233

4.5K 648 18
                                    

Bab 233: Berapa Banyak Lencana Yang Bisa Dimiliki Satu Orang?

Bab 233: Berapa Banyak Lencana Yang Bisa Dimiliki Satu Orang?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Su Huiqing memegang topinya. Dia tidak punya cukup waktu untuk menyembunyikan keterkejutan di matanya saat dia menatap orang yang berdiri di hadapannya.

Bagaimanapun, wajah orang itu tepat di depannya saat dia mendongak.

Berdiri di ambang pintu, matanya hitam pekat, tapi diwarnai dengan kelelahan. Rasanya sudah lama sekali sejak terakhir kali dia mendapatkan istirahat yang baik.

Dia mengangkat alisnya. "Mengapa kau di sini?"

Yu Shijin melihat wajah cantik itu. Dia menyipitkan matanya. Alih-alih menjawab, dia bertanya, "Kemana kau pergi?"

Tiga kata itu lagi.

Su Huiqing tidak peduli dia tidak menjawab. Dia hanya berbalik ke samping dan memasuki rumah. Menuju lemari es, dia melepas topinya saat dia menjawab, "Olah raga pagi."

Dia selalu punya kebiasaan berolahraga di pagi hari. Sama sekali tidak ada yang aneh dalam hal itu.

Yu Shijin menutup pintu dan menatap profil belakangnya sejenak. Matanya yang gelap menunjukkan jejak keraguan.

Paman Chen turun dan melihat Su Huiqing masuk dari luar. Dia kaget.

Dia segera bertanya, "Nona Su, kapan kau meninggalkan rumah ?! "

Su Huiqing meraih sekotak susu ketika dia berhenti.

Terkadang, temanmu bisa menjadi musuh terbesarmu.

"Kalian masih tertidur saat aku keluar." Su Huiqing mengeluarkan susu dan menutup pintu lemari es. Dia berbalik dan tersenyum pada Paman Chen.

Dia bertingkah sangat alami.

Paman Chen mengangguk. Jika ini setahun yang lalu, dia tidak akan pernah mempercayai kata-kata Su Huiqing.

Tapi Su Huiqing benar-benar banyak berubah. Pergi pagi-pagi sekali untuk berolahraga adalah sesuatu yang dia mampu lakukan saat ini.

"Biarkan aku pergi membuat sarapan." Paman Chen menuju ke dapur. Seolah dia tiba-tiba memikirkan sesuatu, dia berhenti dan menatap Yu Shijin. "Tuan Yu, apa kau sudah makan"

"Belum, aku harus merepotkan Paman Chen." Yu Shijin tersenyum sangat sopan.

Su Huiqing menyesap susunya saat dia menyalakan televisi di ruang tamu.

Di lantai atas di ruang tamu, Gideon membuka matanya untuk melihat bungkusan merah di depannya.

Dia menguap santai, merentangkan tangannya ke udara. Tapi kemudian dia tiba-tiba berhenti dan berbalik untuk melihat rubah merah itu!

Bulunya berwarna merah murni, matanya hitam pekat.

Ini...

Gideon segera membuka ponselnya dan menelepon Bai Yi. Memegang kepalanya sendiri untuk mencoba menenangkan dirinya, dia berteriak, "Sialan Bai Yi! Nomor satu. Aku melihat Nomor Satu! "

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang