231

4.2K 626 2
                                    

Bab 231: Apakah Mereka Mengira Aku Mati?

Kepala detektif dan Chu Xuning terkejut dengan kata-kata Yu Shijin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kepala detektif dan Chu Xuning terkejut dengan kata-kata Yu Shijin.

Tapi lingkungannya terlalu sepi. Bahkan jika keduanya memusatkan perhatian mereka, mereka tidak akan mendeteksi keberadaan siapa pun.

Tetapi mereka tahu bahwa naluri Yu Shijin tidak pernah salah.

Mereka tidak dapat mendeteksi kehadiran apa pun karena orang itu jauh lebih kuat daripada mereka berdua.

Memikirkan hal itu, mereka berdua memindai sekeliling mereka lagi.

"Aku harus berterima kasih kepada Tuan Yu hari ini." Apollo berjalan mendekat dan menangkupkan tinjunya sebagai tanda hormat pada Yu Shijin. Alih-alih sikap acuh tak acuh seperti biasa, mata emasnya tampak dalam dan serius. "Kalau tidak, itu pasti akan berakhir dalam pertempuran yang mengerikan."

Kepala detektif dan Chu Xuning saling pandang. Mereka berdua memikirkan hal yang sama: Apakah ini Apollo?

Yu Shijin terdiam beberapa saat, matanya yang gelap berubah menjadi dingin.

Dia akhirnya mengangkat matanya beberapa saat kemudian dan berbicara dengan nada lembut. "Kita harus menghadapinya cepat atau lambat."

Suaranya tanpa ekspresi.

Apollo tidak mengatakan apa-apa lagi. Panggung telah ditetapkan dan penampilan Yu Shijin hari ini sudah merupakan hasil terbaik yang bisa diharapkan. "Cari aku kapan pun kau membutuhkan sesuatu, Tuan Yu."

Dia bergegas pergi setelah itu.

Yu Shijin tetap berdiri di sana, tangannya masih di pintu mobil. Matanya yang hitam pekat menatap ke arah lain.

Dia menunggu beberapa menit.

Di bawah lampu jalan yang lemah, lekukan bibirnya terasa dingin.

Kepala detektif dan Chu Xuning berdiri di sampingnya, tidak berani berbicara.

Akhirnya, dia memberikan senyuman tipis yang agak mengejek diri sendiri. Dia berbicara dengan kepala detektif dan Chu Xuning. "Ayo pergi."

Pintu mobil ditutup dengan bantingan.

Di dalam mobil.

Yu Shijin menatap dengan tenang ke kaca spion.

Semuanya gelap. Tidak ada sama sekali di sana.

"Tuan Yu, Tuan Kota Tua melakukan panggilan video." Kepala detektif menyerahkan laptop itu padanya.

Dengan satu tangan masih menempel di jendela mobil, Yu Shijin mengulurkan tangan lainnya untuk menerima laptop. Dia menatap layar. "Apa?"

"Aku melihat siaran langsung." Yu Hongchang sedang bersandar di kursi. Itu agak gelap dan orang tidak bisa melihat ekspresinya.

Yu Shijin tetap diam dan hanya mengangkat alisnya. Ekspresinya mendorong Yu Hongchang untuk memberitahunya apa yang dia maksud.

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang