220

4.3K 618 2
                                    

Bab 220: Sesuatu Terjadi

Di lantai bawah, Yu Xiangyang sedang berbicara dengan Guru Ye di dekatnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di lantai bawah, Yu Xiangyang sedang berbicara dengan Guru Ye di dekatnya.

Guru Ye berusaha membujuk Yu Xiangyang untuk menjadi muridnya. Dia memegang setumpuk dokumen dan berbicara dengan sangat tulus. "Dengan bakat yang dimiliki, sayang jika tidak belajar menjadi pembuat ramuan. Bisakah kau memberi tahuku alasan mengapa kau tidak ingin belajar dariku? "

Yu Xiangyang membuang muka dari laboratorium dengan alis terangkat. Dia melirik Guru Ye. "Tidak ada alasan utama. Aku hanya tidak suka nama keluarga Ye. "

"Kau tidak suka nama keluarga Ye?" Ini adalah pertama kalinya Guru Ye mendengar seseorang mengatakan itu. Alisnya terangkat keheranan.

Nama keluarga Ye adalah keluarga besar di Asosiasi Internasional.

Keluarga itu berada di urutan kedua setelah tiga besar.

Ini adalah pertama kalinya dia mendengar seseorang menyatakan bahwa dia tidak menyukai nama keluarga Ye.

Yu Xiangyang mendengus, ekspresinya lembut. Guru Ye tidak bisa melihat udara keganasan yang berkumpul di sekitar matanya yang tertunduk.

"Cari aku jika kau berubah pikiran di masa depan," kata Guru Ye dengan enggan.

Yu Xiangyang memasukkan tangannya ke dalam saku dan memberikan senyum menawan pada Guru Ye.

Dia kemudian berbalik dan pergi.

Saat dia berbalik, tiba-tiba ada suara ledakan meletus.

Yu Xiangyang berhenti dan melihat ke arah bangunan ramuan. Karena hanya ada sedikit pembuat ramuan, mereka hanya menempati lantai tiga gedung. Asal mula ledakan adalah laboratorium itu.

Dia tahu bahwa Su Huiqing berada di laboratorium itu sedang menyiapkan ramuan untuk promosinya.

Hati Yu Xiangyang mencelos ketika dia tidak melihat sosok familiar itu keluar dari laboratorium. Tanpa berpikir dua kali, dia berlari masuk.

Guru Ye tertegun sejenak sebelum dia juga mulai berlari ke lantai tiga.

Seluruh lantai tiga dipenuhi dengan asap. Lampu langit-langit bergoyang di antara abu tebal. Salah satu siswa meraih lengan baju Guru Ye dengan panik. "Guru Ye, Nona Dugu masih di ruang ramuan!"

"Nona Dugu?" Wajah Guru Ye berubah. "Masuk dan selamatkan dia dulu."

Dia menenangkan dirinya sebelum menerjang untuk menyelamatkannya, mengabaikan bujukan siswanya untuk tetap tinggal.

"Kenapa kau datang ke sini ?!" Dengan panik, dia memperhatikan bahwa Yu Xiangyang juga menerobos masuk ke ruang ramuan. Guru Ye menghindari sepotong batu yang jatuh, wajahnya pucat.

Dalam keadaan seperti itu, dia tidak bisa melihat ekspresi gelap Yu Xiangyang.

Yu Xiangyang telah menemukan Su Huiqing. Dia berkata dengan kesal, "Karena kalian semua datang hanya untuk menyelamatkan Nona Dugu. Terserahku untuk menyelamatkan Nona Su. "

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang