Su Huiqing tidak begitu baik pada mereka.
Semua orang menatap matanya yang dalam dan tajam serta nada dinginnya itu. Kaki mereka mati rasa, dan hawa dingin menjalar di punggung mereka. "Nona, siapapun yang berani melawan Keluarga Dugu akan melawanmu. Aku tidak akan pernah melepaskannya!"
"Ya, Nona. Jangan khawatir!"
Orang-orang itu, yang berdiri sebelumnya, merasakan tulang mereka menjadi dingin. Semuanya berlutut dengan suara gedebuk. "Nona... Nona... Nona, tolong selamatkan kami! Kami tahu kesalahan kami!"
Suara bersujud bisa terdengar.
Su Huiqing menyibakkan rambutnya dan menyempitkan matanya yang hitam pekat.
Tanpa sikap santai seperti biasanya, matanya dingin dan kasar. Suaranya dingin. "Ingat, tidak ada 'lain kali'. Enyah."
"Ya, ya, ya, terima kasih, Nona!" Sekelompok orang itu segera berdiri seolah-olah mereka baru saja menerima kesempatan hidup baru dan lari.
Mereka takut Su Huiqing akan menangkap salah satu dari mereka dan mencubitnya sampai mati pada detik berikutnya.
Meskipun tetua Keluarga Dugu adalah yang paling kuat, semua orang tahu bahwa mereka tidak mampu menyinggung Su Huiqing!
"Situasi jelasnya..." Su Huiqing melihat ke ruangan yang tenang dan berjalan menuju Dugu Heng. Ekspresinya tidak terlalu tenang. Saat dia melihat Dugu Heng, matanya berubah menjadi lebih dingin.
Tetua pertama mengikuti di belakangnya dan menceritakan semuanya, termasuk Keluarga Ye.
"Tetua Keluarga Ye itu mengatakan bahwa kepala keluarga tidak dapat kembali ke surga." Tetua pertama memandang Dugu Heng, yang sedang berbaring di tempat tidur, dan tidak bisa menahan perasaan sedih.
"Kepala pelayan, pergi ke halamanku dan bawa jarum perakku." Su Huiqing tidak memiliki ekspresi di wajahnya. Dia hanya melirik kepala pelayan.
Sejak Su Huiqing kembali, kepala pelayan Keluarga Dugu tampaknya telah menemukan tulang punggungnya. Setelah mendengar kata-katanya, dia berlari tanpa henti. Para penjaga dan orang lain di luar melihat bahwa dia tidak lagi sombong seperti sebelumnya. Sebaliknya, dia membungkuk dan berdiri dengan hormat dan takut.
Setelah mereka pergi, mereka saling memandang dengan ketakutan. Meskipun Dugu Heng telah kehilangan kekuatannya, Keluarga Dugu masih memiliki Su Huiqing. Dengan adanya Su Huiqing, siapa yang berani tidak menghormati Kepala pelayan Dugu?!
"Nona, jangan sia-siakan energimu." Melihat Su Huiqing membawa jarum peraknya, tetua kelima akhirnya mengangkat kepalanya dan berkata dengan nada pahit, "Pembuat ramuan terbaik di Keluarga Ye telah datang. Bahkan mereka tidak bisa berbuat apa-apa, apalagi..."
Setelah mendengar kata-kata tetua kelima, ekspresi tetua pertama berubah, dan dia memelototi tetua kelima. Tetua kelima tidak tahu bahwa tetua pertama mengetahui kartu truf Su Huiqing. Dalam hal keterampilan ramuan, tetua pertama merasa bahwa tidak ada seorang pun di seluruh Asosiasi Internasional yang bisa melampaui Su Huiqing!
Bahkan jika Su Huiqing tidak bisa, tetua pertama tidak tahu siapa yang bisa menyembuhkan Dugu Heng!
Meskipun aneh bahwa tetua pertama sangat ingin memberi petunjuk pada tetua kelima, tetua kelima mendengarkan tetua pertama.
"Baiklah, kalian keluar juga. Aku butuh keheningan." Su Huiqing mengambil beberapa jarum dan meliriknya.
Setelah mendengar ini, para tetua bergegas keluar.
Tetua pertama kemudian menghentikan penjaga yang akan masuk. "Nona ada di dalam. Tidak ada yang bisa masuk."
Penjaga itu segera berhenti dan menangkupkan tangannya ke arah para tetua. "Penatua Pertama, seseorang dari Keluarga Ye baru saja datang dan berkata bahwa Kepala Keluarga mereka akan segera keluar dari pengasingan. Dia secara pribadi akan mengunjungimu begitu dia keluar."
"Aku mengerti. Kau boleh pergi." Tetua pertama tertegun sejenak sebelum melambaikan tangannya.
Setelah mereka pergi, tetua kelima terkejut. "Tuan Tua Keluarga Ye ada di sini. Ini... aku benar-benar tidak mengharapkan ini!"
"Kepala keluarga kita selalu pemarah. Apa kau tidak tahu kepala keluarga Ye berpikir siapa Dugu Heng?" Tetua pertama meliriknya, tatapannya tidak terbaca.
"Kau... ini ..." Para tetua dengan cepat menyadari.
"Keluarga Dugu saat ini berada dalam situasi genting. Bahkan keluarga utama tidak bisa menahan diri. Jika Nona akan mengambil alih sebagai kepala keluarga, kenapa kita harus takut pada ini?" Tetua pertama melirik mereka sebelum menghela nafas.
Tetua pertama menyesalinya, tetapi tetua kelima paling menyesalinya. Dia linglung. Dia secara pribadi telah mendorong Su Huiqing keluar!
"Tetua Pertama, ini salahku." Mata tetua kelima tertutup, dan suaranya parau. Dia ingin menutupi wajahnya dan menangis. "Aku mengusir Nona secara pribadi. Aku seharusnya tidak berpikir bahwa dia berasal dari Kota Hijau dan memandang rendah dia..."
"Aku melebih-lebihkan diriku sendiri dan terlalu memikirkan diriku sendiri. Sekarang aku memikirkannya - dengan aura dan kesombongan Nona, bagaimana dia bisa dibesarkan oleh orang biasa! Aku sangat sombong sehingga aku pikir tidak ada yang bisa menolak Keluarga Dugu, tetapi Nona sama sekali tidak peduli dengan Keluarga Dugu."
"Dia benar-benar tidak peduli tentang itu. Lucu sekali aku mengira dia merencanakan sesuatu. Penatua Pertama, itu semua salahku. Aku melukai Keluarga Dugu!"
"Baiklah, apa gunanya mengatakannya sekarang?" Tetua pertama meliriknya dan menggelengkan kepalanya. "Nona tidak menganggap serius Keluarga Dugu. Dia memiliki Apollo dan Dugu Yusheng di sisinya. Dia bahkan mengenal orang-orang dari Pulau Tidak Dikenal."
"Jika dia ingin menjadi kepala Keluarga Dugu, kau tidak akan bisa menghentikannya jika dia mengungkapkan beberapa kartu truf."
Saat mereka berbicara, mereka melihat orang-orang itu - yang baru saja meninggalkan istana - mundur dengan wajah pucat.
Wajah tetua kelima berubah. "Mungkinkah mereka?"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...