Bab 244: Pasti Menangkan Juara untukmu
Di sana, sekelompok orang berjalan perlahan. Orang yang memimpin mereka adalah sosok merah dengan rambut hitam yang entah bagaimana membuatnya terlihat dingin dan cantik.
Ini bukanlah alasan Dugu Ji-An berhenti. Sebaliknya, itu karena pemilik aula lelang sebenarnya berjalan setengah langkah di belakang wanita berbaju merah itu dengan hormat.
Seseorang yang bisa mengadakan lelang di Asosiasi Internasional dan tidak pernah membuat kesalahan melelang barang berharga yang tak terhitung jumlahnya selama bertahun-tahun ...
Identitas pemilik balai lelang sama sekali tidak sederhana.
Ini semua diketahui oleh semua kepala keluarga besar. Hampir semua orang di Keluarga Dugu tidak berani bersikap tidak sopan kepada pemilik aula lelang; tidak ada yang mau mengundang masalah dari lawan yang kuat.
Jadi, ketika mereka melihat bahwa pemilik balai lelang benar-benar sangat menghormati wanita berbaju merah itu ... semua orang berdiri di tempat saat mereka menyaksikan pemandangan ini dengan mata yang tajam.
Mereka masih linglung.
Terutama karena wanita berbaju merah itu tampak sangat muda.
Bahkan jika Dugu Heng berdiri di sini, pemilik aula lelang tidak akan begitu hormat? Sebenarnya siapa dia sampai-sampai membuat pemilik balai lelang bersikap seperti ini?
"Tunggu, itu..." Tetua kedua dari Keluarga Dugu berdiri di samping Dugu Ji-An saat dia melihat wanita berbaju merah itu dan tiba-tiba memikirkan seseorang. Matanya kemudian tiba-tiba dipenuhi keheranan. "Pulau Tidak Dikenal?"
"Mustahil." Tetua Keluarga Ye berjalan ke arahnya dan menggelengkan kepalanya sedikit tanpa mengalihkan pandangannya. "Pertama, tidak ada sidik jari di topengnya. Kedua, seharusnya hanya seseorang dari Pulau Tidak Dikenal yang dapat membuat Tuan Wu berperilaku begitu hormat. "
Tuan Wu adalah pemilik balai lelang.
Tetua kedua tidak berbicara lebih jauh. Sebelumnya, video itu sangat mengejutkan, sehingga orang-orang di Asosiasi Internasional hidup dalam ketakutan.
Namun, analisis Tuan Tua Ye juga sangat logis. Dia melihat ke samping pada Dugu Ji-An.
Dugu Ji-An juga terlihat sangat serius. Dia menatap wanita berbaju merah itu, dan matanya berhenti sejenak. Dia sangat jelas tentang ini. Dia bukan dari Asosiasi Internasional.
Hanya seseorang dari luar Asosiasi Internasional yang dapat membuat Tuan Wu bertindak seperti ini.
Setiap orang yang hadir kurang lebih tahu tentang masalah Keluarga Dugu. Mendengar pernyataan dari Dugu Ji-An ini sekarang membuat semua orang bingung, dan mereka mau tidak mau merasa merinding. Bukan seseorang dari Asosiasi Internasional... bagaimana mungkin orang seperti ini tiba-tiba muncul di Asosiasi Internasional?
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...