toko ramuan, dia sudah mengatakan bahwa toko ramuan itu tidak ada hubungannya dengan Keluarga Dugu." Tetua Kelima tidak berpikir bahwa dia salah.
"Ini tidak ada hubungannya dengan keluarga? Jika itu tidak ada hubungannya dengan keluarga, apakah dia akan melunasi hutang sebelumnya ketika dia bangkit karena toko ramuan? Apakah dia akan membiarkan Dugu Ji-An menerobos ke level empat?"
"Keluarga Dugu-mu masih memiliki dua pemuda di bawah komandonya, kan?" Kepala Keluarga Bai menggelengkan kepalanya. "Jangan bicarakan tentang ini. Kepala Keluarga Dugu telah berkorban begitu banyak untuk Keluarga Dugu."
"Pada akhirnya, dia tidak berada di Asosiasi Internasional. Tidakkah kalian merasa bahwa menindas putri satu-satunya terlalu mengecewakan?"
Tetua kelima berharap dia bisa menemukan lubang untuk bersembunyi.
"Kepala Keluarga Bai, itu adalah Raja Tentara Bayaran!" Dugu Xing mengertakkan gigi. "Kau benar, tapi bukankah kau juga membiarkan Raja Tentara Bayaran meledakkan gedung di Area A? Jika kau tidak berani menyinggung dia, kenapa Keluarga Dugu akan menyinggung perasaannya?!"
"Raja Tentara Bayaran meledakkan sebuah gedung di Area A? Siapa yang memberitahumu?" Kepala Keluarga Bai memiliki ekspresi aneh di wajahnya. Dia selalu mencurigai sikap tetua kelima dan yang lainnya. Sekarang, dia akhirnya mengerti.
"Tepat sekali. Tidak ada yang berani melaporkan masalah Nona." Kepala Keluarga Bai memandang tetua kelima. "Itu sebabnya tidak banyak orang yang tahu tentang masalah ini. Namun, bangunan itu hari ini tidak diledakkan oleh Raja Tentara Bayaran. Itu diledakkan oleh Nona."
"Oh, tidak, dia tidak akan menjadi bagian dari Keluarga Dugu. Dia harus dipanggil Nona Su."
"Nona meledakkannya?" Pikiran Tetua Kelima menjadi kosong. "Beraninya dia?!"
"Beraninya dia?" Kepala Keluarga Bai mencibir. "Nona masih butuh nyali untuk itu? Apa kau tahu untuk apa aku di sini hari ini?!"
Dengan itu, dia mengeluarkan kartu hitam dari sakunya dan melemparkannya ke Tetua Kelima dan yang lainnya.
"Apa kau tahu siapa pemilik kartu ini?!" Kepala Keluarga Bai sedikit mengangkat matanya. "Ini dari Ling Jun! Nona yang ingin kau usir dari keluarga Dugu telah meledakkan gedung di depan Yang Mulia Ling Jun dan bahkan memotong salah satu lengan Raja Tentara Bayaran."
"Apa kau tahu apa yang dilakuan Yang Mulia Ling Jun? Bukan hanya dia tidak menyerang Nona, tapi dia bahkan secara pribadi memberi kompensasi untuk bangunan itu!"
Orang macam apa Ling Jun dan Raja Tentara Bayaran? Bahkan Kepala Keluarga Dugu tidak berani sembrono saat menyebut mereka, terutama Raja Tentara Bayaran. Banyak legenda yang telah dia ciptakan. Mereka adalah raja dari semua orang.
Namun, apa yang mereka dengar? Jangankan Dugu Xing, bahkan tetua kedua dan kelima jatuh ke kursi mereka!
Su Huiqing-lah yang meledakkan gedung itu dan bahkan menyerang Raja Tentara Bayaran?! Bagaimana ini mungkin?!
Semua orang secara naluriah merasa bahwa Kepala Keluarga Bai sedang bercanda, tetapi orang seperti Kepala Keluarga Bai tidak akan pernah bercanda.
"Tetua Kelima ingin mengusir Nona. Aku harus mengatakan bahwa kalian sangat berani." Kepala Keluarga Bai menepuk bahu Tetua Kelima. "Bukan hanya aku. Kebanyakan orang di Asosiasi Internasional menunggumu untuk mengusir Nona. Kalian semua bisa melakukannya"
Saat dia berbicara, suara dua penjaga tiba-tiba terdengar dari luar pintu. "Nona, kedua tetua sedang mendiskusikan pertemuan di dalam. Tidak nyaman bagimu untuk masuk sekarang."
Kedua penjaga ini adalah bawahan tepercaya dari Tetua Kelima sehingga mereka secara alami tahu bahwa Nona telah jatuh. Mereka tidak menghormati Su Huiqing seperti sebelumnya.
"Diam! Jangan menghina Nona!" Penjaga tepercaya yang dibawa oleh Kepala Keluarga Bai telah melihat Su Huiqing sebelumnya, terutama ketika mereka melihat pertempuran monster mutan malam itu. Mata mereka dipenuhi dengan gairah saat mereka berdiri tegak!
Su Huiqing melirik Paman Chen, yang berdiri terpaku di lantai karena terkejut. Dia kemudian menurunkan matanya dan berkata, "Paman Chen, kembali dan temui Su Chu dulu. Aku masih memiliki beberapa hal yang harus diselesaikan. Aku akan kembali lagi nanti."
Setelah Su Huiqing selesai berbicara, dia melihat Kepala Keluarga Bai berjalan ke arahnya.
"Tuan Bai." Su Huiqing mengangguk dengan tenang.
"Nona!" Kepala Keluarga Bai berdiri di samping Su Huiqing dengan hormat.
Sikapnya terhadap Penatua Dugu dan yang lainnya sangat berbeda. Penatua Dugu dan penjaga Keluarga Dugu tidak berani bersuara.
Su Huiqing sama sekali tidak menganggap sikap Kepala Keluarga Bai itu aneh. Sebaliknya, dia memasukkan tangannya ke dalam saku. "Tempat ini sepertinya tidak menyambutku. Ayo pergi ke tempat lain."
Mereka berdua pergi. Tak satu pun dari mereka peduli dengan orang-orang yang tersisa di ruangan itu.
Tetua kedua dan kelima berdiri terpaku di lantai. Wajah Dugu Xing langsung memucat!
"Aku sebenarnya ingin mengusir Nona yang berani meledakkan Area A barusan..." Seorang penjaga berkeringat dingin. "Aku benar-benar mencari kematian..."
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomansaDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...