Bab 202: Tidak Ada Dari Kalian Yang Bisa Pergi!
.
.
.Wajah Su Ruohua juga menjadi muram saat mendengar suara itu.
Sekarang sudah terlambat bagi Su Huiqing untuk pergi.
Dia mencengkeram tangan Su Huiqing dengan erat dan berbisik. "Qingqing, aku akan bertanggung jawab atas segalanya. Ingat, akulah yang melemparkan anggur ke wajah Nyonya Dugu. "
Su Huiqing tidak berbicara. Dia hanya menunduk dan melirik ponselnya.
Itu adalah pesan dari Apollo: 21:00 malam ini. Dugu akan ada di Night Bar.
Pintu terbuka dan Dugu Heng dan anak buahnya masuk. Su Huiqing menjawab melalui ponselnya: Kirim sebanyak mungkin senjata sinar partikel ke Universitas Monster untuk Yu Xiangyang.
Yu Xiangyang mengenal Su Chu dan pasti akan mengerti niatnya.
Senjata sinar partikel adalah persenjataan yang paling diinginkan oleh semua kekuatan besar. Mereka kuat dan digunakan sebagai senjata militer.
"Apa yang sedang kau lakukan?!" Suara dingin Dugu Heng terdengar.
Dia telah membawa banyak orang. Ketiga lantai itu dikelilingi dengan aman oleh anak buahnya.
Bos restoran, yang tetap bersembunyi sepanjang waktu, berdiri dengan hormat di belakang Dugu Heng.
Beberapa lusin pria berwajah tegas dari Keluarga Dugu menyembur ke ruang pribadi, mengelilingi semua orang di dalamnya.
Dugu Wu muncul dari belakang Dugu Heng. Dia segera berteriak kaget ketika dia melihat keadaan menyedihkan ibu pemimpin Keluarga Dugu. "Nenek, kau baik-baik saja? Apa yang terjadi dengan dahimu? Wajahmu..."
Dia mengeluarkan selembar tisu dan mengusap anggur dari wajah ibu pemimpin Keluarga Dugu.
Matanya tertunduk, menyembunyikan kesenangan rahasia di dalamnya. Dia tahu siapa datang untuk bertemu ibu pemimpin Keluarga Dugu hari ini. Jelas pertemuan itu tidak berjalan dengan baik.
Alhasil, posisinya tidak terancam untuk saat ini.
"Itu semua karena keduanya. Xiao Heng, lihat. " Tetua Keluarga Dugu gemetar karena marah. "Ini adalah tikus yang membuatmu jatuh cinta. Tidak hanya dia seorang janda, dia memiliki anak haram yang lahir di luar nikah. Apa yang kau lihat di dalam dirinya? "
Su Ruohua berdiri dengan tenang di depan Su Huiqing. Dia tahu bahwa penting untuk tetap tenang di saat-saat genting seperti itu.
Dugu Heng memandang Su Ruohua dan Su Huiqing, sebelum mengalihkan pandangannya ke arah ibu pemimpin Keluarga Dugu. "Sebagai tetua yang sangat dihormati dari Keluarga Dugu, bagaimana kau bisa mengucapkan kata-kata kotor seperti itu? Apa yang terjadi dengan asuhanmu yang baik ?!"
Tetua Keluarga Dugu tercengang.
Dia selalu memiliki rasa takut alami terhadap putranya ini.
"Tuan, lihat wajah dan dahi Nenek. Seseorang pasti telah menyerangnya. Nenek tidak pernah menanggung perlakuan keji seperti itu. Bisa dimengerti kalau dia berbicara dengan sangat marah. " Dugu Wu menjelaskan saat dia mendukung neneknya.
"Ya ya." Tetua Keluarga Dugu memegangi wajahnya dan mengertakkan giginya. "Xiao Heng, kedua orang ini berani memukulku. Kau tidak boleh menunjukkan belas kasihan apa pun kepada mereka. "
"Aku bertanggung jawab atas segalanya. Jangan menyeret putriku masuk. " Su Ruohua berkata dengan dingin.
"Kau ..." Tetua Keluarga Dugu itu tentang jawaban.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
Storie d'amoreDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...