Dia mengerti, tetapi itu tampak tidak nyata.
Bagaimana mungkin Tetua Pertama tidak mengenali topeng itu?!
Raja Tentara Bayaran tidak pernah mengungkapkan penampilan aslinya. Di depan semua orang, hanya ada topeng perak ikonik itu. Tetua pertama tidak terkecuali.
Dalam Asosiasi Internasional, keberadaan kedua Raja itu bukan main-main. Tidak ada yang berani mempertanyakan mereka. Ini adalah rasa hormat paling dasar untuk orang yang kuat.
Apalagi dengan hadirnya Ling Jun, tetua pertama tidak pernah meragukan identitas Su Chen.
"Chi Yue, beri tahu mereka untuk menungguku di Pulau Tidak Dikenal." Su Huiqing perlahan menarik kembali pandangannya dan menelepon.
Dia sangat ingin mencari tahu siapa orang di belakang Su Chen.
Namun, jika semua ini didasarkan pada asumsi bahwa itu tidak akan merugikan Asosiasi Internasional, maka ... Su Huiqing menunduk dan mencibir. Dia kemudian membuka jendela dan meninggalkan Keluarga Dugu.
Hanya tetua pertama yang tetap terpaku di lantai.
Kali ini, dia benar-benar tidak percaya. Dia bahkan tidak bisa menerimanya. "Tuan... Tuan Yu, Nona, dia..."
Yu Shijin melirik tetua pertama. Tidak ada sedikit pun keterkejutan atau emosi di wajahnya. Yu Shijin kemudian berjalan keluar pintu dan menatap sekelompok orang yang berdiri di luar.
Kepala Keluarga Bai dan yang lainnya bertukar pandang sebelum Kepala Keluarga Yu melangkah maju. "Tuan Muda, dimana Nona?"
Mereka tahu betul bahwa alasan kenapa mereka masih berdiri di sini tanpa cedera sebagian besar karena kehadiran Su Huiqing.
Jika bukan karena dia, seluruh keluarga mereka pasti sudah jatuh saat monster mutan muncul.
"Dia punya urusan." Yu Shijin menatapnya dengan dingin, seluruh tubuhnya memancarkan aura dingin. "Karena semua ada di sini, mari kita bahas tempat pelatihan dan masalah luar negeri."
Tidak ada yang berani mengatakan tidak.
"Bos, Ling Jun masih menunggumu di luar." Kepala detektif mengetuk pintu dan menyapa Yu Shijin dengan hormat.
"Katakan padanya..." -Yu Shijin menarik kursi dan duduk. Matanya dan nada suaranya dingin- "Jika kau tidak ingin mati, pergilah."
•••
Saat Gu Li, Qu Yan, dan Yu Xiangyang keluar dari pengasingan mereka; mereka menyadari bahwa ada yang salah dengan atmosfer. Mereka segera menelepon Su Huiqing.
Namun, Su Huiqing tidak menjawab. Dia hanya memberi mereka sebuah alamat.
"Sial ..." Saat mereka tiba di alamat yang dikirim Su Huiqing, Yu Xiangyang sedikit tertegun. "Bukankah ini Pulau Tak Dikenal?"
"Aku pikir begitu." Qu Yan pernah mendengar Qing Zi menyebutkan tentang itu sebelumnya. "Qing Zi menunjukkan padaku sebuah gambar. Dia berkata bahwa hampir tidak ada yang bisa melewati gerbang utama Pulau Tidak Dikenal. Mereka memiliki mesin pemotong gigi inframerah berteknologi tinggi."
"Selama tidak ada orang dari Pulau Tidak Dikenal yang setuju untuk membiarkan orang masuk, siapa pun yang masuk akan dipotong menjadi bagian yang tak terhitung jumlahnya."
"Qingqing tidak mungkin berbohong kepada kita ..." Yu Xiangyang mengeluarkan ponselnya dan mengklik sebuah lokasi.
Saat mereka berdua berbicara, mereka menyadari bahwa Gu Li telah melihat lokasi itu di ponselnya.
Su Huiqing memang mengirim sebuah alamat dan lokasi itu mengarah ke Keluarga Su di Pulau Tidak Dikenal.
Mereka bertiga mengobrol saat berjalan ke arah itu. Perjalanannya mulus dan tanpa hambatan. Qu Yan masih menjelajahi forum diskusi yang tidak terbuka untuk dunia luar.
Forum ini hanya ada di Dark Net.
- jaringan komputer dengan akses terbatas yang digunakan terutama untuk berbagi file peer-to-peer ilegal.
Di mata orang awam, internet hanyalah internet. Ada lebih banyak transaksi di dunia... termasuk perangkat lunak chatting Su Huiqing dan Apollo. Mereka semua tersembunyi di web gelap.
Qu Yan sudah mengetahui ini dari Su Huiqing.
"Sialan ... senjata level tujuh!" Qu Yan baru saja menerima pesan. Dia merasa tidak enak.
Ketiganya sudah mencapai perbatasan Pulau Kediaman Su. Gu Li dan Yu Xiangyang saling melirik.
Pada akhirnya, Gu Li berkata dengan lembut, "Qingqing menemukan semuanya. Dan Chi Yue itu, bukankah kita pernah bertemu di rumah Qingqing sebelumnya ... menurut kalian ... Apa Qingqing adalah Raja Tentara itu? Penampilan Raja Tentara itu terlalu aneh."
Ada beberapa hal yang tidak pernah terpikirkan oleh Qu Yan dan Yu Xiangyang, tetapi Gu Li bisa merasakannya.
Su Huiqing tidak pernah menyembunyikan apapun dari mereka.
Qu Yan tercengang.
Namun, Yu Xiangyang memutar matanya ke arah Gu Li. "Gu Li, bagaimanapun juga, kau dulu adalah seorang jenius di SMA Yi Zhong. Pemikiranmu luar biasa, tapi aku tumbuh bersama Qingqing. Meskipun dia... telah banyak berubah, dia dulunya adalah orang terkenal yang tidak berguna di Kota Hijau."
"Raja Tentara Bayaran sudah terkenal sejak lama. Aku mendengar bahwa dia sudah di level enam. Bagaimana mungkin orang itu adalah Qingqing?!"
Qu Yan mengangguk dengan penuh semangat. "Itu benar, itu benar. Qingqing dan aku telah menjadi teman sekelas selama beberapa tahun. Aku tahu dia dengan sangat baik."
"Ngomong-ngomong, dimana Qingqing? Kenapa aku belum melihatnya?" Dengan itu, dia melihat sekeliling.
"Dari mana asal ketiga idiot ini?" Setelah mereka selesai berbicara, sekelompok penjaga tiba-tiba muncul di depan mereka. Mereka memandang Qu Yan dan yang lainnya dan berkata, "Apa kau tidak tahu bahwa Raja Tentara Bayaran adalah Nona kita?!"
"Sejak kapan Pulau Tidak Dikenal menjadi tempat di mana semua orang bisa datang?" Orang lain, di samping orang yang baru saja berbicara, mengerutkan kening dan menatap Yu Xiangyang dengan mengejek.
"Juga, ingat, tidak ada yang berani menantang otoritas Raja Tentara Bayaran. Di masa depan, jika kau berani mengatakan apapun tentang Raja Tentara Bayaran kita, kau mati!"
"Kau ..." Yu Xiangyang sudah menyentuh senjatanya.
Gu Li menghentikannya. "Kita di sini untuk mencari Qingqing. Jangan menimbulkan masalah."
Saat ini...
Tiba-tiba, sekelompok orang muncul. Chi Yue dan yang lainnya berdiri di sekitar mereka. Berdiri di depan adalah sosok berjubah merah panjang. Pakaian berwarna darahnya berkibar lembut tertiup angin.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
عاطفيةDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...