Itu masih memiliki lampu merah.
Semua orang melihat ke layar kristal yang tiba-tiba menyala dengan cahaya yang menyilaukan. Bahkan cahaya keemasan Dugu Ji-An tidak bisa dibandingkan dengannya.
Cahaya itu masih meninggi. Peringkatnya terus naik.
"Peringkat-E!"
"Engkol!"
"..."
"...S-rank!"
Meskipun para tetua Keluarga Dugu telah menyaksikan semuanya sekali, mereka masih terkejut ketika melihatnya lagi, belum lagi mereka yang belum pernah menyaksikannya sebelumnya.
Melihat hampir waktunya, Su Huiqing menarik tangannya dan perlahan-lahan mendorong rambut hitamnya ke belakang.
Semua orang masih shock.
Su Huiqing mau tidak mau melihat ke samping pada tetua penguji. Dia mengulurkan tangan untuk mengetuk platform pelatihan, mengangkat alisnya, dan berkata dengan suara yang jelas, "Penatua?"
Suaranya seperti membangkitkan badai di permukaan danau yang tenang. Wajahnya yang sedikit miring sangat dingin dan malas.
Ini adalah subjek kompleks yang tidak dimiliki kebanyakan orang.
Su Huiqing, di sisi lain, adalah orang yang rumit. Dia memancarkan dua aura yang sama sekali berbeda. Untuk pertama kalinya, ketidakpedulian di wajah Ling Jun rusak. Seolah ketakutan, dia menatap Su Huiqing dengan linglung.
Dia merasa bahwa ekspresi seperti itu sangat familiar.
Namun ... mengapa itu terasa begitu akrab?
Pria muda yang berdiri di samping Yu Shiyue membelalakkan matanya tak percaya. "Tuan Kedua, apakah kamu melihat ...? peringkat-S? Ini sebenarnya peringkat-S! Ya Tuhan!"
Wajah Yu Shiyue menjadi pucat. Dia tiba-tiba berbalik untuk melihat Yu Shijin.
Namun, pihak lain tetap tenang dan santai.
Yu Shiyue menarik napas dalam-dalam. Dia sudah punya cara untuk terus menonton. Sejak Su Huiqing membantu Yu Shizhao menerobos ke level tiga, Yu Shizhao memiliki hubungan dekat dengan Apollo. Dia bahkan bisa menghibur dirinya sendiri bahwa Su Huiqing hanyalah orang dengan garis keturunan yang rumit.
Dia terus membandingkan dirinya dengan Yu Shijin dan bahkan memandang rendah Su Huiqing. Dia bahkan merasa bangga bahwa Su Huiqing tidak layak untuknya!
Dia bahkan mengatakan padanya bahwa itu adalah keberuntungannya untuk menikah dengannya!
Garis keturunan seperti itu, bakat seperti itu, peringkat-S ...
Yu Shiyue melihat penjaga di sampingnya menatapnya dengan aneh. Dia tidak bisa menunggu lebih lama lagi dan bergegas keluar.
"Tunggu sebentar, Penatua Pertama." Melihat lampu merah naik ke langit, mulut sesepuh Keluarga Ye akhirnya tertutup. Dia melihat sesepuh pertama yang berdiri di sampingnya dan melebarkan matanya. "Jadi sebulan yang lalu, gelombang elektromagnetik yang diberitakan berita itu sebenarnya bukan apa-apa ?!"
Tidak hanya penatua pertama, tetapi hampir semua mata tertuju padanya.
Hari itu, fenomena di langit dan aura yang kuat benar-benar mengejutkan mereka. Namun, melihat lampu merah hari ini, itu jelas ...
Penatua Dugu Pertama tidak menjawabnya. Dia hanya tersenyum, mengeluarkan ponselnya, dan menelepon Kepala Sekolah Dien. "Kepala Sekolah ... Ya, saya harus menyusahkan para master lembaga penelitian Anda untuk mengirim berita tentang badai partikel."
Tanpa penjelasan apa pun, dia menggunakan tindakannya untuk memberi tahu mereka hasilnya.
Kepala Sekolah Dien terdiam beberapa saat sebelum berbicara dengan nada serius, "Minta gadis itu untuk tenang. Jangan terus membuat keributan besar. Terakhir kali, senjata level enam baru saja dijelaskan, dan sekarang kami mengirimkan Badai Partikel Matahari lainnya. Bukankah para ilmuwan di lembaga penelitian kita malu?"
Penatua pertama pura-pura tidak mendengarnya dan menyapanya sebelum mengakhiri panggilan.
Pada akhirnya, dia bahkan menyeka keringat dinginnya.
...
Penatua yang bertanggung jawab atas pangkalan pelatihan akhirnya mengalihkan pandangannya dari Su Huiqing. Dengan suara gemetar, dia menginstruksikan, "Tes telah selesai.
"Semua murid terpilih harus segera masuk. Harap diingat bahwa perjalanan akan memakan waktu paling lama sepuluh hari. Kami akan menunggu di sini untuk kalian kembali. Jangan bertindak keras."
Sekelompok murid muda menekan kegembiraan mereka saat mereka masuk. Su Huiqing dan Dugu Ji-An masih di belakang. Tidak jauh, Yu Shijin melihat bahwa mereka berdua akan masuk. Dia menepuk lengan bajunya dan dengan santai mengikuti di belakang mereka.
Sosoknya yang tinggi dan ramping sangat dingin. Meski wajahnya tak sedingin biasanya, matanya yang hitam pekat tetap membuat orang tak berani menatap langsung padanya.
Ling Jun tidak melihat Yu Shijin tetapi memandang Su Huiqing. "Nona, apakah kamu...?"
Tanpa diduga, Su Huiqing mengabaikannya dan berbalik untuk melihat ke belakang. Dia mengangkat alisnya. "Kenapa kau mengikutiku?"
Meskipun nada suaranya sangat tidak sopan, semua orang tahu bahwa hanya mereka yang dekat dengannya yang akan mengucapkan kata-kata seperti itu.
Yu Shijin tersenyum. "Tentu saja."
Faktanya, dengan kekuatannya saat ini, basis pelatihan ini tidak berguna. Sebelum ini, dia juga berpikir untuk menunggu di luar sampai dia keluar. Lagi pula, tidak baik baginya untuk tumbuh dewasa jika dia masuk.
Namun, tiba-tiba, barusan, ketika dia melihat Dugu Ji-An menunggunya masuk dan Ling Jun menatapnya sepanjang waktu; dia kehilangan ketenangannya.
Orang ini hanya seperti itu. Di mana pun dia berada-tidak peduli statusnya, dia tidak bisa menyembunyikan pancarannya.
Yu Shijin menghela nafas.
"Penatua, seseorang dari Keluarga Yu sudah masuk. Dia mungkin tidak bisa masuk?" Su Huiqing tidak ingin berbicara dengan orang yang tak tahu malu ini. Penatua takut pada Yu Shijin, tetapi dia tidak.
Penatua hendak mengangguk ketika kata-kata Yu Shijin membuat semua orang merasa pusing. Bahkan seseorang setenang Su Huiqing tidak bisa tidak berdiri terpaku di tanah.
KAMU SEDANG MEMBACA
[2] Kelahiran Kembali Permaisuri Surgawi
RomanceDia adalah ratu tentara bayaran legendaris yang namanya mengintimidasi bahkan orang-orang besar di masyarakat. Dengan liontin giok kuno di tangannya, dia hebat dalam hampir segala hal, baik itu mencari kebenaran atau seni penyembuhan. Namun, dia tib...