Bab 207: Pindah Ke Keluarga Yu
.
.
.Tentu saja, hanya Yu Shijin sendiri yang tahu apakah dia sedang mencari jawabannya, atau karena dia mengkhawatirkannya.
Semua orang Su Corporation mengenal Yu Shijin.
Secara khusus, Xie Zhengyuan dan beberapa orang lainnya pernah bekerja dengannya sebelumnya.
"Apa dia tidak memberitahumu?" Xie Zhengyuan menatap Yu Shijin dengan penuh arti. "Dia telah pergi ke Negara H."
Negara H.
Yu Shijin berdiri di sana, tinggi dan tenang di depan mereka. Wajah yang dipahat itu tidak menunjukkan ekspresi apa-apa, tetapi alisnya tampak sedikit berkerut mendengar kata-kata Xie Zhengyuan.
"Terima kasih." Dia berterima kasih kepada Xie Zhengyuan sebelum berbalik untuk pergi.
Setelah dia pergi, Su Zhi memandang Xie Zhengyuan dengan ekspresi jengkel. "Qingqing memberi tahu kami untuk tidak memberi tahu siapa pun tentang dia pergi ke Negara H, terutama... Tuan Yu. Kenapa kau melakukan itu?"
"Tidak apa-apa." Xie Zhengyuan menghela nafas. "Ada beberapa hal yang tidak kau ketahui."
Dokter Luxe berada di Pulau Tidak Dikenal.
Akibatnya, Xie Zhengyuan sangat menyadari semua yang terjadi di Pulau Tidak Dikenal.
Meskipun dia tidak mengatakan apa-apa, dia memiliki kecurigaan tentang identitas Su Huiqing.
Kebanyakan orang tidak tahu tentang pengasingan Chi Qing dari Pulau Tidak Dikenal. Tapi itu menciptakan keributan di antara kekuatan-kekuatan yang lebih tinggi, nomor dua setelah Negara H.
Xie Zhengyuan tidak tahu bagaimana perasaan Su Huiqing, dalam perjalanannya ke Negara H. Tapi paling tidak yang bisa dia lakukan adalah memberi tahu Yu Shijin.
Dia percaya bahwa Yu Shijin tidak akan pernah menyakitinya.
Yu Shijin memimpin anak buahnya ke bandara, bahkan tidak repot-repot berkemas.
"Bos, keamanan perbatasan Negara H sangat ketat. Orang diizinkan masuk, tapi tidak diizinkan pergi. " Kepala detektif membawakannya secangkir air hangat.
Yu Shijin menerima cangkir dengan satu tangan, sambil menekan dahinya dengan tangan lainnya. Dia hanya berkata, "Tujuan."
"Menangkap Su S." Kepala detektif ragu-ragu untuk menjawab ketika dia melihat wajah Yu Shijin yang pucat pasi.
"Menangkap?" Yu Shijin menyeringai. "Apakah pengaturan di Negara H sudah dibuat?"
Kepala detektif mengangguk. "Hampir semua selesai.'
Yu Shijin meminum air tersebut sebelum perlahan menutup matanya. Dia tidak membuka mulutnya lagi.
Melihat itu, kepala detektif pergi dengan tenang.
Sementara itu...
Tempat tinggal Keluarga Yu.
Dugu Wu dan ibu pemimpin Keluarga Dugu tiba di kediaman Keluarga Yu.
"Nyonya Yu, kami memiliki banyak kesalahpahaman di masa lalu. Aku telah membawakanmu beberapa hadiah dan berharap kau akan memaafkan kami. " Tetua Keluarga Dugu melambai dan menyuruh anak buahnya membawa sebuah kotak.
Kotak itu dibuka.
Itu diisi dengan barang-barang mahal dan langka.
Mata Ning Baokun berbinar.
Dia adalah ibu Yu Shijin, tetapi kenyataannya, sebelum Yu Shijin kembali, dia pada dasarnya bukan siapa-siapa di Keluarga Yu. Status tinggi ibu pemimpin Keluarga Dugu adalah sesuatu yang hanya bisa dia idamkan dari jauh.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...