Su Huiqing bahkan belum selesai melihat. Dia hanya mencibir dan mengulurkan tangan. Dia menutup laptopnya.
Dia membuka pintu.
Ia melihat Yu Shijin yang sedang berdiri di luar pintu, mengangkat tangannya dan hendak mengetuk pintu.
"Ayo pergi." Yu Shijin meliriknya. Keduanya tidak perlu berkomunikasi dan tahu apa yang ingin dia lakukan.
Mobil hitam itu langsung menuju ke markas.
Su Huiqing turun dan melihat kaptennya berdiri di depan gedung.
"Apakah semuanya sudah siap?" Su Huiqing meliriknya.
"Aku sudah siap ketika kau menelepon. Aku hanya menunggumu datang." Kapten itu melirik Su Huiqing dan membungkuk. "Juga, ruang siaran langsung siap. Selama kau memberiku perintah, Bos akan mengikuti instruksimu."
Kepala polisi yang berdiri di samping kapten kepala itu tercengang. Sialan, apa yang kau lakukan?! Tidak apa-apa jika kau menghormati Yu Shijin, tetapi kenapa kau begitu menghormati gadis biasa sekarang? Kau bahkan lebih hormat daripada bos berbaju putih! Kau gila?!
"Baiklah, ayo masuk dulu." Su Huiqing mengangguk dan masuk lebih dulu.
Kapten segera memimpin tim.
"Tapi Raja Tentara Bayaran menggunakan siaran langsung..." kata kepala polisi kepada kapten secara diam-diam.
"Bahkan jika Bos menggunakannya hari ini, dia harus menyerahkan kursinya kepada orang ini!" Kapten itu menatapnya dengan dingin.
Pihak lain terkejut dan tidak berani mengatakan apa pun. Dia tahu pasti ada alasan di balik ini.
Su Huiqing membuka pintu ke ruang siaran langsung.
Seorang gadis muncul di layar.
Dia berdiri di platform tinggi dari alun-alun yang luas dan menatap kamera dengan ekspresi dingin. Dia mendesah pelan. "Aku sangat kecewa dengan kepulanganku kali ini. Tidak hanya seseorang ingin menyamar sebagai diriku, tetapi Resimen Tentara Bayaran Cepat Api... benar-benar mengkhianatiku!"
Su Chen menggelengkan kepalanya.
"Kalian ingin aku membuktikan bahwa aku adalah Raja Tentara Bayaran?" Su Chen menghela nafas. "Ini jelas logika seorang perampok. Bagaimana kalian akan membuktikan bahwa kalian adalah anak ibu kalian? "
Su Chen memahami situasinya saat ini. Seperti yang dia katakan, dia tidak bisa membuktikan bahwa dirinya adalah Raja Tentara Bayaran, tetapi pihak lain tidak memiliki bukti untuk membuktikan bahwa dia bukanlah Raja Tentara Bayaran!
Karena Raja Tentara Bayaran yang sebenarnya sudah mati!
Su Chen tidak bodoh. Dia tahu bahwa hal terpenting sekarang adalah mengendalikan hati orang-orang. Siaran langsung profil tinggi seperti itu, bersama dengan atmosfer, menempatkan dirinya pada posisi yang lemah.
Saat itu, semua orang akan mengira bahwa dia adalah Raja Tentara Bayaran. Su Chen mencibir. Bagaimanapun, dia tahu hampir semua yang Raja Tentara Bayaran ketahui.
"Aku berharap Keluarga Dugu akan memberiku penjelasan. Apa sebenarnya yang dimaksud Nona Dugu dengan menyamar sebagai diriku?" Ekspresi Su Chen menjadi jauh lebih serius. "Aku sama sekali tidak peduli dengan reputasi palsu."
"Jika tidak, aku tidak akan menerima wawancara. Aku menghormati semua orang yang bekerja keras untuk Asosiasi Internasional. Saat ini, aku tidak bisa mentolerir seseorang yang menggunakan namaku untuk menipu orang lain! Karena aku adalah Raja Tentara Bayaran yang akan selalu berdiri di sisi keadilan!"
Su Chen menyelesaikan kalimatnya.
Bang!
Seluruh Asosiasi Internasional menjadi gempar! Orang-orang sangat bersemangat!
Mereka yang belum pernah mendengar tentang Raja Tentara Bayaran sebelumnya sudah sangat bersemangat sehingga mereka tidak bisa mengendalikan diri ketika mendengarnya!
Semua orang memandangnya dengan kagum dan hormat. Menghormati pahlawan dan menghormati yang kuat adalah normal!
Terutama keberadaan yang legendaris.
Di tengah alun-alun, sekelompok orang Kelas S awalnya terkejut, tapi sekarang mereka diam. Pemimpinnya, Mo Qiu, menatap Su Chen dan tidak mengucapkan sepatah kata pun. Mengandalkan kemampuannya sendiri, dia melompat ke atas panggung.
Semua orang tercengang dengan tindakannya, tidak tahu apa yang ingin orang itu lakukan.
Su Chen juga tertegun. Namun, melihat sosok tampan Mo Qiu, dia tidak bisa menahan senyum. "Aku memahami kegelisahan dan kemarahanmu..."
Sebelum dia bisa menyelesaikan kalimatnya, Mo Qiu berjalan ke sisinya, mengambil mikrofon dari tangannya, dan melemparkannya ke lantai dengan suara keras!
Apa yang sedang terjadi? Kerumunan yang bersemangat tercengang oleh pemandangan ini.
Su Huiqing, yang hendak beralih ke siaran langsung, juga berhenti. Dia mengenali Mo Qiu.
"Apa yang sedang kau lakukan?!" Su Chen tersadar dari keterkejutannya dan memerintahkan pengawalnya.
Mo Qiu tidak peduli padanya. Dia hanya melihat siaran langsung dan mencibir. "Apa yang kau ketahui tentang para prajurit itu?!"
"Apa kau tahu apa arti perwakilan dari Resimen Tentara Bayaran Cepat Api?! Apa kau tahu arti dari Raja Tentara Bayaran?! Ingat siaran langsung sebelumnya?"
"Tidak pernah ada momen damai di Asosiasi Internasional selama ini! Tapi Asosiasi Internasional masih aman dan sehat!" Mo Qiu mengangkat suaranya. Matanya yang hitam pekat membuat orang-orang tidak berani menatapnya.
"Apa kalian tahu kenapa? Itu semua karena satu orang! Orang itu adalah ikon dari Asosiasi Internasional!"
"Dia telah mengusir penjajah keuangan Negara R dari Asosiasi Internasional sendirian. Dia sendirian mengguncang seluruh pulau, dan dia sendiri yang menjaga keseimbangan seluruh Asosiasi Internasional!"
"Aku yakin banyak dari kalian masih ingat bahwa setahun yang lalu, semua petinggi atas Asosiasi Internasional mengenakan pita putih!"
Dengan itu, Mo Qiu mengangkat tangannya dan mengangkat pita putih di tangannya. "Apa kalian tahu untuk siapa kami memakai ini?! Kapten Resimen Tentara Bayaran Cepat Api! Tentara bayaran nomor satu di dunia!"
"Kami belum melepas pita ini!" Berbicara sampai titik ini, mata Mo Qiu berbinar. "Kami semua, termasuk orang-orang dari Pulau Tak Dikenal, menunggunya kembali! Karena itu adalah keyakinan bahwa kami masih bisa bertahan dan terus bekerja keras untuk Asosiasi Internasional!"
"Apa kalian tidak mengerti bahwa selama kami mendengar kata 'Resimen Tentara Bayaran Cepat Api', semangat kami akan membara?! Itu adalah legenda yang tidak akan pernah kalian mengerti, tapi..."
Berbicara sampai saat ini, Mo Qiu menatap Su Chen dengan dingin. "Orang di depanku ini mencoba untuk membuat masalah dan mengabaikan Asosiasi Internasional. Bagian mana dari dirinya yang terlihat seperti Raja Tentara Bayaran?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...