Bab 332: Sebagai Raja Tentara Bayaran

3.3K 493 9
                                    

Pada saat ini, seluruh tubuh Yu Shijin memancarkan aura dingin.

Tatapan tajam itu menembus langsung ke Su Chen. Pria itu tidak lagi tenang dan anggun seperti sebelumnya. Dia tampak seperti pembunuh.

Orang-orang itu perlahan tersadar.

Yu Shijin sekali lagi menatap Su Chen dengan tatapan mengejek, terutama Chu Xuning dan yang lainnya. Mereka mengejek. "Aku sudah lama mendengar bahwa Raja Tentara Bayaran adalah pelindung Asosiasi Internasional. Dia sangat protektif terhadap orangnya."

"Terlepas dari apakah itu dalam hal kecakapan bela diri atau kecerdasan. Ketika Raja Tentara Bayaran menyiksa beberapa ahli keuangan di Negara R, hampir tidak ada yang tidak dia ketahui..."

Setelah mendengar kata-kata Chu Xuning, kepala detektif itu tercengang. Tunggu sebentar, kenapa profil karakter ini terdengar agak familiar baginya? Raja Tentara Bayaran melindungi orangnya sendiri, dan kemampuan bela dirinya telah meningkat pesat. Sialan, bukankah ini benar-benar mirip Nona Su?!

Yang lain menatap Su Chen dengan penuh arti. Ini adalah pertama kalinya Su Chen dianalisi seperti ini sejak dia kembali ke Asosiasi Internasional. Dia selalu lebih unggul dari semua orang.

Namun, dia tidak pernah menyangka Yu Shijin akan menampar wajahnya bahkan tanpa memberinya kesempatan!

Otak Su Chen sudah berhenti bekerja. Dia gemetar. Su Chen awalnya berpikir bahwa dia akan bisa naik kapal Yu Shijin hari ini, tapi dia tidak pernah menyangka hal seperti ini akan terjadi.

"Tuan Yu, leluconmu ini tidak lucu." Kuku Su Chen menusuk telapak tangannya, dia mencoba menenangkan dirinya. Su Huiqing yang asli sudah mati.

Su Chen harus menanggungnya. Status Yu Shijin tidaklah sederhana. Tidak ada untungnya berdebat dengan pria itu.

"Lelucon?" Yu Shijin melepaskan cengkeramannya dan mengeluarkan selembar tisu dari meja. Dia menunduk dan menyeka jari-jarinya. Akhirnya, dia mengulurkan tangan dan meremas tisu itu menjadi bola sebelum melemparkannya ke tempat sampah.

"Ling Jun, sepertinya kau belum membaca forum dan tidak tahu apa yang terjadi tadi malam." Yu Shijin tidak mau lagi repot-repot membuang napas pada Ling Jun. Dia melambaikan tangannya dan meminta kepala detektif untuk mengusir mereka.

Wajah Ling Jun pucat pasi. Dia menatap Su Chen dengan penuh arti. "Kau tidak tahu... Tuan Tua Keluarga Ye."

"Yang Mulia, Ling Jun, ketika kau pertama kali bangun, kau berkata bahwa aku adalah Raja Tentara Bayaran. Sekarang, kau tidak percaya padaku?" Su Chen menggigit bibirnya. Dia tidak menjelaskan tetapi hanya menatap Ling Jun dengan ekspresi terluka.

Ling Jun memijat pelipisnya. Dia tidak lagi terlihat energik seperti sebelumnya. "Aku ingin tenang."

Su Chen memperhatikan saat Ling Jun berjalan dan mengeluarkan ponselnya. Dia sangat penasaran dengan forum yang dikatakan Yu Shijin.

Su Chen berdiri lama di sana sebelum kembali ke Pulau Kediaman Su.

•••

Melihat Su Chen kembali, Tuan Tua Su sangat gembira. "Chen'er, kau akhirnya kembali!"

"Apa yang terjadi?" Wajah Su Chen menjadi gelap ketika dia melihat keadaan Keluarga Su yang tragis.

"Su Huiqing, itu dia! Tidak hanya dia kembali, tetapi dia bahkan berpura-pura menjadi dirimu dan mengambil semua ramuan dari Keluarga Su! Aku seharusnya mencekiknya sampai mati ketika dia lahir!" Tuan Tua Su mengertakkan gigi. "Chen'er, jangan biarkan mereka pergi!"

"Su Huiqing? Dia bilang namanya Su Huiqing?" Su Chen tercengang.

Tuan Tua Su mengangguk.

"Dia disebut Raja Tentara Bayaran? Itu palsu! Dia palsu!" Su Chen mencibir ketika dia melihat jawaban Tuan Tua Su. "Jangan khawatir, serahkan masalah ini padaku."

Awalnya, dia mengira Yu Shijin benar-benar telah menemukan sesuatu, tetapi tanpa diduga, itu adalah Su Huiqing palsu.

Tidak ada yang tahu kematian Su Huiqing lebih baik darinya. Sekarang Su Huiqing yang lain tiba-tiba muncul dan bahkan menyebut dirinya Raja Tentara Bayaran, itu secara alami palsu!

Su Chen segera memikirkan Nona Keluarga Dugu itu. Dia mencibir.

Bahkan Su Huiqing ingin menyamar sebagai Raja Tentara Bayaran. Raja Tentara Bayaran berasal dari Keluarga Su di Pulau Tidak Dikenal. Tidak ada keraguan tentang ini. Ketika Nona Dugu itu berpura-pura menjadi Raja Tentara Bayaran, bukankah dia seharusnya menyelidiki perbuatannya?

Su Chen mengeluarkan ponselnya dan menelepon kantor pusat Asosiasi Internasional. "Beri tahu mereka bahwa Raja Tentara Bayaran ingin meminjam seluruh platform!"

Su Chen menutup telepon dengan tenang dan memasukkan kembali ponselnya ke sakunya. Matanya menjadi gelap. Bagaimana seseorang bisa dibangkitkan dari kematian?

Dia akan segera memperlihatkan warna asli Su Huiqing dan membiarkan Yu Shijin dan Ling Jun melihat dengan baik siapa yang sebenarnya Raja Tentara Bayaran!

•••

Di dalam rumah...

Tuan Tua Su dengan gembira pergi untuk memberi tahu Ahli Sihir Agung tentang kabar baik ini. "Ahli Sihir Agung, aku sudah berkata 'bagaimana bisa Su Huiqing menjadi Raja Tentara Bayaran?'. Sekarang Chen'er sudah kembali, dia akan segera memperlihatkan jati dirinya. Aku akan melihat tetua Keluarga Gu berlutut dan memohon padaku!"

Penyihir hebat itu melebarkan matanya dan terus merintih.

"Jangan khawatir, Ahli Sihir Agung. Aku tidak akan membiarkan kutukan itu, Su Huiqing, masuk ke Keluarga Su kita." Tuan Tua Su tersenyum. Ketika dia menyebut Su Huiqing, wajahnya penuh dengan sarkasme.

"Aku tahu kau bahagia, dan aku juga. Su Huiqing bahkan membual tanpa malu-malu bahwa kita tidak punya jalan keluar. Hmph, tunggu dan lihat saja!"

Tuan Tua Su menutup pintu, dan Ahli Sihir Agung melihatnya pergi. Dia menutup matanya dengan putus asa. Selama beberapa hari terakhir ini, setiap kali Ahli Sihir Agung ingin mengatakan sesuatu bahwa dia tidak dapat memprovokasi Su Huiqing, Ahli Sihir Agung tidak bisa memaksa dirinya untuk mengatakannya!

Ahli Sihir Agung bukan orang bodoh dan tahu bahwa Su Huiqing pasti ada hubungannya dengan masalah ini. Kemunculan terakhir Yu Shijin membuatnya tiba-tiba menyadari bahwa mungkin ada kesalahan dalam prediksinya saat itu.

Bagaimana mungkin kutukan - yang bisa menyebabkan kehancuran keluarganya - membuat Yu Shijin membunuh, benar?

[2] Kelahiran Kembali Permaisuri SurgawiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang