Bab 272: Dia Kembali

4.9K 580 74
                                    

Setelah meninggalkan pasar luar negeri, Su Huiqing dan yang lainnya langsung pergi ke Universitas Monster.

Langit menjadi gelap, dan lampu jalan di luar menyala. Su Huiqing pergi ke Universitas Monster untuk melihat pelatihan Qu Yan dan Gu Li sebelum kembali ke Keluarga Dugu.

Qu Yan dan Gu Li memperhatikan saat dia pergi dan kembali ke tempat latihan.

Tepat saat dia berbalik, dia melihat seorang anak laki-laki berpakaian seragam putih berdiri di belakangnya. Mata birunya beralih dari sosok elegan di pintu dan akhirnya mendarat di Gu Li. "Apa kau mengenal orang itu?"

Gu Li memandang anak laki-laki di depannya dan mundur selangkah. Dia tahu bahwa Mo Qiu bertanya tentang Su Huiqing dan tidak menyembunyikan apa pun. "Senior Mo, itu teman sekelasku."

Senior Mo adalah yang paling senior di Kelas S Universitas Monster. Kelasnya adalah yang paling menakutkan di Kelas S.

Hingga saat ini, setiap direktur sekolah masih sangat takut dengan kelas ini.

Gu Li mendengar bahwa orang yang membawa kelas ini saat itu sangat menakutkan, sehingga Yu Wei masih ada.

Tentu saja, selain orang itu, Kelas S tempat Mo Qiu berada juga sangat menakutkan. Bagian yang paling menakutkan adalah bahwa mereka bukan anggota organisasi mana pun.

Hanya itu yang Gu Li dengar.

"Teman sekelas?" Mo Qiu menyipitkan matanya dan perlahan menyimpan senjatanya. "Siapa namanya?"

Tidak ada yang disembunyikan. Semua mahasiswa baru di Universitas Monster tahu bahwa Su Huiqing adalah mahasiswa baru yang jenius. Gu Li tidak menyembunyikan apapun dan hanya berkata, "Su Huiqing."

Jari Mo Qiu berhenti. Pada saat ini, senjatanya masih setengah tersembunyi, bahkan belum ditarik seluruhnya.

Sebenarnya, dia sudah memperhatikan Su Huiqing sejak dimulainya pelatihan mahasiswa baru. Pada lebih dari satu kesempatan, dari hari sekolah dibuka kembali hingga hari ketika dia menantang level, terutama ketika dia melihat tindakan yang dikenalnya di layar; dia bahkan sedikit tertegun.

Dia bahkan tidak punya waktu untuk berpikir, pergi berlatih setelah sadar kembali setelah dipukul oleh asap.

Namun, dia tidak pernah berharap untuk melihatnya lagi hari ini. Dia bahkan mengetahui namanya - Su Huiqing.

"Apa yang Senior Mo tanyakan padamu?" Setelah melihat Mo Qiu pergi dengan linglung, Qu Yan mau tidak mau menendang Gu Li.

Bukannya dia menganggapnya aneh. Dia telah berada di sini selama hampir setengah bulan dan selalu melihat Senior Mo Qiu sebagai orang yang tenang dan bijaksana. Dia bahkan dengan tenang menolak undangan dari keluarga besar. Ini adalah pertama kalinya dia melihatnya dalam keadaan seperti itu.

Gu Li menyipitkan matanya sambil berpikir keras. Namun, saat dia melihat Qu Yan, dia kembali ke dirinya yang biasa. "Tidak ada."

...

Ketika Su Huiqing kembali ke Kediaman Su, Dugu Heng belum kembali. Su Ruohua masih ada.

Saat melihat Su Huiqing kembali, Su Ruohua segera meletakkan bukunya dan menuangkan segelas air untuk putrinya. Dia memberikannya ke Su Huiqing dan bertanya, "Bagaimana perjalananmu hari ini?"

"Aku ditipu oleh kepala sekolah." Mendengar hal ini, Su Huiqing tidak bisa menahan nafas. Namun, tidak ada ekspresi meremehkan di wajahnya. Jika dia ingin mengatakan sesuatu, dia hanya akan merasakan sedikit kerinduan.

Namun, Su Ruohua tidak tahu.

Setelah Su Huiqing menghabiskan airnya, dia dengan santai meletakkan cangkirnya dan berbalik untuk melihat Su Ruohua. "Bu, jangan selidiki lagi."

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang