221

4.1K 625 4
                                    

Bab 221: Dokter Nomor Satu

Setelah beberapa saat, wajah muda muncul

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah beberapa saat, wajah muda muncul. "Sial, Dugu Yusheng kau tidak terlihat seburuk itu! Mengapa kau selalu gagal untuk muncul saat pertemuan kita? "

Dugu Yusheng mengangkat alisnya, matanya dingin dan tajam. "Aku bertanya dimana kau?"

Dia mengulangi pertanyaannya.

Seolah bisa merasakan kegelisahan Dugu Yusheng, Gideon menghentikan obrolannya dan melihat sekelilingnya. "Aku di bandara mengganti penerbangan, dalam perjalanan ke Pulau Corsi. Apakah kau pikir aku seperti Apollo dan Bai Yi? Dengan jet pribadi untuk membawanya ke mana pun mereka ingin pergi... "

"Bagus, kau sudah berada di bandara. Datanglah ke Asosiasi Internasional dulu. " Dugu Yusheng memotong.

"Kenapa?" Gideon mengangkat alisnya.

Mata Dugu Yusheng menjadi gelap. "Sesuatu terjadi padanya."

Tidak perlu menyebutkan "dia" yang mana yang dia maksud.

Siapa pun di kelompok mereka pasti tahu.

Gideon masih di bandara, tiket pesawat di tangan dan mengantri untuk naik pesawatnya.

Dia benar-benar tercengang saat Dugu Yusheng mengucapkan kata-kata itu.

"Tuan?" Wanita di belakangnya dalam antrian berbicara dengan suara kecil ketika dia melihat dia berdiri di sana tak bergerak untuk waktu yang lama. Wajahnya memerah, karena pria yang berdiri di depannya ini terlalu tampan.

Gideon berbalik. Wajahnya sangat menarik.

Mengenakan jaket putih.

Dia memiliki keanggunan yang tak terbantahkan.

Bahkan saat tersenyum, dia masih menunjukkan perasaan menyendiri.

"Maaf." Gideon akhirnya tersadar dari tertegunnya. Dia mundur selangkah dan membiarkan wanita itu pergi dulu.

Gideon menatap tiket pesawatnya. Tanpa ragu-ragu, dia membuangnya ke tempat sampah terdekat.

Dia memakai kacamata hitam saat keluar.

Bibirnya melengkung membentuk senyuman, tetapi jika seseorang yang mengenalnya dengan baik melihatnya, mereka pasti akan menyadari bahwa senyuman itu berbeda dari senyuman biasanya.

Dugu Yusheng memutuskan panggilan.

Berpaling untuk melihat ruang gawat darurat, dia menyalakan rokok, sama sekali mengabaikan aturan dilarang merokok di rumah sakit. Ekspresinya tetap tanpa ekspresi, seperti biasa.

"Apa yang terjadi?" Dugu Yusheng melirik Yu Xiangyang dan gengnya.

Dia mendapat banyak informasi sehingga dia tahu betul siapa Yu Xiangyang dan gengnya.

Yu Xiangyang mengepalkan tinjunya, aura kedengkian muncul di matanya. "Ini jelas bukan kecelakaan biasa."

Setiap orang yang bisa memasuki ruang ramuan adalah bagian dari elit. Bagaimana ledakan bisa terjadi? Apalagi jika yang terlibat adalah Su Huiqing.

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang