Bab 239: Mengetahui Tempatmu Sendiri
.
."Apakah kau yakin ingin bersaing?" Tetua pertama melirik Su Huiqing, tiba-tiba memikirkan sesuatu, dan berkata dengan hati-hati, "Tidak ada penggunaan pistol berkas partikel."
Jika dia menggunakan pistol berkas partikel, hampir tidak ada seorang pun di antara generasi muda yang cocok dengannya.
"Untuk berurusan dengan kalian," Su Huiqing melihat bahwa Dugu Heng telah tenang, dengan santai mengendurkan tangannya, melihat tetua pertama, dan tersenyum dengan sikap yang sangat jahat. "Aku tidak perlu mengaktifkan pistol berkas partikel."
Tetua pertama melihat bahwa Dugu Heng tidak keberatan dan segera mengatur waktu. "Tiga hari lagi."
Dia takut jika dia menunda lagi, Dugu Heng akan keberatan.
Dan Dugu Heng berdiri diam di samping, memandang dengan mata hitamnya, tapi juga tidak keberatan.
Melihat bahwa dia tidak keberatan, tetua pertama dan yang lainnya mencoba memperkuat kepercayaan dirinya dan memulai diskusi tentang detail kompetisi.
Dugu Xing berbalik sedikit, membuka matanya, menatap Su Huiqing, dan sedikit mengernyit. "Nona, apakah kau serius?"
Su Huiqing menarik pandangannya dan dengan santai mendengus sebagai pengakuan.
Su Huiqing tidak bisa diganggu untuk terlihat ramah terhadap seseorang yang tidak menyukainya.
Di dunia ini, selain keluarga dan teman-temannya, dia juga tidak peduli tentang bagaimana orang lain memandangnya.
"Aku mendengar bahwa kau berasal dari Kota Hijau. Mungkin kau tidak tahu apa yang sebenarnya dilakukan Keluarga Dugu kami." Dugu Xing tersenyum misterius. "Persaingan kita bukanlah Tom, Dick, atau Harry yang kau pikirkan. Keluarga Dugu memiliki semua jenis bakat dan dapat melakukan apa saja dengan mudah - kau pasti belum pernah melihatnya sebelumnya. Namun, kau baru saja kembali ke Keluarga Dugu dan belum pernah berlatih sebelumnya - kami akan dianggap menindasmu untuk bersaing denganmu. Apakah kau yakin tidak akan mempertimbangkannya kembali? "
Di permukaan, ini sepertinya membujuk Su Huiqing.
Namun, itu juga mengandung nada sarkasme dan diam-diam mengejek Su Huiqing karena tidak tahu apa-apa.
Su Huiqing mengambil ponselnya. Mendengar ini, Dugu Xing menyeringai. "Tidak bisa dibilang kalau kau kuat sama sekali."
"Nona Xing, dia sudah ingin menggantikanmu, kenapa kau masih peduli padanya ?!" Dugu Xing selalu menjadi teladan bagi para murid ini. Sekarang mereka melihatnya diintimidasi oleh Su Huiqing, mereka secara alami marah - mereka terutama membenci Su Huiqing karena menjadi seseorang yang bergantung pada ayahnya. "Orang seperti itu pantas mati!"
Itu adalah Dugu Xing yang kuat dan berbakat melawan Su Huiqing yang bodoh yang datang tiba-tiba dan hanya tahu bagaimana bergantung pada ayahnya.
Suka dan tidak suka anak muda sangat jelas. Memang, situasi dan peran Su Huiqing saat ini sangat tidak menyenangkan.
Saat kembali, dia telah menggunakan kekuatan ayah kandungnya untuk membuat Dugu Xing, yang berada dalam posisi yang lebih lemah untuk melepaskan tempatnya.
Karena dia sudah menjadi penjahat, Su Huiqing mungkin saja mengambil peran itu, tidak akan pernah berubah di masa depan.
Untuk penjahat, seharusnya tidak terlalu menjadi masalah untuk menindas orang secara tidak masuk akal dari hari ke hari?
"Jangan katakan lagi." Dugu Xing menegur orang yang berbicara sekilas.
Dia masih sangat dihormati di antara kelompok anak muda. Saat ini, tidak ada yang berbicara lagi. Meskipun mereka merasa kasihan pada Dugu Xing, mereka akhirnya hanya memandang Su Huiqing dengan jijik.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...